September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka naik setelah reli pasar pada hari Rabu

Dow berjangka naik setelah reli pasar pada hari Rabu

Dow berjangka naik Kamis pagi setelah semua rata-rata utama membukukan kenaikan tajam di belakang laporan inflasi Juli yang lebih baik dari perkiraan.

Kontrak berjangka yang terkait dengan Indeks Dow Jones naik 0,35%, atau 118 poin, sedangkan kontrak berjangka S&P 500 dan Nasdaq 100 masing-masing naik 0,39% dan 0,57%.

Disney Menambahkan 6,7% di akhir perdagangan setelah memposting jumlah pelanggan yang lebih kuat dari perkiraan Perkiraan pendapatan berada di puncak dan di bawah garis. berbagi Sonos tergelincir lebih dari 19% Setelah kehilangan perkiraan analis.

Sesi perdagangan reguler Rabu melihat semua indeks utama naik, dengan Dow Jones Industrial Average melonjak 535,10 poin, atau 1,63%, menjadi ditutup pada 33309,51. S&P 500 naik 2,13% menjadi 4210,24 dan berhasil Level tertinggi sejak awal MeiSedangkan Nasdaq Composite naik 2,89% menjadi 12854,80, penutupan tertinggi sejak akhir April.

Gerakannya datang setelah IHK utama untuk bulan Juli mencapai 8,5%sedikit lebih dingin dari perkiraan 8,7% oleh analis yang disurvei oleh Dow Jones, menimbulkan pertanyaan tentang apakah inflasi telah mencapai puncaknya dan Federal Reserve perlu menaikkan suku bunga seagresif yang diharapkan ketika bertemu bulan depan.

Saham teknologi yang terpukul yang telah menanggung beban aksi jual tahun ini memimpin reli pasar pada hari Rabu dengan saham Meta Platform dan Netflix masing-masing melonjak 5,8% dan 6,2%. Nama chip yang terpengaruh seperti Nvidia dan Advanced Micro Devices masing-masing melonjak hampir 6% dan 4%.

“Hari ini, kami naik, dan saya pikir itu benar-benar karena inflasi telah menjadi hambatan besar bagi investor dan pasar,” Lindsey Bell, kepala analis keuangan dan pasar di Ally Invest, mengatakan kepada CNBC pada hari Rabu. “Dan saya pikir apa yang dipikirkan investor hari ini mungkin sudah mencapai puncaknya di masa lalu.”

READ  Penyelidikan Badan Pengawas Obat dan Makanan AS terhadap wabah hepatitis A yang berpotensi terkait dengan stroberi segar

Musim pendapatan berlanjut Kamis dengan laporan dari Rivian, Warby Parker, Poshmark, dan banyak lagi. Data PPI untuk bulan Juli juga akan dirilis pada hari Kamis.