September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Delta Plan melakukan pendaratan darurat setelah kaca depan pecah di tengah penerbangan

Delta Plan melakukan pendaratan darurat setelah kaca depan pecah di tengah penerbangan

Penerbangan Delta Air Lines dari Salt Lake City ke Washington melakukan pendaratan darurat di Denver pada hari Kamis setelah kaca depan pesawat pecah di udara.

Administrasi Penerbangan Federal mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa awak Delta Penerbangan 760 “menyatakan keadaan darurat karena kaca depan retak,” pesawat mendarat dengan selamat di Bandara Internasional Denver. Penyebab keretakan kaca depan masih belum diketahui, tetapi FAA mengatakan akan melakukan penyelidikan.

Melissa B. Long, juru bicara Delta, membenarkan bahwa pesawat itu, sebuah Boeing 757, memiliki “masalah perawatan dalam penerbangan,” Tetapi tidak memberikan informasi tentang kapan kaca depan mulai retak atau mengapa.

“Dengan sangat hati-hati, awak pesawat pindah ke Denver dan pesawat secara rutin mendarat,” kata Long dalam sebuah pernyataan, Sabtu. “Tim kami bekerja cepat untuk mengakomodasi pelanggan di pesawat baru, dan kami dengan tulus meminta maaf atas keterlambatan dan ketidaknyamanan pada rencana perjalanan mereka.”

Menunjukkan gambar kokpit yang diposting di Twitter Kaca depan dengan banyak retakan dan retakan Tapi itu masih dipegang dalam kerangkanya.

Menurut KUTVSekitar 90 menit setelah lepas landas, diumumkan bahwa pesawat akan mendarat di Denver, afiliasi CBS di Salt Lake City, kata salah satu dari 198 penumpang dalam penerbangan itu.

“Mereka naik melalui pengeras suara mengatakan kaca depan pecah, dan kami berbelok ke Denver dalam waktu sekitar 10 menit,” kata pengendara Rachel Wright kepada KUTV. “Aku yakin aku tidak mendengarnya, tapi ternyata tidak.”

Dia mengatakan kru telah memberi tahu penumpang untuk tetap tenang saat mereka dialihkan.

“Mereka terus berbicara tentang semua orang yang tenang, tenang, dan kami diam, jadi meminta kami untuk tetap tenang saat kami diam membuat kami merasa sedikit panik,” kata Wright kepada KUTV.

READ  Tidak hanya Sri Lanka, negara-negara ini juga berisiko mengalami krisis ekonomi akibat penyebaran dolar

John Cox, mantan kapten American Airlines, menulis dalam a. Kolom USA Today tentang pesawat terbang Pada tahun 2019. Dia mengatakan bahwa jika pecah atau sobek, setiap panel kaca mampu menahan tekanan penuh jika yang lain hilang atau pecah.

Dia menambahkan bahwa masalah pemanasan biasanya menjadi penyebab ketika bagian luar kaca depan kokpit retak, membentuk pola seperti jaring laba-laba di kaca. Menurut Mr. Cox, kaca depan lebih cenderung retak saat naik pesawat daripada di tahap penerbangan lainnya, tetapi dia telah mendengar banyak pilot yang pernah mengalami kaca depan retak saat berlayar di ketinggian.

Dia mengatakan pesawat dirancang untuk tetap aman jika terjadi retakan pada kaca depan atau jendela kabin. “Meskipun ini kadang-kadang terjadi, itu jarang terjadi,” tulis Mr Cox di USA Today. Kebanyakan pilot turun untuk mengurangi tekanan dan merencanakan pengalihan jika perlu.