November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Derek Haas keluar dari franchise 'One Chicago', Wolf Entertainment

Derek Haas keluar dari franchise ‘One Chicago’, Wolf Entertainment

Derek Haas Daun-daun Hiburan Serigala. Penulis dan produser yang bersama-sama menciptakanApi ChicagoDia bekerja sebagai co-director di NBC dan CBS.FBI: InternasionalDia akan keluar dari Dick Wolff Company setelah mengakhiri musim televisi saat ini, beragam Itu bisa diumumkan secara eksklusif.

“Meskipun saya akan meninggalkan Wolf Entertainment tahun depan untuk fokus membuat acara baru, saya berkomitmen penuh untuk memberikan episode ‘Chicago Fire’ dan ‘FBI: International’ yang luar biasa hingga akhir musim saat ini,” kata Haas dalam sebuah pernyataan. . “Saya mempelajari semua yang saya ketahui tentang penceritaan, kecepatan, karakter, nilai produksi, mempekerjakan pemeran, kru, dan kru terbaik dari Dick Wolf dan Peter Jankowski, dan sama sulitnya dengan meninggalkan tempat yang Anda cintai dan disebut rumah. Selama satu dekade, termasuk dukungan Luar Biasa dari Universal Television, NBC, dan CBS, saya berharap dapat membangun merek saya sendiri di dunia hiburan.”

Dia menambahkan, “Namun, ada banyak, banyak liku-liku yang masih ditulis dalam dua pertunjukan ini antara sekarang dan Mei, jadi nantikan beberapa kejutan epik.”

CBS

Haas pertama kali bertemu Wolf Entertainment pada tahun 2011, meluncurkan “Chicago Fire” (dan waralaba One Chicago) bersama co-creator Michael Brandt pada tahun 2012. Dia menjabat sebagai produser eksekutif dan showrunner di Actions, saat ini di musim kesebelasnya, dengan Andrea Newman. Dia adalah produser eksekutif di spin-off “Chicago PD” dan “Chicago Med”, yang masing-masing menayangkan musim kesepuluh dan kedelapan.

Pada tahun 2021, ia ikut menciptakan “FBI: International” dengan Wolfe dan menjabat sebagai showrunner untuk kedua musim. Film serial di Budapest, Hongaria.

Selain televisi, Haas telah ikut menulis skenario untuk “2 Fast 2 Furious”, “Catch That Kid”, “3:10 to Yuma”, “Wanted” dan “Overdrive”. Dia juga telah menulis enam novel, termasuk seri “Beruang Perak”.

Berita ini muncul di tengah beberapa perubahan pada pilihan hiburan Wolff. Jesse Lee Soffer Saya meninggalkan “Chicago PD” Pada awal musim, sementara Jay Lockard, Sarah Rafferty dan Asjha Cooper keluar “Chicago Mead” dan Jimmy Nicholas meninggalkan “Chicago Fire”. Brian T akan pergi Drama medis di akhir musim.

Sementara itu, Kelly Giddish Dipotong dari “Hukum & Ketertiban: SVU” tahun ini, Episode terakhirnya akan tayang bulan depan.

READ  Ulasan The Old Man - Jeff Bridges membintangi serial aksi yang bisa diservis | Jeff Bridges