Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dodgers starter Dustin mungkin masih mengalami cedera siku: Bagaimana pengaruhnya terhadap rotasi LA

Dodgers starter Dustin mungkin masih mengalami cedera siku: Bagaimana pengaruhnya terhadap rotasi LA

Pemain luar Dodgers Dustin May akan dipindahkan ke daftar cedera pronasi setelah tersingkir dari pertandingan Rabu melawan Twins setelah inning pertama karena cedera siku kanan, kata pelatih kepala Dave Roberts. Inilah yang perlu Anda ketahui:

  • May menjalani operasi Tommy John pada siku yang sama pada Mei 2021. Tes awal menunjukkan bahwa liga May John tampaknya tidak terpengaruh oleh cedera ini, menurut sumber liga senior. Atlet.
  • Roberts mengatakan kehilangan Mei selama sebulan adalah “landasan”, tetapi dia tidak ingin berspekulasi lebih dari itu.
  • Kecepatan May rendah di paruh pertama, mencapai 95,8 mph; Dia digantikan di gundukan oleh Dylan Coffey. Di antara babak, May bertemu dengan Roberts dan pelatih menembak Mark Pryor. Kemudian dia meninggalkan terowongan.
  • Mei adalah 4-1 musim ini dengan 2,68 ERA dan 32 strikeout.

Atletis Analisis Instan:

Seberapa besar pukulan yang dilakukan rotasi Dodgers?

itu besar. Pemain bertangan kanan itu datang ke musim semi ini, memanfaatkan offseason alami pertamanya selama bertahun-tahun agar terlihat seperti pengantar yang solid untuk spin starter. Dia mengubah persenjataannya, membentuk kembali beberapa lemparannya yang rusak dan mengubah penggunaannya di lapangan, menemukan hasil yang luar biasa darinya. Dia tampak seperti lengan yang dijanjikan ketika dia muncul sebagai seorang pria yang mengeluarkan bola api.

Tapi sekarang, hanya 15 tahun setelah kembali dari operasi Tommy John pada tahun 2021, dia mencapai kecepatan 95,8 mph dan meninggalkan startnya lebih awal dengan siku kanan yang sakit, keluar dari terowongan setelah turun minum setelah diskusi singkat dengan Roberts dan Pryor.

Pergantian Dodgers membutuhkannya. Clayton Kershaw telah memimpin klub di babak ke-35, dan Julio Llorías telah memantapkan dirinya sebagai penyihir yang akan memasuki tahunnya di agen bebas, tetapi May dan Tony Gonsolín adalah jenis senjata yang dapat meningkatkan rotasi itu lebih jauh. – Arda

Pilihan yang jelas adalah tangan kanan Gavin Stone, yang memulai debutnya bulan ini melawan Phillies dan melakukan penampilan 10 pukulan pada Selasa malam di musim Triple A, dan sekarang memiliki kesempatan untuk membuat pengaruh itu selama bulan-bulan kritis musim panas ini. Pemukul back-to-back Michael Grove (pangkal paha) dan Ryan Pibiot (miring) mulai menjalani rehabilitasi, tetapi mereka masih membutuhkan tugas rehabilitasi sebelum kembali. Pemain 100 teratas Bobby Miller perlahan-lahan dibawa ke musim semi ini karena masalah bahu dan berjuang di awal-awal di Triple A.

READ  MLB untuk memproduksi dan menyiarkan game Padres

The Dodgers memiliki kru pelempar yang dimuat di Double-A Tulsa, tetapi senjata seperti Landon Knack, Nick Frasso, River Ryan, Emmet Sheehan, dan Nick Nastrini kemungkinan besar perlu membuktikan diri di Triple A sebelum mereka dapat dipertimbangkan secara serius untuk diisi. . – Arda

bacaan wajib

(Foto: Harry How/Getty)