Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka menunggu laporan pekerjaan karena reli pasar terus membukukan keuntungan.  Pengiriman tengah semester Tesla dimulai

Dow berjangka menunggu laporan pekerjaan karena reli pasar terus membukukan keuntungan. Pengiriman tengah semester Tesla dimulai

Jumat pagi Dow Jones berjangka turun sedikit, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Investor akan beralih ke laporan pekerjaan November pada Jumat pagi.




X



Acara Tesla Semi Truck Delivery digelar Kamis malam bersama Tesla (TSLA) Saingan berat BYD akan merilis angka penjualan EV yang luar biasa.

Reli pasar saham menunjukkan pergerakan yang kuat pada hari Kamis, dengan indikator beragam, tetapi mengkonsolidasikan kenaikan besar yang dibuat pada hari Rabu setelah komentar dari Ketua Federal Reserve Jerome Powell. Laporan inflasi PCE hari Kamis, ukuran suku bunga pilihan Fed, menunjukkan kenaikan bulanan yang lebih kecil dari perkiraan karena inflasi utama dan inti sedikit menurun lagi.

Kecantikan Ulta (Ulta) judul laporan pendapatan Kamis malam. Saham ULTA sedikit berubah semalam setelah mengumumkan pendapatan yang kuat dan panduan yang meningkat. Saham pengecer produk kecantikan telah mencapai rekor tertinggi, mulai dari titik pembelian. sistem Veeva (VEEV) mengalahkan pandangan keuangan kuartal ketiga, tetapi panduan kuartal keempat tepat di bawah titik tengah konsensus. Saham VEEV turun secara moderat dalam perdagangan yang diperpanjang. Saham ditutup di atas garis 200 hari, mendekati entri awal.

Sementara itu, Raksasa Dao Larva (kucing) terus tampak kuat, dengan stok CAT tepat di bawah a Pembelian poin. Pemimpin Keamanan Cyber Jaringan Palo Alto (Banu) Dan Marriot Internasional (BerbarisSinyal beli juga berkedip.

Saham Boeing bekerja SwingTrader. Itu adalah ulat pada hari Kamis Saham IBD hari ini.

Dow jones berjangka hari ini

Dow Jones berjangka jatuh terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka turun 0,1%. Nasdaq 100 berjangka turun 0,3%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik 2 basis poin, menjadi 3,55%.

Dow berjangka, imbal hasil Treasury, dan lainnya akan berayun pada laporan pekerjaan November, yang akan dirilis pada pukul 8:30 pagi ET.

Ingatlah untuk bekerja dalam semalam Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang tidak harus diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.

Laporan pekerjaan

Ekonom mengharapkan laporan pekerjaan November menunjukkan peningkatan nonfarm payrolls 200.000, turun dari 261.000 pada Oktober. Perhatikan survei rumah tangga, yang menunjukkan pekerjaan turun 328.000 di bulan Oktober. Tingkat pengangguran, berdasarkan survei rumah tangga, diperkirakan tetap stabil di 3,7%, dengan tingkat partisipasi angkatan kerja meningkat menjadi 62,3%.

Data ketenagakerjaan lainnya minggu ini secara umum menunjukkan perlambatan bertahap. Klaim pengangguran awal tiba-tiba turun, tetapi klaim berlanjut naik lagi. ADP melaporkan penurunan tajam dalam perekrutan sektor swasta bulan lalu, sementara survei JOLTS untuk bulan Oktober melihat lowongan kerja sedikit menurun.

Acara pengiriman Tesla Half

Acara pengiriman Tesla Semi Model Truck dimulai tak lama setelah pukul 17:00 PST.

READ  Interaksi obat yang dinamis terputus-putus di China karena tim baru Xi meningkatkan kekhawatiran tentang lintasan ekonomi

CEO Tesla Elon Musk akan mengirimkan beberapa Tesla Semi EV ke … PepsiCo (SEMANGAT) Kamis malam. Baru-baru ini, Tesla Semi diluncurkan untuk pertama kalinya dalam enam tahun dan seharusnya mulai diproduksi pada tahun 2020.

Musk mengatakan Tesla Semi, yang akan menggunakan unit drive Plaid yang sama dengan Model S kelas atas, memiliki jangkauan 500 mil dengan sekali pengisian daya. Investor akan mencari harga, jangkauan, dan spesifikasi komoditas yang akurat. Itu akan menjadi penting karena Tesla Semi mengambil kendaraan listrik besar yang sudah ada di pasaran dari Volvo, Nikola (NKLA), BYD (BYDDF) dan banyak lagi.

