Juli 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dengan rusaknya jalur rel merah MBTA, layanan digantikan oleh shuttle bus

Layanan kereta api di sebagian Jalur Merah MBTA dihentikan selama lebih dari empat jam pada hari Selasa setelah kendaraan pemeliharaan tergelincir dan merusak rel ketiga di dalam Stasiun Park Street di pusat kota Boston, kata badan transportasi tersebut.

Otoritas Transportasi Teluk Massachusetts melaporkan penggelinciran tersebut pada pukul 5:47 pagi dan mengumumkan pada pukul 10:16 pagi bahwa perbaikan telah selesai dan layanan kereta api telah dilanjutkan.

“Otoritas Transportasi Mass Bay meminta maaf kepada pengendara Jalur Merah yang terkena dampak insiden pagi ini yang melibatkan peralatan pemeliharaan lintasan,” kata juru bicara Otoritas Transportasi Teluk Massachusetts Joseph Pesaturo melalui email. Kecelakaan itu menyebabkan pembatalan kereta antara stasiun Broadway dan Harvard Square.

Penundaan ini membuat frustrasi para penumpang, beberapa di antaranya mengatakan masalah kronis yang dihadapi Otoritas Transportasi Teluk Massachusetts dapat memaksa mereka meninggalkan transportasi umum.

Frankie Santana, 28, biasanya naik Jalur Merah ke Cambridge dan kemudian naik bus ke pekerjaannya di Watertown. Namun segala sesuatunya tidak selalu berjalan sesuai rencana.

“Ketika ada penundaan atau masalah dengan T, saya tidak lagi terkejut,” katanya. “Saya lebih terkejut lagi [if] “Tidak ada masalah hari ini.”

Santana mengatakan dia mencoba menggunakan Uber sebagai alternatif MBTA, namun biayanya terlalu mahal. Karena seringnya terjadi penundaan di kereta bawah tanah, dia kini mempertimbangkan untuk berhenti menggunakan transportasi umum.

“Saya mungkin akan segera mulai mengemudi,” kata Santana, dan membeli mobil akan menyelesaikan masalah mobilitasnya “secara luar biasa.”

Di stasiun Park Street, beberapa penumpang bergegas naik bus sebelum menyadari bahwa mereka salah naik bus. Karyawan Otoritas Transportasi Teluk Massachusetts menerima banyak sekali permintaan bantuan.

READ  Pasar Saham di Asia Hari Ini: Pembaruan Langsung

Didi Jones, 34, biasanya naik Jalur Merah ke Stasiun Selatan dan kereta komuter ke stasiun Route 128 di Westwood, di mana dia naik minivan ke kantornya. Pada hari Selasa, dia harus membayar biaya tumpangan mobil bersama ke Stasiun Selatan dan berharap dia bisa mendapatkan koneksi yang dia perlukan. Jika dia ketinggalan minibus di Westwood, katanya, kantornya membutuhkan waktu 25 menit berjalan kaki.

“Konyol sekali, sangat merepotkan kami para pembayar pajak, saya benci sekali,” ujarnya.

Pengendara Jalur Merah menuju shuttle bus yang menggantikan layanan Metro pada Selasa pagi.Cecilia Mazanek/Staf Globe

Tidak ada korban jiwa dalam tergelincirnya kereta yang terjadi pada pukul 04.45 itu. Karyawan sedang memindahkan peralatan dan material melalui Terowongan Jalur Merah untuk digunakan selama peningkatan yang akan datang ke stasiun Kendall dan Aliwave, yang dijadwalkan dimulai pada hari Sabtu dan berlangsung selama 16 hari.

MBTA merekomendasikan penumpang menggunakan kereta dari stasiun JFK/UMass di Dorchester untuk sampai ke Stasiun Selatan atau naik kereta dari Porter Square dan melakukan perjalanan ke Stasiun Utara.

Gangguan pada Jalur Merah juga menyebabkan penundaan lainnya. Selama puncak masalah Jalur Merah, penundaan hingga 25 menit dilaporkan terjadi pada dua bus Jalur Perak, dari Nubian Square ke Stasiun Selatan dan dari Nubian Square ke penyeberangan pusat kota.

Ini adalah kisah yang berkembang.


Sabrina Lam dapat dihubungi di [email protected]. Anda bisa menghubungi John R. Elemen di [email protected]. Ikuti dia @JREbosglobe.

READ  Pejabat mengklaim mantan pialang saham menghasilkan $ 3 juta dari skema perdagangan orang dalam