April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Donald Trump menyerang Jimmy Kimmel setelah permohonan Oscar: 'Bukan orang yang berbakat'

Donald Trump menyerang Jimmy Kimmel setelah permohonan Oscar: 'Bukan orang yang berbakat'

Bahkan Donald Trump pun telah melakukannya lagi Kata-kata pilihan oleh Jimmy Kimmel.

Dalam penampilannya hari Minggu di Fox News Basis Media, mantan presiden tersebut membahas momen viral di Oscar awal bulan ini di mana Kimmel, yang menjadi pembawa acara, menghentikan sementara upacara untuk membacakan “ulasan” pedas Trump kepada seluruh penonton. (Ditambahkan, sebagai tambahan: “Saya terkejut Anda masih terjaga. Bukankah masa penjara Anda sudah berakhir?”)

Didorong oleh pembawa acara Fox Howard Kurtz, Trump meluangkan waktu untuk menikmati postingan TruthSocial-nya – “Saya mengatakan beberapa hal baik lainnya” – sebelum meluncurkan serangan terhadap Kimmel.

“Jimmy Kimmel — setiap malam dia memukuli saya,” keluh mantan presiden itu. “Menurutku ratingnya buruk. Dia bukan orang yang berbakat. Kudengar dia selalu memukulku. Jadi kupikir aku akan memukulnya karena menurutku dia pembawa acara yang buruk.”

Bagi siapa pun yang mencatat skor di dalam negeri, acara larut malam Kimmel, yang mana Trump sering menjadi sasaran empuk, mendapat peringkat yang baik. berkali-kali mengalahkan pesaing seperti Jimmy Fallon dan Stephen Colbert. Oscar juga mencapai rekor penayangan bersama Nielsen Persiapan laporan Pekan ini, 19,5 juta orang menonton siaran TV tersebut, jumlah tertinggi dalam empat tahun terakhir.

Trump mengatakan dia “tidak pernah menyangka” Kimmel akan mengambil alih jabatannya di atas panggung, terutama tepat sebelum “upacara besar” – mengacu pada penyerahan penghargaan Film Terbaik, penghargaan terbesar pada malam itu.

“Dia membaca persis apa yang Anda baca,” kata Trump kepada Kurtz. “Dan cerita besarnya sekarang adalah mereka semua memintanya untuk tidak melakukannya. 'Jangan lakukan itu.' Mungkin… itu bodoh lho, dia harus bertindak dalam waktu sesingkat itu, seperti hitungan menit, Kanan?”

READ  Celine Dion membagikan potret langka dari ketiga putranya dalam penghormatan yang tulus untuk Hari Ibu

Kimmel mengklaim setelah konser Minggu lalu bahwa penyelenggaranya memintanya untuk tidak membaca kata-kata Trump. “Mereka akan berkata, 'Anda punya sedikit waktu,' dan saya akan berkata, 'Saya sedang membaca tweet Trump,'” katanya kepada Kelly Ripa dan Mark Consuelos. “Dan mereka akan berkata, 'Tidak, tidak, jangan baca itu.'” [I was like] 'Ya saya.'”

Trump mengingat kembali reaksinya saat itu: “Saya berkata, ‘Orang ini lebih bodoh dari yang saya kira.’” “Ini sudah menjadi viral. Sekarang sudah terjadi di seluruh dunia, dan yang harus dia lakukan hanyalah tutup mulut.