Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dan Fogelman Breaks The Train, Seri Percakapan Terakhir - Tenggat

Dan Fogelman Breaks The Train, Seri Percakapan Terakhir – Tenggat

peringatan rem: Ceritanya mencakup detail tentang episode 17 Mei Inilah kita“kereta.” Itu ditampilkan Senin malam di Teater Landmark sebagai bagian dari Tenggat Seri Pertunjukan Penghargaandiikuti oleh Q&A yang diproduksi oleh pencipta dan CEO serial ini Dan Fogelman. Anda dapat menonton video dua bagian, di mana ia menjelaskan “Kereta” (atas) dan memperkenalkan seri terakhir minggu depan (cerita bawah).

Adegan flash maju Inilah kita Fans telah menantikan – dan takut – selama bertahun-tahun untuk bermain malam ini, dengan The Pearsons dan keluarga mereka berkumpul di rumah Kevin untuk mengucapkan selamat tinggal terakhir mereka kepada Rebecca di ranjang kematiannya.

Mandy Moore dan Chris Sullivan pada episode Selasa “The Train”
Ron Batzdorf /NBC

Ada begitu banyak air mata ketika Tiga Besar – dulu dan sekarang – bergantian di tempat tidur Rebecca memberitahunya betapa berartinya dia bagi mereka. Randall dan Kevin pergi terakhir sementara Kate berlomba dari London untuk bergabung dengan mereka. Saya tiba di sana di pagi hari tepat pada waktunya untuk ketiganya mengatakan “Aku mencintaimu” terakhir mereka kepada Rebecca saat dia mengambil napas terakhirnya.

Sejajar dengan jam-jam terakhir Rebecca, versi yang lebih muda dari dirinya berada di kereta, kembalinya manis ke episode “Caboose” awal musim ini dan mengingatkan naik kereta dengan ayahnya beberapa dekade yang lalu. William membimbingnya melewati mobil dan dia menghabiskan waktu dengan pelayan kereta, yang tidak lain adalah Dr. K yang sedang membuat limun dari lemon.

Ada juga kisah paralel ketiga yang mengejutkan yang melibatkan keluarga baru dengan dua putra dan putri yang tidak kami lihat. Pastor Kenny yang diperankan oleh Dolly Hill kehilangan kendali atas mobil keluarga dan salah satu putranya, Marcus, dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Untuk sementara sepertinya Marcus dewasa mungkin akan menjadi pacar Deja di masa depan. Ternyata dia masih bersama Malik, yang ayah anaknya terungkap, sementara kecelakaan mobil dan kebakaran Pearsons terjadi di hari yang sama, karena Marcus dan Jack dirawat oleh dokter yang sama, Dr. Spencer, yang memainkan perannya. Aktor yang sama, Bill Irwin, yang memainkan peran utama Inilah kitaEpisode Super Bowl.

READ  Kanye West membandingkan perceraian dengan COVID setelah pengumuman solo Kim - Hollywood Life

Kenny bertemu Jack di rumah sakit tempat Jack Dr. K terlibat dalam pembuatan limun dari kebijaksanaan lemon yang kemudian dibuat Kenny untuk lambang keluarganya. Marcus, yang secara ajaib dihidupkan kembali oleh Dr. Spencer saat Jack sekarat beberapa pintu jauhnya, menjadi peneliti yang luar biasa. Dihormati atas kontribusinya dalam menemukan obat untuk penyakit Alzheimer, ia berperan sebagai pria yang memberinya penghargaan kami Sutradara/EP Ken Olin, yang menyutradarai The Train.

Ketika Rebecca dan William kecil berjalan melintasi kereta, dengan beberapa hal yang tak terlupakan Inilah kita Saat-saat bermain-main, termasuk adegan kelas karate Jack dan Randall muda, keduanya tiba di Cabose.

“Itu sangat menyedihkan, bukan, akhirnya?” katanya. “Oh, aku tidak seperti itu, aku melihatnya,” jawab William, “jika sesuatu membuatmu sedih ketika itu berakhir, itu pasti hebat ketika itu terjadi.” “Kau akan lihat akhir ceritanya tidak menyedihkan, Rebecca, ini hanya awal dari hal yang luar biasa indah berikutnya.”

