Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Deebo Samuel dari 49ers tidak mengalami patah bahu, statusnya masih belum pasti untuk pertandingan Kejuaraan NFC

Deebo Samuel dari 49ers tidak mengalami patah bahu, statusnya masih belum pasti untuk pertandingan Kejuaraan NFC

Status penerima San Francisco 49ers Deebo Samuel dalam pertandingan Kejuaraan NFC akhir pekan ini melawan Detroit Lions masih belum pasti, kata pelatih Kyle Shanahan, Senin. Samuel mengalami cedera bahu saat timnya menang 24-21 atas Green Bay Packers pada Sabtu malam, namun tim mengatakan dia tidak mengalami patah tulang.

49ers mengatakan mereka berharap memiliki gagasan yang lebih kuat tentang potensi ketersediaan Samuel untuk judul permainan NFC pada pertengahan minggu.

“Itu tidak rusak, jadi itu pertanda bagus,” kata Shanahan tentang bahu Samuel. “Tetapi masih sangat menyakitkan bagi kami untuk memiliki gambaran bagus tentang bagaimana kami akan pulih minggu ini. Jadi kami harus bersabar untuk melihat bagaimana perasaannya pada hari Rabu. Dan berdasarkan (apakah membaik atau tidak), kami akan melakukannya lihat apakah dia punya kesempatan bermain atau tidak.”

49ers saat ini sedang merumuskan rencana permainan ofensif mereka. Rabu adalah hari stabilisasi selama latihan dan Kamis adalah latihan terberat dalam seminggu.

“Jika kami tahu dia tidak tersedia, itu membuatnya lebih mudah dari sudut pandang perencanaan permainan,” kata Shanahan. “Tetapi jika ada peluang, yang menurut saya kita akan memiliki ide yang lebih baik pada hari Rabu, jelas akan ada hal-hal dalam (rencana permainan) untuknya.”

49ers senang dengan kontribusi dari penerima veteran Chris Conley melawan Packers. Conley melemparkan blok kunci untuk berlari kembali Christian McCaffrey sebelum menangkap tangkapan 17 yard dari quarterback Brock Purdy pada drive yang memenangkan pertandingan.

“Conley — itulah sebabnya orang-orang seperti dia dan Willie Snead ada di sini,” kata Shanahan.

Samuel meninggalkan pertandingan Putaran Divisi NFC dua kali sebelum absen karena cedera bahu untuk memulai kuarter ketiga. Cedera bahu terjadi pada pertengahan kuarter pertama, dan awalnya diragukan apakah dia akan kembali. Pada awal babak pertama, dia terlihat tanpa baju atau bantalan bahu dan dengan cepat harus absen selama sisa pertandingan.

READ  Miguel Rojas berdagang ke Dodgers dari Marlins

Dia keluar untuk pertama kalinya pada kuarter pertama setelah mengalami pukulan keras di kepala. Dia memasuki tenda medis biru dan menyelesaikan protokol gegar otak sebelum kembali ke sideline.

Hari Samuel berakhir dengan dua tangkapan dan 24 yard. Dia mencatat 892 yard bergegas dan 225 yard menerima sepanjang musim, dengan total 12 gol.

Kehilangan Samuel di tengah permainan semakin membuat 49ers frustrasi

Jelas, tidak adanya Samuel di rotasi penerima berdampak buruk bagi 49ers. Mereka kalah dalam ketiga pertandingan yang dia lewatkan atau tidak bisa selesaikan karena cedera bahu di Minggu 6. Namun kalah di awal pertandingan, seperti yang terjadi pada hari Sabtu, lebih buruk lagi. Hal itu menyebabkan segala macam tantangan aksi bermain, kata Shanahan, termasuk tantangan di mana Juwan Jennings akhirnya berbaris di lini belakang dan mendapatkan carry. (Hasil: kehilangan 1 yard).

Terlebih lagi, Purdy bisa saja menggunakan Samuel pada hari ketika Packers memainkan soft coverage dan akurasi Purdy meleset karena hujan dan sepak bola basah. Panggilan permainan kemungkinan besar akan serupa dengan panggilan Minggu 3 ketika Purdy menargetkan Samuel 12 kali melawan New York Giants dan Samuel menyelesaikannya dengan 129 yard penerimaan. — Matt Barrows, 49ers mengalahkan penulis

Samuel memiliki motivasi ekstra untuk bermain untuk Lions

Samuel tidak membutuhkan motivasi ekstra untuk bermain pada hari Minggu. Bagaimanapun, timnya berada di Kejuaraan NFC untuk tahun ketiga berturut-turut, dan dua pertandingan sebelumnya berakhir dengan patah hati bagi dia dan 49ers. Namun ada lapisan tambahan yang menarik dalam pertarungan 49ers-Lions mengingat keselamatan Lions CJ Gardner Johnson, mantan pemain Eagles, telah berselisih dengan Samuel untuk musim reguler.

READ  Lamar Jackson, Ravens lolos dari Texas di babak kedua untuk melaju ke Kejuaraan AFC

“Sebaiknya Anda berharap semua pembicaraan ini Anda lakukan ketika kami melihat Anda semua, apa pun babak (playoff) itu… karena saya bisa menjaga Anda,” kata Gardner-Johnson dalam sesi Instagram Live. Aku tidak akan duduk di sini dan bermain-main denganmu, Nak. 'Hanya karena kamu punya tas kerja, orang-orang memberimu sedikit pengaruh. , dan kemudian kamu bukan apa-apa, saudaraku.'

Samuel berada di tengah-tengah perseteruan jangka panjang dengan para pembela Philadelphia terkait Kejuaraan NFC tahun lalu. Itu menambah semangat ekstra pada pertemuan tim pada 3 Desember musim ini. Samuel yang sedang panas-panasnya menyelesaikan dengan total 138 yard dan tiga gol dalam permainan itu. — gerobak dorong

Bacaan wajib

(Foto: Michael Owens/Getty Images)