Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Di dalam Daftar Belum Pernah Ada Sebelumnya Deion Sanders: ‘Kami Memiliki Rencana untuk Pergi ke Rute Lain’

Di dalam Daftar Belum Pernah Ada Sebelumnya Deion Sanders: ‘Kami Memiliki Rencana untuk Pergi ke Rute Lain’

Travis Gray mengira itu hari Minggu. Sehari setelah pertandingan sepak bola musim semi bersalju yang disiarkan secara nasional di Colorado, gelandang ofensif sedang makan siang di Olive Garden. Dia mengadakan pertemuan dengan pelatih Deion Sanders yang dijadwalkan pukul 3 sore Senin – sampai teleponnya berdering dengan pesan dari pelatih garis ofensif Bill O’Boyle.

Pertemuan ini telah ditunda. Itu dimulai dalam 30 menit. O’Boyle yang meminta maaf sedang menunggu di lobi fasilitas tim. Saat mereka berjalan menuju kantor Sanders, O’Boyle memberitahunya apa yang sedang terjadi.

“Dia berjalan ke arahku dan berkata, ‘Hai sobat, kamu akan disunat hari ini.'” Saya minta maaf untuk memberitahu Anda ini. Saya tidak ingin Anda mendengarnya dari Pelatih Prime. Aku ingin kau mendengarnya dari mulutku. Saya tidak ingin memotong Anda, tetapi kami harus memotong lima orang yang mengejar, dan saya adalah yang terakhir, “kata Gray Atlet Selasa malam.

Saat Gray masuk ke kantor Sanders, kepalanya menunduk. Lalu dia melihat.

“Saya seperti, ‘Ya Tuhan.'” “Aku melihat mug jahat di wajahnya,” kata Gray. “Tinggimu 6 kaki 8 dan berat 320 pound. Aku tahu dalam hatiku bahwa sekolah akan menjemputmu di gerbang ketika kamu masuk. Buat kelemahanmu kekuatan Anda dan terus maju. Saya harap Anda memiliki masa depan yang cerah. “Itu tidak akan terjadi di Universitas Colorado.”

Grey kecewa. Aurora, ayah Colorado, Lamar Gray, adalah gelandang luar di tim Kejuaraan Nasional Colorado 1990. Impiannya untuk mengikuti jejak ayahnya berakhir setelah hanya satu tahun di kampus.

Sebagian besar dari 23 pemain Colorado yang memasuki portal transfer atau mengumumkan rencana mereka pada Senin dan Selasa telah diberitahu untuk melakukannya, kata para pemain.

Koordinator pertahanan Charles Kelly memanggil keselamatan Jeremy Mack Jr., yang membuat 48 tekel tahun lalu dan bekerja dengan pertahanan tim utama hampir sepanjang musim semi, untuk bertemu dengan Sanders juga.

Coach Prime baru saja memberi tahu saya, ‘Kami punya rencana untuk menempuh rute lain. Saya berkompetisi. “Aku melakukan semua yang kami inginkan untukmu musim semi ini,” kata Mack, “dan kamu bertengkar Atlet pada hari Senin. “Itu pertemuan pertamaku dengan Pelatih Prime sejak aku di sini.”

Sejak tiba di Colorado pada bulan Desember dari Jackson State di tengah kemeriahan dan intrik, Sanders telah memperingatkan bahwa perubahan daftar akan terjadi untuk program yang berlangsung 1-11 musim lalu.

Hall of Fame Sepak Bola Pro menyembur ke timnya pada pertemuan pertama mereka, mengacu pada merek mewah Louis Vuitton sebagai cara untuk mengumumkan bahwa pemain yang lebih baik bergabung dengan program: “Saya membawa barang-barang saya, dan itu Louis.” “Saya ingin Anda semua bersiap untuk maju dan melompati gerbang itu.… Semakin tinggi Anda melompat, semakin banyak ruang yang Anda buat.”