Pertanyaan besar lainnya adalah apa yang akan diproduksi Tesla Semi dalam beberapa bulan mendatang. Musk belum memberikan kejelasan di bagian depan itu.

Sementara itu, Tesla kini menawarkan diskon $3.750 untuk Model 3 dan Model Y di AS bulan ini. Idenya adalah untuk mendorong orang untuk menyampaikan sekarang. Pada tanggal 1 Januari, kredit pajak AS yang baru sebesar $7.500 mulai berlaku, tunduk pada batas harga dan pendapatan tertentu, membuat banyak calon pembeli menunggu. Kredit pajak harus berlaku untuk sebagian besar sedan Model 3 dan crossover Model Y, meskipun pemerintah belum memberikan kejelasan.

Tesla juga mengurangi separuh subsidi asuransi 8.000 yuan ($1.133) untuk pembelian Desember, seperti yang direncanakan, tetapi sekarang menawarkan tol gratis dan fasilitas lain yang dikatakan lebih dari 15.000 yuan.

Saham Tesla ditutup datar di 194,70 pada hari Kamis. Pada hari Rabu, saham TSLA naik 7,7%, mendapatkan kembali rekor 21 hari berturut-turut, di tengah reli pasar dan karena saham China EV naik.


Tesla vs. BYD: Raksasa EV mana yang terbaik untuk dibeli?


penjualan BYD

Raksasa kendaraan listrik China BYD diperkirakan akan merilis pengiriman November pada hari Jumat atau Sabtu, membuat rekor lain. BYD diharapkan menjadi merek mobil No. 1 di China untuk bulan ini, menyusul Volkswagen (VWAGY). Kemungkinan akan tetap menjadi Grup Volkswagen No. 1 termasuk Audi.

Saham BYD turun 2,2% menjadi 25,07 tetapi masih di atas garis 50 hari. BYDDF melonjak 9,9% pada hari Rabu, bersama dengan saham EV China lainnya.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham yang dapat ditindaklanjuti di pasar saham bullish di IBD Live


Kenaikan pasar saham

Reli pasar saham mengalami penurunan selama 30 menit pada Kamis pagi, tetapi secara bertahap meningkat menjadi beragam, kinerja yang solid setelah kenaikan besar pada hari Rabu.

Dow Jones Industrial Average turun 0,6% pada hari Kamis Perdagangan pasar sahamdengan Salesforce.com (CRM) negatif besar. S&P 500 turun 0,1%. Indeks Komposit Nasdaq naik 0,1%. Topi kecil Russell 2000 turun 0,2%.

READ  OPEC + menawarkan peningkatan produksi minyak saat kunjungan Biden ke Arab Saudi semakin dekat

Harga minyak mentah AS naik 0,8% menjadi $81,22 per barel.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 17 basis poin menjadi 3,53%, terendah sejak akhir September. Mengikuti komentar Ketua Fed Powell dan laporan inflasi PCE, pasar mendekati kenaikan suku bunga 50bp pada 14 Desember, mengakhiri serangkaian empat pertemuan 75bp. Selain itu, sekarang ada peluang 50-50 untuk kenaikan suku bunga hanya seperempat poin di bulan Februari.

Dolar, bergerak mengikuti imbal hasil, jatuh ke level terendah dalam hampir tiga bulan.

Saham dekat titik beli

Saham CAT turun 0,3% menjadi 235,69. Saham berhenti di sekitar titik beli 238 yang masih valid dari A dasar cangkir Kembali pada bulan April, menurut Analisis MarketSmith. Investor dapat melihat 239,95 sebagai titik beli lainnya, baik sebagai pegangan yang lebih tinggi untuk basis piala 7 bulan atau sebagai pegangan tradisional untuk konsolidasi yang lebih besar mulai Juni 2021.

Perusahaan cybersecurity Palo Alto Networks naik 5% menjadi 178,40, melompat di atas garis 200 hari, dan mendapatkan kembali level kunci tersebut untuk pertama kalinya sejak pertengahan September. Itu terjadi setelah memantul dari garis 50 hari pada siang hari pada hari Rabu, mengabaikan aksi jual keuntungan besar di rekan-rekan. CrowdStrike (CRWD). Investor dapat menganggap saham PANW berukuran besar, Basis bawah ganda Dengan poin beli 193,01. Tapi stok sudah dapat ditindaklanjuti dari melintasi garis 200 hari dan garis tren miring ke bawah dari puncak April.

