Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Black Adam is screening in theaters

Berapa pendapatan film Black Adam Dwayne Johnson di box office sejauh ini?

sejak dirilis, Dwayne Johnson‘s Adam hitam Dia mengesankan massa seperti halnya pria itu sendiri. Anda telah membantu DCEU mengambil langkah besar ke depan dan membangun alam semesta dengan cara yang solid.

Johnson berperan sebagai anti-pahlawan, yang merek keadilannya sangat berbeda dari pahlawan DC tradisional. Kisahnya dan perjuangan selanjutnya dengan orang-orang baik membuat film ini, dengan penonton berbondong-bondong untuk melihat bagaimana plot terungkap.

Pada saat penulisan, Dwayne Johnson adalah Adam hitam Itu diputar di bioskop selama dua minggu. Pendapatan box office solid, dengan film tersebut meraup $256 juta di seluruh dunia.

Jumlah ini pasti akan meningkat dalam beberapa hari mendatang dan membuat saya tersenyum WWE Wajah sang legenda.


Pendapat Dwayne Johnson tentang Adam hitam

Dwayne Johnson telah dikaitkan dengan karakter Black Adam sejak 2014. Awalnya, ia seharusnya memainkan peran penjahat bersama pahlawan Shazam. Namun, produser memberi Adam filmnya sendiri terlebih dahulu sebelum dia bergabung dengan Billy Batson.

Johnson sudah mengatakannya Adam hitam Anda akan memasuki era baru di DC Universe. Dia menjelaskan apa yang dia maksud dengan itu, menjelaskan bahwa film itu dibuat dengan tujuan memberikan penggemar sesuatu yang menarik untuk ditonton.

“Saya telah mengatakan untuk beberapa waktu, ada era baru di DC Universe akan segera dimulai. Yang saya maksudkan sebenarnya, ‘Ini adalah era baru di DC Universe,’ adalah untuk mendengarkan para penggemar. Dan kami melakukan segala yang kami bisa untuk memberi para penggemar apa yang mereka inginkan. Saya sudah menunggu,” tambah Johnson. Seseorang yang datang dan menyapa para penggemar dan berkata, ‘Hei, kami mendengarmu.’ Jadi akhirnya, setelah berbulan-bulan berubah menjadi bertahun-tahun, kami berakhir dengan apa adanya. Tujuan dan niat sekarang adalah zaman baru ini, zaman baru. Sekarang mari kita membangun. ” [H/T CinemaBlend]

Hasil luar biasa ini adalah 90% dari penonton #Adam Hitam Ini sangat menyenangkan karena berbagai alasan. berjuang untuk https://t.co/3fm0GrVSQU

Film ini dirilis pada 21 Oktober 2022 di Amerika Serikat dan sehari sebelumnya di beberapa negara lain. Penghasilannya mencapai $ 117,2 juta di Amerika Serikat dan Kanada dan $ 139,3 juta di wilayah lain, sehingga total globalnya menjadi $ 256,5 juta.

Adam hitam menendang dia keluar Shazam! Dalam pendapatan hari pembukaan, itu meraup $ 26,7 juta dibandingkan dengan $ 20,4 juta. Film ini menjadi akhir pekan terlaris tertinggi dalam karir Dwayne Johnson, menghasilkan $67 juta dan menjadikannya akhir pekan pembukaan terlaris kelima di bulan Oktober untuk film tersebut.

Ini bulu lain di topi The Rock – bulu yang dia hargai sama seperti yang pertama Kejuaraan WWE menang.

Bisakah Paul Heyman dipercaya? Kami bertanya kepada salah satu anggota Bloodline asli. saksikan berikut ini disini.

Tautan langsung

Lainnya dari Sportskeeda

Diedit oleh Pranav Onikrishnan

READ  Kylie Jenner dikritik karena melakukan penerbangan 12 menit dengan jet pribadi