Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow berjangka membayangi koreksi pasar yang bergejolak;  Mengapa apel adalah 'pecundang mutlak'

Dow berjangka membayangi koreksi pasar yang bergejolak; Mengapa apel adalah ‘pecundang mutlak’

Dow berjangka akan dibuka Minggu malam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Koreksi pasar saham memburuk, meskipun kerugian mingguan kecil hingga sedang kontras dengan penjualan berombak di akhir minggu dengan imbal hasil Treasury yang lebih tinggi. Nasdaq menghentikan upaya bullish dan mencapai level terburuk sejak 2020.




X



Laporan inflasi utama sedang berjalan minggu ini. Ini bisa menjadi katalis pasar dalam kedua kasus tersebut. Sementara upaya bullish masih berlangsung secara teknis di S&P 500 dan Dow Jones, koreksi pasar tidak menunjukkan banyak tanda-tanda titik terendah.

Eli Lilly (LLY), Albemarle (ALB), pohon dolar (DLTR), Pengiriman Terintegrasi ZIM (ZIM) dan penawaran umum baru keunggulan energi (Yang) Lima saham yang harus diperhatikan, baik di area pembelian, dekat beli poin Atau hanya review kekuatan relatif.

Kekuatan relatif itu penting, tetapi dalam koreksi pasar, pemenang relatif bisa menjadi “pecundang mutlak”. apel (AAPL) adalah contoh yang bagus. itu Garis gaya relatif pada level rekor, tetapi saham AAPL telah jatuh selama enam minggu berturut-turut.

LLY dan ZIM ada dalam satu file cacat 50.

Video yang disertakan dalam artikel membahas minggu pasar yang bergejolak secara mendalam, dan juga menganalisis saham DLTR, Excelerate Energy, dan Apple.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow berjangka dibuka pada pukul 18:00 ET, bersama dengan kontrak berjangka S&P 500 dan kontrak berjangka Nasdaq 100.

Rusia merayakan Hari Kemenangan pada hari Senin, memperingati berakhirnya Perang Dunia II. Ada spekulasi bahwa Vladimir Putin akan mengumumkan mobilisasi umum karena invasi ke Ukraina terhenti di tengah kerugian besar dalam pasukan dan peralatan.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Reli pasar saham dimulai dengan kenaikan kuat yang berakhir tiba-tiba pada hari Kamis, dengan Nasdaq turun 5% pada hari itu.

Dow Jones Industrial Average turun 0,2% minggu lalu perdagangan pasar saham. S&P 500 turun 0,2%. Indeks Komposit Nasdaq kehilangan 1,5%. Topi kecil Russell 2000 turun 1,3%.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik 24 basis poin menjadi 3,12%, dan hampir semua kenaikan itu datang sebagai reaksi terlambat terhadap pertemuan Federal Reserve pada hari Rabu. Hasil 10-tahun berpacu menuju tertinggi 11-tahun 3,25% dari Oktober 2018.

Minyak mentah berjangka AS melonjak 4,9% menjadi $109,77 per barel pekan lalu.

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) tenggelam 2,4% minggu lalu, sedangkan IBD IBD Breakout Opportunities ETF (bugar) kira-kira 3,3%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) turun 4,9% karena investor mengkritik perangkat lunak. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) sebesar 1,2%.

READ  Robinhood memotong sekitar 9% karyawan penuh waktu

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) tergelincir 3,65% minggu lalu, karena pembuat baja mengikuti penambang untuk menembus support utama. Dana Pembangunan Infrastruktur Global X AS (buaian) turun 1,4%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) turun 4,9%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) naik 0,1%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) naik 10,3%. Dana Pilihan Keuangan SPDR (SPDR)XLF) naik 0,6%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) menurun sebesar 0,4%.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) tenggelam 3,25% minggu lalu dan ETF ARK Genomics (ARKG) 3,8%, ke level terendah 25 bulan. Khususnya, ARKK telah melihat rekor arus masuk baru-baru ini pada hari Selasa, meskipun penurunan besar-besaran ETF sejak awal 2021.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


Stok Eli Lily

Saham Eli Lilly terus diperdagangkan di sekitar garis 21 hari minggu lalu, dan menemukan dukungan di garis 10 minggu. Saham naik 1,6% menjadi 296,90 minggu lalu. Saham LLY berada di kisaran 284 poin beli dari dasar cangkir. Saham juga menembus garis tren pendek, menggunakan tertinggi Rabu di 296,28 sebagai pemicu. Atau Anda bisa menunggu untuk melihat apakah saham LLY membentuk basis baru, memberikan titik beli dalam kondisi pasar yang lebih baik.