MAR turun 0,1% menjadi 165,19, dan tetap di atas titik beli pegangan 164,99 dari basis bawah pada 16 Agustus.

Pertukaran Dana yang Diperdagangkan

diantara Reksa dana terbaikdan ETF Sektor Perangkat Lunak Teknologi yang Diperluas iShares (IGV) turun 1,1%, bahkan dengan penjualan saham CRM Holdings Big. VanEck Vectors Semiconductor Corporation (SMH) menurun sebesar 0,3%.

SPDR S&P Metals & Mining ETF (XME(turun 0,8% dan US Global X Infrastructure Development Fund)buaian) meningkat sebesar 0,1%. ETF Yayasan Global Gates AS (Pesawat) menurun sebesar 0,4%. SPDR S&P Homebuilders ETF (XHB) meningkat sebesar 1,25%. ETF SPDR Dana Tetap Energi (xle(Turun 0,3% dan Financial Select SPDR ETF)XLF) turun 0,6%. Dana Pemilihan Sektor Perawatan Kesehatan SPDR (XLV) uang muka 0,3%

Merefleksikan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (ARK)tabut(naik 1,1% dan ETF ARK Genomics)ARKG) meningkat sebesar 0,6%. Saham Tesla mewakili bobot yang signifikan di seluruh ETF Ark Invest. Bahtera Cathie Wood juga memiliki posisi kecil di saham BYD.


Lima saham China teratas untuk ditonton sekarang


Analisis reli pasar

Reli pasar saham menunjukkan langkah konstruktif pada hari Kamis, pada dasarnya mempertahankan keuntungan besar pada hari Rabu.

READ  Gugatan tersebut menuduh bahwa klaim Barilla tentang asal Italia adalah iklan palsu

S&P 500 rebound intraday dari pullback ke rata-rata pergerakan 200 hari, setelah akhirnya merebut kembali level kunci tersebut pada hari Rabu. Russell 2000 juga memegang rekor 200 hari berturut-turut. Nasdaq masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk kembali ke 200 hari.

Dow Jones menyerah hanya sebagian dari kenaikannya pada hari Rabu, sebagian besar karena Salesforce. Beberapa saham Dow Jones, termasuk Caterpillar, Boeing dan United Nations, menunjukkan kekuatan. Ini mencerminkan kekuatan yang lebih luas di industri, keuangan, layanan kesehatan dan bidang lainnya.

Laporan inflasi PCE untuk bulan Oktober sedikit lebih baik dari yang diharapkan. Setelah rebound kuat di pasar pada hari Rabu pada Ketua Federal Reserve Jerome Powell – yang tidak terdengar sangat dovish – hanya mempertahankan kenaikan tersebut pada hari Kamis sudah konstruktif.

Laporan pekerjaan hari Jumat adalah rintangan lain. Jika data ketenagakerjaan menunjukkan beberapa kendur di pasar tenaga kerja, itu bisa memberikan penarik tambahan untuk saham. Tetapi pasar kerja yang panas dapat menyebabkan aksi jual besar-besaran.

Hasil Treasury dan dolar telah turun tajam dalam dua hari terakhir dan beberapa minggu terakhir, memberikan penarik yang signifikan untuk saham. Hasil rebound dan dolar tidak akan mengejutkan.

Pertimbangkan bahwa reli pasar memiliki sejumlah keuntungan besar dalam satu hari, diikuti oleh pergerakan menyamping atau pergerakan meluncur. Hal ini menyulitkan investor untuk membuat kemajuan bahkan ketika indeks cenderung lebih tinggi selama beberapa minggu terakhir.


Saatnya memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Ada alasan untuk membeli atau tidak peduli dengan pergerakan besar hari Rabu. Pada hari Kamis, investor dapat menambahkan sedikit eksposur, tetapi laporan pekerjaan merupakan tanda tanya besar.

Reli pasar hari Jumat dalam laporan pekerjaan November dapat menyebabkan sejumlah peluang pembelian. Tapi jangan menipu saham yang menjanjikan sebelum berita besar. Alih-alih, kerjakan daftar pantauan Anda sampai Anda siap untuk pergi. Tetapi bersiaplah juga untuk mengurangi eksposur jika pasar atau properti Anda mengarah ke selatan dengan tajam.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di @karyawan Untuk pembaruan pasar saham dan lainnya.

Anda mungkin juga menyukai:

Mengapa menyederhanakan alat IBD ini dibakarruang kelas untuk stok teratas

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka kunci daftar saham blue-chip IBD, alat, dan analitik hari ini