Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Diamondbacks untuk memperluas Ketel Marte

Diamondbacks untuk memperluas Ketel Marte

Diamondback dan Ketel Mart Mereka menyetujui perpanjangan lima tahun sebesar $76 juta per Ken Rosenthal dari The Athletic. (Indonesia linkLaporan kemarin sore Bahwa Marte dan klub sedang mendiskusikan perpanjangan, dan tampaknya sekarang ada kesepakatan yang sedang berlangsung, sambil menunggu pemeriksaan fisik. Marte sudah memegang kendali klub hingga 2024, dengan gaji $8,4 juta tahun ini, diikuti oleh opsi klub senilai $11 juta pada 2023 dan $13 juta pada 2024. Menurut Rosenthal, opsi ini sekarang dijamin, tetapi dengan jumlah gaji yang berbeda. Perpanjangan akan berjalan melalui kampanye 2027, dengan Marte mendapatkan tambahan $51 juta. Ada juga opsi klub untuk 2028, Menurut Nick Bikoro dari Arizona Republicdengan eskalator berdasarkan kinerja dan kesehatan yang dapat meningkatkan nilai kontrak.

Setelah musim 2021 yang suram yang membuat semuanya berjalan salah dan klub selesai dengan rekor 52-110, spekulasi telah beralih ke Marte dan apakah D-Backs akan memberinya peluang besar. Namun, klub bersikeras bahwa mereka tidak tertarik untuk menghancurkan daftar mereka untuk tujuan pembangunan kembali, sebaliknya berniat untuk terus mencoba membangun tim pemenang di sekitar inti mereka saat ini. Perpanjangan memperkuat tindakan itu, menjaga Marte sepanjang musim 33 tahun, dengan kemungkinan menambahkan opsi lain setelah itu.

Setelah membuat debut MLB pada tahun 2015 pada usia 21 dan menghabiskan dua musim di Seattle, Marte telah diakuisisi oleh Arizona bersama dengan Taiguan Walkervs Mitch HannigerDan Jan Segura Dan Zach Curtis. Itu adalah salah satu langkah pertama dalam masa jabatan Mike Hazen, yang baru saja ditunjuk sebagai manajer umum klub bulan sebelumnya. Musim pertama Marty di padang pasir tidak bersemangat, hanya dengan 0.260/.345/.395, WRC+ 89. Namun, Hazen menggandakan keyakinannya pada Mart dengan menandatangani perpanjangan lima tahun senilai $24 juta empat tahun lalu. Keyakinan itu dengan cepat dihargai, dengan Marte melakukan kampanye yang jauh lebih baik pada tahun 2018, mencapai 14 home run dan dua pukulan. , tembak 32 bangkai kapal, curi 10 pangkalan dan tekan 329/.389/.592. Itu adalah WRC+ 149 dan 7.0 fWAR, dengan Marte menempati posisi keempat dalam pemilihan NL MVP.

READ  Tom Brady memecahkan rekor NFL dengan pengembalian 13 poin saat Boss mengalahkan Saints | NFL

Meskipun penampilannya yang buruk di musim 2020 terpotong oleh pandemi, ia terbukti beruntung pada tahun 2021 yang lebih seperti musim sebelumnya. Dia absen karena masalah hamstring dan hanya membuat 90 penampilan, tetapi mencetak 14 home run dan memotong .318/.377/.532 untuk wRC+ dari 139 dan 2.9 fWAR.

Dengan Marte sekarang tertanam kuat di landasan untuk masa mendatang, klub dapat fokus pada membangun daftar kompetitif di sekitarnya. Ini tidak akan menjadi tugas yang mudah mengingat situasi di departemen. Tahun lalu, Dodgers dan Giants memenangkan lebih dari 100 pertandingan dan mereka harus terus menjadi tim yang kuat di masa depan. Padres tampil buruk tahun lalu, tapi dia masih penuh bakat dan bisa berbuat lebih baik kali ini. The Rockies mengalami masa sulit akhir-akhir ini tetapi bersedia menghabiskan waktu untuk mencoba dan mengimbangi, sebagaimana dibuktikan oleh penandatanganan baru-baru ini … Chris Bryant.

Diamondbacks memiliki banyak pemain berbakat di bawah kendali mereka selama beberapa musim, seperti dalton farshawDan Carson KellyDan Josh Rogas Dan Zach Galen. Mereka juga memiliki sistem pertanian yang dihormati, dengan prospek Geraldo Perdomo Dan Alec Thomas Mereka kemungkinan akan segera bergabung, diikuti oleh Corbin Carol Dan Jordan Lawlar Di jalan.

Dalam hal penggajian, tidak ada alasan mengapa manajer tidak bisa agresif di sisa tahun perpanjangan ini, karena sekarang ini adalah satu-satunya uang yang tercatat setelah 2024. Bahkan untuk kampanye saat ini, penggajian hari pembukaan mereka hanya ditetapkan menghasilkan sekitar $93 juta, Menurut Jason Martinez dari List Resources, dengan hanya $51 juta yang dialokasikan untuk tahun depan. Mempertimbangkan bahwa mereka telah mendapatkan gaji sebanyak $132 juta dalam beberapa tahun terakhir, Menurut kontrak bisbol buaianSeharusnya ada banyak ruang untuk gerakan agresif di tahun-tahun mendatang.

READ  Rocky vs. Dodgers - Ringkasan Game - 4 Juli 2022

Gambar milik USA Today Sports.