Di era gerbang transfer, memecat pemain tidak pernah semudah atau sesering ini, tetapi belum ada yang melakukannya dalam skala besar seperti Sanders. Buffalo telah memasuki total 51 pertandingan atau mengatakan mereka berencana sejak gerbang pertama kali dibuka pada Desember – 46 sejak Sanders mengambil alih pada 2 Desember. Tidak ada program lain yang kehilangan lebih dari 29 pemain.

Seperti halnya perubahan kepelatihan, tidak ada alasan tunggal mengapa pemain harus pergi. Beberapa melakukannya atas kemauan sendiri, yang lain kurang begitu.

Montana Lemonius-Craig membintangi pertandingan musim semi pada hari Sabtu, tetapi masuk ke gerbang pada hari Senin. Pelatih khusus Lemonious-Craig Malik James, yang tidak menjelaskan keputusan penerima untuk memukul gerbang, mengatakan dia adalah “salah satu dari sedikit anak yang tidak dikeluarkan” dari program tersebut. “Dia menyukai Coach Prime dan programnya.”

Selama akhir pekan, Sanders menegaskan kembali bahwa Colorado akan memberi ruang untuk transfer mendatang yang telah dikejar Sanders.

“Anda semua tahu kami akan melakukan transisi dari beberapa tim, kami akan mengisi ulang dan mendapatkan beberapa anak yang benar-benar kami empati,” kata Sanders setelah pertandingan musim semi hari Sabtu. “Jadi proses ini akan cepat, akan cepat, tapi kami akan menyelesaikannya.”

“Kita harus membuat beberapa keputusan,” lanjut Sanders. “Itu akan menjadi milikku sekarang.”

Atlet Saya menjangkau lusinan transfer Colorado dan berbicara dengan lima pemain yang keluar dari program – tiga yang keluar sebelum hari Sabtu dan dua yang dipotong pada hari Minggu – untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang bagaimana roster berputar dalam program Buffaloes.


Mac mungkin terkejut, tetapi bagi pemain lain, terlihat jelas di mana Sanders dan krunya menginvestasikan upaya mereka. Para pemain mengatakan ada garis antara pemain yang kembali dan pendatang baru.

“Tidak ada pelatih baru yang akan berbicara dengan pemain lama dan memperlakukan kami seperti orang yang mendatangkan mereka,” kata Zach Courtney, yang masuk ke portal transfer pada 19 April. banyak di film. Pelatih akan memberitahu mereka untuk berbuat lebih baik, tetapi jika itu adalah pemain lama, mereka akan terus berbicara tentang kesalahan yang Anda buat dan terus berteriak tentang itu.”

Delapan transfer Jackson State ada di daftar musim semi Colorado. Salah satunya adalah putra Sanders, Chador Sanders, yang diperkenalkan Sanders sebagai gelandang awal pada konferensi pers perkenalannya. Lainnya adalah Travis Hunter, rekrutan peringkat tertinggi di negara itu di Kelas 2022.

Duo ini membantu Sanders, dalam pekerjaan kepelatihan perguruan tinggi pertamanya, membukukan rekor 27-6 dalam tiga musim di Black College and University yang bersejarah, disorot dengan rekor 23-3 dalam dua musim terakhirnya. Kesuksesan Sanders di lapangan dan kecakapan merekrutnya yang goyah dalam prospek seperti Hunter dan sejumlah transfer Power 5 membuatnya menjadi kandidat yang diinginkan di sirkuit kepelatihan.

Hingga saat ini, Buffaloes telah menerima 29 transfer masuk, beberapa di antaranya Maret musim semi ini, dengan lebih banyak lagi yang diharapkan tiba musim panas ini. Sepak bola perguruan tinggi baru-baru ini menghilangkan batas 25 posisi dalam satu kelas, memungkinkan pelatih baru mengubah daftar lebih cepat dari sebelumnya.

Pemain memiliki waktu hingga 30 April untuk memasuki portal transfer, tetapi tim dapat terus menambahkan pemain ke daftar mereka setelah tenggat waktu.

Lima pemain Atlet Saya berbicara dengan satu fakta konstan untuk para pemain Worth Sanders: Dia menghabiskan sedikit waktu untuk berlatih atau berbicara dengan mereka.

