Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Di dalam tawaran Snoop Dogg untuk membantu membeli Senator Ottawa: ‘Dia menginginkan tim ini’

Di dalam tawaran Snoop Dogg untuk membantu membeli Senator Ottawa: ‘Dia menginginkan tim ini’

Sepertinya Ryan Reynolds bukan satu-satunya selebritas A-list yang ingin membeli Senator Ottawa.

Atlet Diketahui bahwa Snoop Dogg telah bergabung dengan tawaran dari pengusaha yang berbasis di Los Angeles, Nico Sparks.

Sumber yang mengetahui tawaran Sparks – tetapi tidak berwenang untuk berbicara secara terbuka tentang masalah tersebut – telah mengonfirmasi bahwa artis hip-hop ikonik telah bergabung dengan Sparks dalam pengejaran waralaba Senator Ottawa.

“Dia sangat terlibat. Dia datang dengan ide-ide. Dia benar-benar bersemangat,” kata seorang sumber kepada pertunangan Snoop. “Dia menginginkan tim ini.”

Berbagai sumber telah menyatakan bahwa Grup Sparks tidak terintimidasi oleh gagasan tentang harga jual waralaba NHL yang akhirnya melebihi $ 1 miliar (AS), meskipun tidak jelas berapa banyak saham finansial yang dimiliki Snoop dalam grup tersebut. Sebuah sumber mengonfirmasi bahwa Snoop adalah bagian dari asosiasi pemilik karena Sparks menguraikan ambisi untuk memimpin grup kepemilikan paling beragam yang pernah ada di NHL. Konsorsium tersebut mencakup lebih dari selusin investor, dan mayoritas kelompok kepemilikan terdiri dari orang kulit berwarna.

Dimasukkannya Snoop dalam percakapan tentang situasi properti Senator tentu saja merupakan alur cerita yang menarik di tahap akhir proses. Putaran penawaran tim hoki berikutnya akan jatuh tempo dalam dua minggu, dan artikel berita ini dapat menyuntikkan tingkat kredibilitas dan keakraban ke dalam grup Sparks, yang sebagian besar telah disembunyikan dalam anonimitas hingga sekarang.

Snoop telah menjadi kekuatan dinamis dalam industri musik dan hiburan selama tiga dekade dan hadir dengan pengaruh media sosial yang masif, termasuk lebih dari 100 juta pengikut gabungan di Instagram (80,1 juta) dan Twitter (20,9 juta). Snoop tampil di pertunjukan paruh waktu Super Bowl LVI di Stadion SoFi di Los Angeles pada tahun 2022, bersama dengan Dr. Dre, Eminem, Mary J. Blige, dan Kendrick Lamar.

READ  Dammar Hamlin membuat dampak awal dengan kembali ke lapangan dalam pertandingan pramusim Bills melawan Colts

Ada keyakinan bahwa Snoop akan dapat menggunakan koneksinya untuk memikat investor dan selebritas lain ke dalam kelompok Senator. Dan pria berusia 51 tahun itu optimis menggunakan kekuatan dan status selebritasnya untuk memperkuat dan mengembangkan merek Senator Ottawa.

Seorang sumber mengatakan Snoop telah mulai merencanakan sebelumnya bagaimana dia akan mengintegrasikan dirinya ke dalam waralaba untuk musim NHL 2023-24 jika grup Sparks muncul sebagai tawaran yang berhasil. Snoop berencana untuk menghadiri banyak pertandingan kandang Senator di Pusat Gambar Kanada dan berpotensi bergabung dengan stan TSN untuk memberikan beberapa analisis dan komentar untuk siaran TV regional di Ottawa – Mirip dengan apa yang dia lakukan dengan Los Angeles Kings di masa lalu.

Namun secara khusus, sumber mengatakan Snoop tertarik dengan potensi untuk tumbuh dan memasarkan hoki ke keluarga dengan latar belakang beragam di wilayah Ottawa – dan sekitarnya – yang belum tentu menjadi sasaran olahraga di masa lalu.

“Dia bersemangat mencoba membuat game ini lebih mudah diakses oleh minoritas dan anak-anak yang terlihat di daerah berpenghasilan rendah yang sebelumnya tidak bisa bermain hoki,” kata salah satu sumber. “Dia ingin berorientasi pada komunitas.”

Dia akan mengadopsi model serupa di dunia hoki yang dia gunakan untuk meluncurkan Snoop Football League pada tahun 2005 – Ketentuan mandat periodik “Untuk memberikan kesempatan kepada kaum muda, terlepas dari ras, warna kulit, kepercayaan atau latar belakang ekonomi, untuk mempelajari nilai-nilai karakter, integritas, disiplin, dan kerja sama tim melalui sepak bola dan pemandu sorak.” Youth Football League diprofilkan dalam film dokumenter Netflix delapan episode berjudul ‘Coach Snoop’ pada tahun 2018.

