Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Di tengah lautan bocoran, kamera iPhone 15 berhasil menyelipkan beberapa kejutan

Di tengah lautan bocoran, kamera iPhone 15 berhasil menyelipkan beberapa kejutan

Dalam lingkungan di mana begitu banyak informasi bocor, mempelajari sesuatu yang baru dari acara Apple adalah hal yang baik. Tahun lalu, keseluruhan aspek perangkat lunak Dynamic Island adalah salah satunya. Kejutan tahun ini semuanya terkait dengan sistem kamera iPhone 15 Pro.

Beberapa kejutan berada di arah yang salah. Misalnya, zoom optik iPhone 15 Pro Max adalah 5x. Bukan 6x atau bahkan 10x seperti yang dikabarkan. Anda tidak dapat menyalahkan Apple karena tidak memenuhi rumor yang tidak akurat sama sekali, barang bagus itu sangat bagus.

48 megapiksel tinggi

Misalnya, HEIF 48MP bergabung dengan ProRaw 48MP di kamera utama. Tidak perlu pengetahuan pengeditan yang lebih profesional untuk memanfaatkan sensor 48MP.

Saat iPhone 14 Pro diluncurkan tahun lalu, Anda memerlukan aplikasi kamera pihak ketiga untuk melakukan ini. Untungnya, fitur ini juga tidak terbatas pada lini iPhone 15.

Zoom optik 2x di mana saja

Sensor 48MP dikabarkan akan hadir di iPhone 15 dan iPhone 15 Plus. Apa yang tidak saya pikirkan adalah bahwa sensor resolusi tinggi secara efektif menambahkan lensa zoom optik 2x ke sistem kamera 0,5x dan 1x.

Saya yakin beberapa orang telah menghubungkan titik-titik tersebut. Tentu saja, begitulah cara kerja iPhone 14 Pro, tetapi senang melihatnya di ponsel non-Pro.

Video spasial

Pengambilan video spasial adalah detail lainnya. Semua orang tahu bahwa pengambilan video spasial pada akhirnya akan hadir di iPhone setelah Vision Pro memperkenalkannya sebagai fitur. Kami tidak tahu hal itu akan terjadi sebelum Vision Pro benar-benar dikirimkan. Luar biasa.

lagi

Kejutan perangkat lunak lainnya termasuk pengeditan fokus pada foto mode potret. Secara teknis ini adalah fitur yang belum diumumkan sebelumnya di iOS 17, namun kami tidak menduganya.

READ  Porsche memberi hormat kepada Amerika dengan warna merah, putih dan biru 911

IPhone 15 Pro dan Pro Max juga memanfaatkan kecepatan transfer USB 3 baru dengan baik. Rekam video ke penyimpanan eksternal? Ingin mengirim foto ke Mac Anda saat memotret? Ini semua menambah beberapa hal baru yang hebat yang kami pelajari minggu ini.

Dan daftar fitur tak terduga ini bahkan tidak mencakup semua yang baru di kamera iPhone 15 Pro! Kami sangat bersemangat untuk segera menguji semua fitur baru.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.