READ  GoFundMe Damar Hamlin mencapai $ 5 juta setelah Bills Safety menderita serangan jantung di 'Monday Night Football'

“Saya merasa dia lebih seperti seorang pembicara motivasi. Dia memberikan nasihat yang baik, tetapi dia tidak pernah benar-benar berbicara kepada saya sekali pun. Saya tidak pernah benar-benar merasakan pelatihannya.”

“Ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan dia. Saya mengatakan apa terserah dia beberapa kali,” kata Gray, yang berlatih dengan tim kedua sebelum cedera saat perkelahian memaksanya melewatkan latihan musim semi selama dua hari. “Saya tidak yakin dia tahu nama setengah dari anak-anak yang dia singkirkan. Dia khawatir tentang siapa yang membawanya. Jika saya berada di Tim 1-11, sepertinya dia sama sekali tidak tertarik pada kami. Dia sudah mengatakan akan menyingkirkan 25-30 dari kita, dan itulah yang dia lakukan.”

Bek bertahan Simeon Harris, yang memasuki portal transfer pada 17 April setelah melakukan 21 tekel sebagai pemain baru sejati pada 2022, mengatakan dia telah menerima gaya permainan pelatih baru.

Dia sekolah tua dan rendah hati, dan dia akan jujur ​​​​kepada Anda, “kata Harris. “Saya tidak terlalu banyak berbicara dengannya, tetapi Anda mengatakan apa yang terjadi di lift, ucapkan selamat pagi, hal-hal seperti itu.”

Pergi lebih dalam

Angka mengejutkan di belakang pembersihan batu tulis Deion Colorado

Dua pemain mengatakan bahwa mereka mengalami apa yang mereka anggap sebagai favoritisme terhadap pendatang baru dan mencatat bahwa sementara banyak pemain baru yang pindah cocok dengan tim, kebanyakan dari mereka yang datang dari Jackson State tetap menyendiri.

Sanders memilih agar pemain mendapatkan nomor punggung mereka di pelatihan musim semi, dengan pendatang baru Jimmy Horn Jr., penerima transfer USF, pemain pertama yang mendapatkan nomor punggungnya.

“Semua yang Anda lakukan di sini akan menghasilkan. Kami tidak memberi Anda apa-apa,” kata Sanders kepada tim, menurut video yang diposting ke YouTube musim semi ini.”Jadi, Anda harus mendapatkannya, dan Anda harus menerimanya.”

Kamera adalah hal biasa di fasilitas selama latihan, mendokumentasikan program untuk reality show yang akan datang dan berbagai saluran YouTube yang meliput program dan para pemain di dalamnya.

Ditambahkan satu pemain yang berpindah agama dan diminta untuk tetap anonim sehingga dia tidak kesulitan menemukan sekolah baru: “Di mana pun kamera berada, di situlah Deion berada.”

Baik Harris maupun Mack menunjukkan bahwa mereka senang bermain dengan Kelly, koordinator pertahanan Sanders yang datang ke Colorado setelah empat musim bekerja di bawah Nick Saban di Alabama.

Sanders, pada bagiannya, terus berbicara tentang perombakan roster yang diharapkan selama pelatihan musim semi bulan ini.

“Apa yang Anda lihat bukanlah apa yang akan Anda lihat,” katanya pada pertandingan musim semi 15 April.

Seperti yang dia catat: “Kami tidak kecewa karena seseorang melompati gerbang dan pergi. Kami senang dengan orang-orang muda yang kami datangi karena mereka adalah pembuat perbedaan. Mereka benar-benar pembuat perbedaan.”

Apakah pemain seperti Mac memiliki pilihan untuk tetap tinggal dan tidak bergerak?

“Kurasa tidak,” kata Mac. “Pada akhirnya, saya tahu saya melakukan semua yang saya bisa untuk memainkan bola. Saya mengerti bagaimana saya harus mengambilnya. Itu di luar kendali saya.”