Selain karirnya sebagai bintang film, Snoop juga mengukir ceruk sebagai pengusaha yang agresif. Dia adalah salah satu pendiri Case Verde Capital, salah satu perusahaan investasi pertama yang berfokus pada ganja di dunia. tahun lalu, Dia membeli label Death Row Records, yang merupakan label untuk album debutnya pada tahun 1993. Dia juga bermitra dengan label anggur “19 Crimes” untuk merilis anggur Snoop Cali Red pada tahun 2020, serta meluncurkan merek ginnya sendiri di bawah label Indoggo miliknya sendiri. Selain banyak proyek lainnya, Snoop juga membantu membuat serial TV animasi berjudul “Doggyland”, yang tujuannya adalah membuat konten pendidikan untuk anak-anak yang berpusat pada musik.

READ  Perpisahan bergema Duke untuk Pelatih K, bahkan dalam hal kekalahan

Selama bertahun-tahun, Snoop juga dengan tegas menunjukkan dukungannya pada hoki.

Dalam video musik tahun 1994 untuk “Gin and Juice”—salah satu momen menentukan di awal karirnya—Snoop mengenakan jersey Pittsburgh Penguins. Dalam cerita tahun 2021 di Atlet Tentang kaos retro Penguins, Snoop telah diberitahu bahwa banyak penggemar di Pittsburgh masih menyebut kaus Penguins versi ini sebagai kaos “Gin and Juice”.

“Ini yang besar. Merupakan suatu kehormatan mendengar bahwa legenda seperti Lemieux dan Jagr telah mengguncang jersey itu,” kata Snoop. Atlet melalui email pada Desember 2021.

Snoop juga bekerja sama dengan NHL untuk membantu mengembangkan olahraga ini ke audiens baru. pada tahun 2018, Luncurkan serial video mingguan di NHL.com di mana dia menyebut dirinya “Dogg Cherry” dan menjelaskan beberapa nuansa dan sejarah olahraga tersebut kepada audiens baru. Tahun berikutnya, EA Sports menambahkan Snoop sebagai komentator dan karakter yang dapat dimainkan dalam versi terbaru NHL ’20.

Bahkan ada hubungan kecil antara Snoop dan Senator Ottawa.

Sebelum Final Piala Stanley 2007 antara Ottawa dan Anaheim, Senator menghadiahkan Snoop jersey Senator. Selama wawancara yang tak terlupakan dengan Hockey Night di Kanada Selama seri 2007 antara Senator dan Bebek, Snoop memberi tahu CBC bahwa dia tidak bisa memakai seragam Senator Emery di dalam Honda Center karena penggemar Anaheim “memanggang” dia.

Kapan Atlet Pertama tentang acara yang dibintangi Sparks pada awal Januari, sebuah sumber mengisyaratkan bahwa mereka pada akhirnya akan mengungkapkan seorang selebriti dari dunia hiburan sebagai bagian dari daftar mereka.

“Salah satu mitra utama adalah kekuatan besar dalam industri musik. Dia bekerja dengan semua orang mulai dari Jay-Z hingga The Weeknd dan Drake,” kata seorang sumber pada 6 Januari. untuk tim.”

READ  Breanna Stewart mencetak 45 poin dalam 3 kuarter. Waralaba mencetak rekor WNBA di pembuka rumah Liberty

Snoop pasti mencentang kotak itu dan dapat membantu grup Sparks menghasilkan pendapatan di arena pusat kota dengan menarik konser, festival, dan acara lainnya menggunakan koneksi Snoop di industri hiburan. Salah satu tujuan grup Sparks adalah mencari cara untuk memonetisasi arena sebagai tempat hiburan selama 300 malam saat Senator tidak memainkan permainan NHL.

di bulan Februari, Atlet Saya menyebutkan bahwa CEO Adidas Daniel Cherry adalah bagian dari tim investasi dengan grup Sparks.

Mantan pemain bertahan NHL Matthias Norström dan Trevor Daley juga berkonsultasi dengan grup dari perspektif hoki. Mengingat mantan koneksi Norström sebagai rekan setimnya Daniel Alfredsson di tim nasional Swedia, ada spekulasi bahwa grup kepemilikan Sparks bersedia membiarkan peran penting terbuka untuk kapten lama Senator di departemen operasi hoki jika mereka mengambil kendali waralaba.

Namun, Alfredsson tidak berpihak pada satu penawar dan lebih suka menunggu proses ini selesai sebelum berkomitmen pada grup mana pun.

(Foto: Gilbert Flores/Variety via Getty Images)