Februari 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Daftar Packers empat dipertanyakan, dan lima dipertanyakan untuk bermain melawan Viking

Daftar Packers empat dipertanyakan, dan lima dipertanyakan untuk bermain melawan Viking

GREEN BAY — Packers mendaftarkan empat pemain yang dipertanyakan dan lima pemain yang dipertanyakan pada Minggu malam melawan Minnesota Vikings.

Empat pemain yang dipertanyakan adalah keselamatan Darnell Savage (bahu), penerima Dontaevion Weeks (dada/pergelangan kaki), gelandang bertahan TJ Slaton (lutut/kaki), dan cornerback Robert Rochell (leher).

Lima yang dipertanyakan adalah penerima Christian Watson (hamstring), gelandang DeVondre Campbell (leher), Luke Musgrave (perguruan tinggi), running back Emmanuel Wilson (bahu) dan tekel Luke Tenuta (pergelangan kaki).

Musgrave, Wilson dan Tenuta perlu dimasukkan ke dalam daftar 53 pemain dari cadangan cedera agar bisa bermain. Keterlibatan Wilson dan Tenuta diapresiasi sepenuhnya minggu ini, sedangkan Musgrave terbatas.

Dari lima pemain yang dipertanyakan, Weeks menjadi satu-satunya yang tidak berlatih minggu ini setelah mengalami cedera dada di penghujung kuarter kedua melawan Panthers.

“Ini akan menjadi pembicaraan untuk melihat di mana dia berada dan kemudian mengujinya sebelum pertandingan,” kata pelatih kepala Matt LaFleur ketika ditanya apakah Weeks bisa bermain pada hari Minggu tanpa latihan.

Penerima Jayden Reed (dada/jari kaki) belum menerima status permainan dan diperkirakan akan bermain pada hari Minggu. Rookie putaran kedua itu melewatkan pertandingan pertamanya musim ini Minggu lalu di Carolina tetapi kembali berlatih minggu ini dalam kapasitas terbatas.

Reed membutuhkan satu tangkapan untuk menyamai rekor Sterling Sharpe yang berusia 35 tahun untuk penerimaan terbanyak oleh rookie Packers (55).

Viking telah mengesampingkan cornerback Byron Murphy (lutut), penerima Jalen Naylor (gegar otak), tekel defensif Jaclyn Roy (pergelangan kaki) dan keselamatan Theo Jackson (jari kaki).

Penerima Jordan Addison (pergelangan kaki), cornerback Mekhi Blackmon (bahu/sakit) dan gelandang Troy Day (pergelangan tangan) dipertanyakan.

“Dia adalah pria yang jelas kami menghabiskan banyak waktu untuk memantaunya dan kemudian melihat apa yang mampu dia lakukan sepanjang musim, sungguh sangat mengesankan,” kata LaFleur dari Addison. “Dia hanyalah seorang pria yang menciptakan banyak masalah karena Anda tidak dapat sepenuhnya mengesampingkan satu orang karena dia memiliki orang lain untuk dituju.”

Minnesota belum merilis status permainan untuk pemain berikut yang diperkirakan akan tersedia: tekel defensif Sheldon Day (pergelangan kaki), running back Alexander Mattison (pergelangan kaki), tekel bertahan Harrison Phillips (punggung), tekel Brian O'Neill (pergelangan kaki) dan gelandang Evan Pace Jr.(pergelangan kaki).bahu).