Juni 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Damon mengantarkan CSD650 ‘Krakatoa’ ke pelanggan di Indonesia

Damon mengantarkan CSD650 ‘Krakatoa’ ke pelanggan di Indonesia

Cutter Suction Dredger (CSD) 650 Krakatau diperiksa oleh pemiliknya di Damen Dredging Yard di Nijmegen, Belanda, sebelum pengiriman.

Damon

Pelanggan menerima kapal keruk tetap, yang sekarang akan dikirim ke Indonesia, di mana akan beroperasi di pulau Kalimantan, kata Damon dalam rilisnya.

Saat perwakilan pelanggan mengunjungi halaman, mereka memeriksa ekskavator ini secara menyeluruh. Mereka mengawasi berbagai pengujian pada sistem internal dan meninjau opsi yang disesuaikan.

Setelah survei, kapal keruk dibawa ke Rotterdam. Dari sana akan sepenuhnya dirakit dan dikirim sebagai kargo dek ke pelabuhan Balikpapan di Indonesia.

Pelanggan Damon memesan CST November lalu. Kecepatan pengiriman adalah hasil dari Damon membangun kapalnya sesuai spesifikasi dan menyimpannya, siap dipesan dengan opsi penyesuaian cerdas.

Klien – ​​PT. Pelayaran Fortuna Nusantara Megajaya (PT. PFNM) – CSD terbesar di Indonesia akan menggunakan CSD650 ini dalam proyek perluasan pelabuhan.

Ekskavator dapat bekerja pada kedalaman hingga -25 m. Tangga hisap mencakup pompa keruk terendam yang bekerja secara seri dengan pompa keruk bagian dalam.

Secara total, daya terpasang 3.938 kW memastikan jarak pembuangan yang mengesankan dan produksi parit rata-rata 7.000 m3/jam.

Penyesuaian yang cerdas mencakup penyediaan derek dek, pemasangan kerekan jangkar, katup parit, dan pipa pelepasan putar, serta set alat penggalian lengkap.

Selain CST, PT. PFNM akan menambahkan Multi Cat (MuC)1506 ke armada mereka untuk mengerjakan proyek yang sama.

READ  Jadilah barista rumahan hanya dengan menekan satu tombol bersama Nespresso Indonesia - Indonesia Expat