Ketika versi yang lebih muda memasuki kamar tidur, yang telah diatur menjadi kamar tidur, Randall berbisik ke telinga Rebecca yang sekarat, “Katakan padanya ‘halo.'” Rebecca menekan tangannya seolah memastikan dia telah mendengarnya, dan beberapa saat kemudian, Rebecca kecil berbaring di tempat tidur di kereta, Dan dia berbalik untuk melihat Jack muda dan berkata kepadanya, “Halo.”

Di bagian pertama wawancara videonya (Anda dapat menontonnya di atas), Fogelman berbicara tentang syuting adegan terakhir itu, yang membutuhkan pemotretan ulang, serta seluruh episode emosional. Dia menjelaskan mengapa kereta api dipilih sebagai latar untuk menceritakan kisah kematian Rebecca, dan mengapa William (Ron Cephas Jones) dan Dr. K. (Gerald McCraney) Dan mengapa kita mendapatkan “Jack si kumis” di adegan terakhir itu.

READ  Pembaruan langsung, sorotan dari festival musik California

Fogelman juga menjelaskan alur cerita dengan Kenny dan Marcus, dan bagaimana dia akhirnya meyakinkannya tiga puluh hal Salahkan Olin karena membuat cameo di acara itu. Dia telah menjadi EP dan sutradara selama enam musim, dan mengapa Deja akhirnya berakhir dengan Malik.

Fogelman mengatakan tentang menempatkan cerita Marcus dan Jack di samping cerita Jack yang merupakan ide yang mereka berdua miliki di acara itu selama bertahun-tahun.

Selama percakapan, Fogelman juga menjadi pribadi, berbicara tentang bagaimana tiba-tiba kehilangan ibunya, tanpa bisa mengucapkan selamat tinggal yang tepat, mempengaruhi penulisan adegan di mana Tiga Besar berbicara dengan Rebecca untuk terakhir kalinya.

Dalam video kedua (Anda dapat menontonnya di bawah) Fogelman berbicara tentang dia Inilah kita’ Episode terakhir dari seri berikutnya minggu depan, “Kami”, yang juga ditulisnya.

Dia mengangkat kisah episode terakhir dan menjelaskan bagaimana materi baru itu dipadukan dengan rekaman yang paling dikenalnya karena pembuatan film empat tahun lalu.

Hubungi Fogelman 2 jam terakhir dari Inilah kita “Episode yang sangat berbeda berbicara satu sama lain.”

Dia berkata, “Dalam episode terakhir, kami akan mencoba untuk menggambarkan hal yang sederhana, yang meskipun menyedihkan, adalah semacam hari dalam hidup, dan yang merupakan bagian besar dari apa yang ditampilkan, melawan Rebecca. upacara pemakaman.”

Fogelman mengatakan pertunjukan itu dengan sengaja memecahkan semua teka-teki utama sejak dini “agar orang bisa duduk bersama keluarga di episode terakhir dengan cara yang paling sederhana.” “Meskipun akan membuat Anda menangis, itu akan membuat Anda sedih, akhir dari akhir itu menggerakkan saya dengan cara yang berbeda. Saya pikir para pemain dan kru mengambil sesuatu tentang kondisi manusia dan status menjadi anggota keluarga itu. Aku benar-benar bangga.”

READ  Bingkai kedua 'The Batman' menuju $238M+ - Tenggat waktu

Dia juga bercanda tentang kematian lain dan berbagi baris dari akhir, “Saya berharap saya bisa lebih menikmatinya saat itu masih terjadi daripada khawatir ketika itu akan berakhir.” , dan mengungkapkan karakter yang mengatakannya.

Selain itu, Fogelman berinteraksi dengan Seth Meyers dari NBC sebelumnya hari ini Inilah kita Menyalakan ulang, Itu merekadan mengatakan jika dia akan melakukan sesuatu yang sekunder atau yang lainnya Inilah kitaseri terkait.