Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka turun lebih dari 200 poin karena Wall Street bersiap untuk pertemuan besar Federal Reserve minggu ini

Dow berjangka turun lebih dari 200 poin karena Wall Street bersiap untuk pertemuan besar Federal Reserve minggu ini

Pedagang bekerja di lantai Bursa Efek New York selama sesi perdagangan sore pada 13 September 2022 di New York City.

Michael M. Santiago | Getty Images Berita | Gambar Getty

Saham berjangka jatuh pada hari Senin setelah rata-rata utama membukukan minggu terburuk sejak Juni dan menjelang pertemuan dua hari Federal Reserve minggu ini.

Futures terkait dengan Dow Jones Industrial Average turun 275 poin, atau 0,9%. S&P 500 dan Nasdaq 100 berjangka masing-masing turun 0,9% dan 1%.

Investor memasuki minggu baru dengan memperhatikan pertemuan kebijakan terbaru Federal Reserve, yang dimulai pada hari Selasa. Bank sentral diperkirakan akan menaikkan suku bunga tiga perempat poin lagi, meskipun investor juga mengamati panduan pendapatan perusahaan menjelang dimulainya musim pelaporan berikutnya di bulan Oktober.

“Dengan S&P 500 melayang di bawah level kritis 3900 dan imbal hasil Treasury 10-tahun mendekati lebih dari 3,5%, Treasuries dua tahun Fed yang sensitif turun 3,9%, menunjukkan bahwa kampanye agresif Fed untuk membunuh Crosby, kepala strategi global di LBL Financial, “Inflasi perlu ditanggapi dengan serius.” Burung kenari di tambang batu bara mungkin belum mati, tetapi mungkin sedang berjuang untuk bernapas.

Saham jatuh pekan lalu karena investor bereaksi terhadap laporan inflasi yang lebih panas dari perkiraan dan peringatan suram FedEx tentang ekonomi global yang “memburuk secara signifikan”. Rata-rata utama membukukan kerugian mingguan keempat mereka dalam lima minggu.

Selain dari pertemuan Fed, ada beberapa data ekonomi yang dirilis minggu ini, termasuk perumahan mulai Agustus pada hari Selasa dan klaim pengangguran awal pada hari Kamis.

Ada juga beberapa perusahaan dividen di dek, termasuk Costco, Restoran Darden, General Mills, dan Lennar.

READ  New York hampir menindak kuota produksi gudang Amazon

Patti Doom dari CNBC berkontribusi pada laporan ini.