November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka naik sedikit karena investor mencerna keuntungan perusahaan

Dow berjangka naik sedikit karena investor mencerna keuntungan perusahaan

Saham berjangka bervariasi pada Kamis karena para pedagang menimbang beberapa laporan pendapatan utama.

Dow Jones Industrial Average berjangka naik 93 poin, atau 0,3%. S&P 500 berjangka naik 0,1%, dan Nasdaq 100 berjangka turun 0,1%.

Beberapa laporan pendapatan yang kuat mendorong pasar, dengan AT&T, American Airlines dan IBM semuanya naik dalam perdagangan pra-pasar setelah mengalahkan perkiraan pendapatan atas dan bawah untuk kuartal keempat.

Pada sisi negatifnya, saham Tesla turun 4% dalam perdagangan pra-pasar setelah pembuat mobil listrik itu mengatakan Rabu malam bahwa mereka memperkirakan akan kehilangan target pengiriman 2022. Perusahaan juga melaporkan pendapatan kuartalan. Itu meleset dari ekspektasi analis.

Sementara itu, imbal hasil Treasury 10-tahun mencapai tertinggi 4,18% pada hari Kamis, diperdagangkan sebentar di level yang tidak terlihat sejak 2008. Terakhir diselesaikan selama sesi di dekat 4,13%. Kenaikan suku bunga telah menjadi angin sakal untuk ekuitas sepanjang tahun karena Federal Reserve terus mencoba untuk mendinginkan tekanan inflasi yang tidak terlihat dalam beberapa dekade.

Reli Kamis dalam imbal hasil berkontribusi pada akhir kenaikan dua hari berturut-turut untuk saham, dengan Nasdaq Composite turun 0,85%. Dow Jones turun 99,99 poin, atau 0,33%, dan Standard & Poor’s turun 0,67%.

“Meskipun volatilitas baru-baru ini di pasar, ekspektasi pengetatan bank sentral telah meningkat karena inflasi
Bacaan di seluruh dunia terus bermunculan. Sementara harus ada bisnis yang lebih besar
Chris Sinek dari Wolf Research mengatakan dalam sebuah catatan kepada klien:

Di sisi ekonomi, Survei Manufaktur Fed Philadelphia dan data klaim pengangguran mingguan diharapkan pada hari Kamis sebelum bel.