April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Detail Microsoft Town Hall bocor sebelum pengumuman Xbox

Detail Microsoft Town Hall bocor sebelum pengumuman Xbox

Minggu lalu, ketika rumor menyebar secara online mengenai masa depan merek Xbox, Microsoft mengadakan pertemuan balai kota untuk berbicara langsung dengan karyawan tentang keadaan perusahaan. berdasarkan terbalikKami sekarang memiliki rincian pertemuan ini yang akan dirilis sebelum acara Microsoft pada tanggal 15 Februari.

Menurut laporan tersebut, kepala Xbox Phil Spencer telah meyakinkan karyawannya bahwa perangkat keras Xbox akan bertahan lebih lama dari Xbox Series X|S generasi saat ini. Selain itu, Sarah Bond, kepala Xbox, dilaporkan mengatakan kepada karyawannya bahwa “setiap layar adalah Xbox” ketika berbicara tentang strategi perusahaan dalam “Kehadiran di berbagai jenis perangkat dan ambisi yang lebih besar untuk menjadi perusahaan game lintas platform nomor satu.”

Untuk membantu menyampaikan maksudnya, cuplikan Palworld telah ditampilkan di televisi, perangkat seluler, tablet, dan bahkan perangkat seluler. Menurut Inverse, bahkan karyawan Xbox “Bercanda” Tentang Xbox Seluler.

Insider Gaming telah menghubungi Microsoft beberapa kali selama beberapa bulan untuk memberikan komentar mengenai rumor tentang Xbox portabel, tetapi perusahaan tersebut belum menanggapi. Baru-baru ini, dikabarkan bahwa tim Microsoft Surface sedang mengerjakan Xbox berikutnya.

Xbox diperkirakan akan mengumumkan rencana untuk menghadirkan beberapa game pihak pertama ke platform lain. Dua game pertama dijadwalkan adalah Hi-Fi Rush dan Pentiment, menurut laporan sebelumnya.


Apa pendapat Anda tentang pesan internal Microsoft tentang keadaan Xbox selama balai kota? Untuk permainan dalam ruangan lainnya,

READ  Xbox sekarang dijual dengan harga lebih murah dibandingkan pada Black Friday