Perubahan aturan NCAA baru-baru ini memungkinkan pelatih tahun pertama untuk memotong pemain dari daftar selama mereka juga menghormati beasiswa mereka meskipun mereka tidak lagi menjadi bagian dari program sepak bola. Ditanya tentang peraturan tersebut, juru bicara Colorado mengatakan universitas berencana untuk menghormati semua peraturan dan regulasi NCAA.

READ  Istri Nick Saban mengungkap pilihan yang dihadapinya setelah kalah di Rose Bowl

Gray mengatakan dia ditawari kesempatan untuk mempertahankan beasiswa dan tidak bermain sepak bola dan belum mendengar kabar dari rekan satu timnya yang tidak menerima tawaran itu.

“Semua pemain yang ada di jendela transfer, kami ingin bermain sepak bola,” kata Gray.

Tahun lalu, pelatih kepala USC Lincoln Riley menggunakan aturan tersebut untuk mengeluarkan 10 pemain beasiswa dari daftar sambil mencoba merumuskan kembali program dengan cepat.

46 transfer sejak kedatangan Sanders merupakan gabungan dari pemain yang telah berkontribusi di berbagai level. Beberapa bermain sedikit atau tidak sama sekali selama waktu mereka di Boulder.

Lainnya seperti menjalankan kembali Deion Smith dan penerima Jordyn Tyson, keduanya memukul gerbang pada hari Senin, memimpin tim dalam bergegas dan menerima masing-masing pada tahun 2022.

Lemonious-Craig menangkap touchdown 98 yard di pertandingan musim semi dan memimpin tim dalam resepsi dengan 23 tahun lalu, dengan total 359 yard dan tiga skor. MVP pramusim Nico Reed meninggalkan tim dan masuk ke gerbang minggu lalu.

Casey Roddick, salah satu kapten tim musim lalu dan gelandang ofensif terbaik, mendarat di Florida State dan bergabung dengan Seminoles sebelum musim semi setelah memulai 30 pertandingan dan bermain dalam 42 pertandingan untuk Buffaloes. Cornerback Kaylin Moore memulai 14 pertandingan dan berkomitmen untuk Cal setelah memasuki gerbang transfer.

Kerbau lainnya telah mendarat di Boise State (WR Chase Perry), Charlotte (Austin Johnson) dan Southern Illinois (Ol Noah Vinsky). Tiga gelandang – JT Shrout, Owen McCown, dan Maddox Kopp – masing-masing menandatangani kontrak dengan Arkansas State, UTSA dan Miami (Ohio).

Tetapi mayoritas dari mereka yang meninggalkan Colorado belum menemukan rumah baru. Beberapa mungkin mencari untuk sementara waktu. Lainnya, seperti Lemonious-Craig, segera menerima tawaran dari sekolah top seperti Auburn, Penn State, dan Arkansas.

Portal transfer telah memberi pemain lebih banyak kebebasan bergerak daripada sebelumnya, dan pemain yang meninggalkan Colorado akan langsung memenuhi syarat.

“Dia adalah seorang pengusaha,” kata Mack tentang Sanders.

Dan perubahan pada aturan yang menguntungkan pelatih tahun pertama berarti kenyataan pahitnya adalah bahwa sepak bola perguruan tinggi adalah bisnis yang menghasilkan lebih banyak pemain lebih cepat daripada sebelumnya.

“Untuk para pemain baru, musim semi ini sangat menyenangkan,” kata Courtney. “Tapi untuk orang yang lebih tua, orang-orang tidak merasa kami diinginkan di sana. Itu tergantung. Menyedihkan.”

Kata Gray: “Kami memiliki keyakinan padanya dan metodenya dan meskipun dia memberi tahu kami bahwa dia membawa Lewis bersamanya dan menyarankan agar kami semua melawannya, kami masih bertahan dengannya sampai kami semua memotong pada hari Minggu. memiliki barang sendiri dan membuat timnya sendiri. Ini akan menjadi tim yang benar-benar baru. Saya harap dia memiliki apa yang dia cari.”

(Foto: Matthew Stockman/Getty Images)