Garis RS terus mencapai tertinggi baru bahkan ketika saham LLY memantul dari puncak awal April.

Stok Albemarle

Saham ALB naik 26% menjadi 242,41 minggu lalu, didukung oleh pendapatan yang kuat dan bimbingan dari Levent (LTHM) Kemudian Albemarle itu sendiri. Raksasa lithium melompat di atas garis 50 hari dan 200 hari dan menembus garis tren. Itu akan memberikan awal masuk ke pasar yang lebih baik. Saat ini, stok ALB semakin menipis dasar cangkir Dengan 291,58 poin beli. Tapi mungkin Albemarle bisa membentuk pegangan, di sekitar resistance kunci di 248.

saham pohon dolar

Saham Dollar Tree turun kembali ke garis 50 hari/10 minggu untuk pertama kalinya sejak jeda awal Maret. Saham DLTR mencoba memantul pada hari Jumat, meskipun volumenya ringan. Gerakan yang sedikit lebih kuat, idealnya pada ukuran yang lebih besar, akan memberikan entri awal. Saham Dollar Tree tampaknya menjadi pemimpin di antara pengecer diskon saat ini.

DLTR stock RS line berada pada level tertinggi.

Stok ZIM

Saham ZIM melonjak 19% menjadi 66,16 minggu lalu, naik untuk merebut kembali rekor 50 hari berturut-turut. Ini setelah mencapai level terendah 48,21 di minggu sebelumnya, untuk menguji penurunan beruntun 40 minggu. Gim pengisian daya berpenghasilan tinggi sekarang memiliki basis piala dengan 79,05 poin pembelian. Idealnya, saham ZIM bisa bergerak sedikit lebih tinggi, dari membentuk pegangan menuju pendapatan pada 18 Mei.

READ  Minyak sempat turun di bawah $100 per barel. Ini adalah kabar baik untuk harga gas

ZIM adalah permainan kapal peti kemas, tetapi baru-baru ini juga mencarter tiga kapal LNG.

stok EE

Excelerate Energy adalah penawaran umum perdana yang langka pada tahun 2022. Saham, pada $24 per saham pada paruh pertama April, turun dari rekor tertinggi 29,10 pada 18 April ke level terendah 22,65 pada 22 April. Basis langganan Dengan 29,20 poin pembelian, menurut Analisis MarketSmith. Saham berusaha menembus garis tren miring ke bawah pada hari Jumat sebelum memangkas kenaikan menjadi ditutup pada 26,90. Pergerakan di atas tertinggi Jumat di 27,38 akan memberikan entri awal.

Garis RS, garis biru di grafik yang disediakan, telah mencapai ketinggian baru.

Excelerate Energy mengoperasikan terminal LNG terapung. Ini sudah menguntungkan, dengan keuntungan diperkirakan akan naik 726% pada tahun 2022 karena permintaan asing untuk LNG meningkat.

saham apel

Akhirnya, saham Apple Itu terjual habis pada hari Kamis setelah secara singkat menampilkan entri awal pada hari Rabu. Saham memperpanjang penurunan beruntun mingguan mereka, meskipun penurunan 0,2% menjadi 157,28 tidak banyak. Garis RS saham AAPL berada pada rekor tertinggi di chart mingguan. Ini adalah cerminan betapa lemahnya S&P 500 sejak akhir Maret. Tapi ini juga merupakan pengingat bagaimana pemenang relatif adalah pecundang mutlak dalam koreksi pasar.

Namun, saham Apple patut diperhatikan sebagai satu-satunya nama teknologi atau pertumbuhan yang menunjukkan ketahanan apa pun. Jika dapat bertahan di pasar bearish Nasdaq, ini bisa menjadi pelopor dalam tren naik yang sedang berlangsung berikutnya.

