Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

David Foster 'The Hitman' kembali ke Indonesia pada Juni 2024 ini

Tempo.co, Jakarta – David Foster berencana kembali menggelar konser di Indonesia tahun ini bertajuk “Hitman Returns: David Foster & Friends 2024” pada Sabtu, 15 Juni 2024 pukul 20.00 waktu Jakarta di Indonesia Convention Exhibition (ICE). BSD Town,Tangerang,Banten.

Di bawah arahan produser dan musisi pemenang Grammy Award ke-16, konser ini akan menampilkan sederetan musisi internasional ternama. Daftarnya termasuk penyanyi R&B legendaris Brian McKnight, sensasi pop terkenal dunia Jessie J, penyanyi berbakat Katharine McPhee dan bintang tamu lainnya yang belum diumumkan. Penampilan tamu istimewa Josh Groban akan semakin memeriahkan acara luar biasa ini.

“Pengaruh David Foster pada industri musik sangat besar Tidak dapat disangkal, tidak hanya melalui lagu-lagu hits yang ia hasilkan, tetapi juga melalui acara-acara seperti konser David Foster & Friends yang menonjolkan esensi kolektif musik. Pertunjukan ini sedang kerja Sebuah bukti Luar biasa Sifat karya David Foster, Visualisasi Perannya dalam membentuk karier banyak artis dan kontribusinya terhadap persembahan musik mereka selama beberapa dekade terakhir,” demikian bunyi pernyataan yang dikeluarkan oleh promotor Color Asia Live.

Tiket konser David Foster sedang dijual

Tiket konser Tersedia untuk pembelian Selasa, 2 April 2024, pukul 11.59 WIB, eksklusif online di www.tiket.com. Berdasarkan tabel kursi, Promotor menawarkan delapan jenis tiket.

Pemegang tiket RSVP, Super VVIP, dan Diamond VIP akan dialokasikan Kursi bernomor, pemegang tiket Platinum, Ruby, Silver dan Bronze akan dialokasikan Kursi gratis.

“Pemegang tiket RSVP, Super VVIP, dan Diamond VVIP akan menerima Nomor kursi berdasarkan tanggal dan waktu pembelian tiket. Nomor kursi akan ditentukan pada saat penukaran tiket. Pemegang tiket Platinum, Ruby, Silver, dan Bronze akan mendapatkan nomor kursi pada saat pergantian tiket berdasarkan kedatangan pesanan,” kata Color Asia Live melalui Instagram-nya pada Senin, 1 April.

READ  Talking Indonesia: Ketahanan Pangan - Indonesia di Melbourne

Pemegang tiket RSVP Akses akan diberikan VVIP Lounge termasuk makanan dan minuman. Pemegang tiket Super VVIP akan disuguhi makanan ringan dan minuman, sedangkan pemegang tiket Diamond VIP akan disuguhi Dilengkapi dengan Hanya minuman. Keuntungan Super VIP dan Diamond VIP tersedia di setiap kursi.

Daftar Harga Tiket:

Super VVIP – Rp 7.500.000

VVIP Berlian – Rp5.000.000

Ruby – Rp2.950.000

Platinum – Rp2.100.000

Biru – Rp1.950.000

Jumat – Rp1.250.000

Perunggu – Rp990.000

Harga tiket belum termasuk pajak pemerintah dan biaya administrasi tiket sebesar 20 persen. Color Live Asia menghimbau masyarakat untuk membeli tiket konser David Foster hanya melalui situs resminya. “Promotor tidak bertanggung jawab atas aktivitas penipuan apa pun sehubungan dengan tiket yang dibeli dari sumber lain.”

keajaiban

Pilihan Editor: G-Plug Beatles bersiap untuk tur konser Indonesia

klik disini Dapatkan update berita terkini dari Tempo di Google News