September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dodge mengumumkan 'panggilan terakhir' untuk kendaraan Challenger dan Charger bertenaga V8

Dodge mengumumkan ‘panggilan terakhir’ untuk kendaraan Challenger dan Charger bertenaga V8

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Mobil otot Dodge bertenaga V8 mendekati akhir jalur perakitan.

Pembuat mobil mengumumkan bahwa produksi Challenger dan Charger saat ini akan berakhir pada Desember 2023 sebelum digantikan oleh Platform baru untuk mobil listrik.

Sedan Charger telah diproduksi di pabrik pembuat mobil Brampton, Kanada, sejak tahun 2005, bergabung dengan Challenger Coupe pada tahun 2008. Sejak itu, lebih dari tiga miliar tenaga kuda dari mobil telah dibangun.

Dodge mengadakan perayaan manis untuk kedua model dengan banyak edisi dan opsi khusus, bersama dengan pemasangan lencana “Panggilan Terakhir” peringatan di bawah kap pada tahun 2023.

Otot besar: 909 HP Dodge Challenger dilaporkan sedang dikerjakan

Dodge Challenger 2023 akan menjadi mobil otot bertenaga V8 terakhir yang dibuat perusahaan.
(menghindar)

Enam versi baru dari pasangan ini akan diperkenalkan dalam beberapa minggu mendatang dengan debut ketujuh di SEMA Auto Show di Las Vegas pada bulan November.

Tidak ada rincian yang dirilis pada salah satu dari mereka, tetapi CEO Dodge Tim Kuniskis mengatakan yang ketujuh akan turun dalam sejarah, menunjukkan itu bisa menggantikan 808-tenaga kuda Dodge Challenger SRT Demon sebagai mobil mesin pembakaran internal paling kuat yang pernah ada.

Dodge menawarkan model jailbreak yang dapat disesuaikan dengan mesin Hellcat 717 hp dan 807 hp.

Dodge menawarkan model jailbreak yang dapat disesuaikan dengan mesin Hellcat 717 hp dan 807 hp.
(menghindar)

Dodge juga memperluas mobilnya Opsi permintaan jailbreak yang sangat dapat disesuaikan Diluncurkan tahun lalu dengan mesin Challenger Supercharged V8 dengan 807 hp dan Hellcat Redeye supercharged untuk menyertakan mesin standar Hellcat 717 hp. Jailbreak memungkinkan pelanggan untuk mencampur dan mencocokkan warna cat dan mengemas tampilan dan nuansa di hampir semua kombinasi yang dapat mereka pikirkan.

READ  Tekan M untuk lebih banyak kekuatan dan kontrol: BMW iX M60 2023 diuji

1968 Dodge Charger ternyata ‘menyambut’

Warna cat Dodge Klasik B5 Blue, Plum Crazy Purple dan Sublime Green telah ditambahkan ke palet warna tahun ini, bersama dengan Destroyer Grey yang lebih modern.

B2 Blue adalah warna cat Dodge klasik yang akan diperkenalkan pada tahun 2023.

B2 Blue adalah warna cat Dodge klasik yang akan diperkenalkan pada tahun 2023.
(menghindar)

Dodge membuat langkah yang luar biasa Dengan merilis jatah dealer untuk seluruh model tahun secara online, sehingga pelanggan dapat melacak dengan tepat kendaraan yang mereka cari.

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

Harga dan informasi tambahan akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang, dan model enam silinder Challenger dan Charger juga akan dihentikan.

pertama Menghindari mobil otot listrik Ini dijadwalkan akan diluncurkan pada model tahun 2024.