Analisis Kenaikan Pasar

Pasar saham telah melihat perjalanan rollercoaster yang bergejolak selama seminggu terakhir. Setelah memulai reli pada hari Senin dan naik pada hari Rabu, indeks utama mundur pada hari Kamis, kemudian melemah lagi pada hari Jumat pada siang hari.

Nasdaq jatuh ke level terendah sejak 2020, mengarah pada upayanya untuk naik pada hari Kamis dan turun sebentar di bawah 12.000 pada hari Jumat. Indeks Russell 2000 juga turun ke level akhir 2020 pada hari Jumat.

S&P 500 hampir mendekati posisi terendah Senin pada hari Jumat.

Upaya pasar untuk reli tetap di S&P 500 dan Dow Jones. Jadi mereka dapat mengatur file Hari tindak lanjut Pada tahap apapun.

Bisa dibilang pasar saham bisa menggunakan perombakan besar lainnya untuk memacu aksi jual. Metrik ketakutan mendekati tertinggi baru-baru ini, tetapi tidak melampaui tertinggi 2022. Aliran masuk yang berkelanjutan ke ARKK dan dana pertumbuhan lainnya juga menunjukkan bahwa “beli penurunan” masih ada.

READ  Minggu depan di Wall Street karena pasar beruang membayangi, Wall Street yang babak belur mencari 'status Fed' di luar jangkauan

Terendah baru terus mendominasi tertinggi baru, terutama di Nasdaq. Luas pasar suram. Ini adalah masalah tahun lalu. Namun pada tahun 2022, saham Apple dan perusahaan besar lainnya tidak lagi menyembunyikan kelemahan mendasar ini.

Permainan pada komoditas masih menjadi titik terang, terutama nama-nama minyak dan gas. Pupuk Asma berusaha mempertahankan rata-rata pergerakannya selama 50 hari. Permainan lithium kembali menjadi fokus, sementara produk kayu dan bahan bangunan terlihat menarik. Sementara itu, asuransi kesehatan masih terlihat kuat dan begitu juga beberapa perusahaan obat seperti saham LLY, tetapi kepemimpinan di bidang medis telah menyempit.

Sementara itu, pembuat baja keluar dari dukungan, mencari untuk bergabung dengan penambang emas dan logam dasar. Pembangun berat juga telah jatuh dalam beberapa pekan terakhir. Sementara operasi minyak dan gas kuat, stok uranium dan solar telah turun tajam dalam beberapa minggu terakhir.

Departemen Tenaga Kerja merilis Indeks Harga Konsumen untuk April pada hari Rabu dan Indeks Harga Produsen pada hari Kamis. Ekonom memperkirakan inflasi CPI dan PPI agak melambat, dibantu oleh perbandingan tahun-ke-tahun yang lebih ketat. Tetapi The Fed kemungkinan akan membutuhkan beberapa bulan data inflasi yang lebih baik sebelum membatasi kenaikan suku bunga yang agresif.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Kamu sedang apa sekarang

Investor harus dalam bentuk tunai atau sekitar itu. Pengecualian mungkin eksposur kecil ke sektor utama atau kepemilikan jangka panjang dengan keuntungan besar.

Seperti yang ditunjukkan oleh aksi jual Kamis yang menakjubkan, pasar dapat menjual jauh lebih cepat dan lebih dalam daripada reli. Jadi jika Anda memiliki eksposur, cepatlah mengambil sebagian keuntungan dan bersiaplah untuk memotong kerugian dengan cepat.

Jangan mencoba menebak dasar pasar. Anda akan benar pada akhirnya, tetapi berapa banyak potensi dasar dalam beberapa bulan terakhir?

Untuk saat ini, jaga agar bedak Anda tetap kering dan pikiran Anda segar—dan kerjakan daftar pantauan Anda.

Membaca Gambar besar Setiap hari tetap sinkron dengan tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini

Tesla vs. BYD: Raksasa EV yang sedang berkembang mana yang terbaik untuk dibeli?

Lima saham menunjukkan kekuatan di pasar yang buruk