Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cygnus gagal menyebarkan susunan surya segera setelah diluncurkan

Cygnus gagal menyebarkan susunan surya segera setelah diluncurkan

Pesawat ruang angkasa kargo Cygnus Northrop Grummans dengan susunan surya UltraFlex berbentuk simbal.

Pesawat ruang angkasa kargo Cygnus Northrop Grummans dengan susunan surya UltraFlex berbentuk simbal.
gambar: NASA

Pesawat ruang angkasa kargo Cygnus telah ditugaskan Dalam beberapa masalah dalam perjalanan ke Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS), Dengan demikian satu dari dua susunan surya Menolak untuk menyebar.

Pesawat ruang angkasa Cygnus Northrop Grumman memiliki awal melepaskan Senin 7 November 05:32 ESTT dari Pelabuhan Antariksa Regional di wilayah Atlantik Tengah di Ruang Angkasa Virginia. Kapal kargo habis pakai Membawa 8.200 pon kargo ke Stasiun Luar Angkasa Internasional Pesawat itu dijadwalkan tiba di stasiun luar angkasa yang mengorbit pada Rabu.

saat dalam perjalananKapsul pengisi daya mengalami sedikit kerusakan. Setelah terpisah dari roket Antares, hanya Cygnus yang dapat mengerahkan salah satu roketnya Array surya sementara yang lain tetap terbuka. Northrop Grumman mengumpulkan data tentang penyebaran array kedua dan bekerja sama dengan NASA. menulis sangat singkat posting blog hari senin.

jadi dia berkataNorthrop Grumman memberi tahu NASA bahwa Cygnus, Meskipun hanya ada satu susunan surya yang berfungsi, Ia memiliki kekuatan yang cukup untuk melanjutkan sisa perjalanannya dan bertemu dengan Stasiun Luar Angkasa Internasional pada hari Rabu. “NASA sedang mengevaluasi ini dan konfigurasi yang diperlukan untuk penangkapan dan docking,” tambah NASA.

Misi untuk memasok NG-18 ke Stasiun Luar Angkasa Internasional bertujuan untuk mengirimkan persediaan awak, peralatan, dan eksperimen sains ke stasiun orbital. Cygnus adalah bagian dari kontrak komersial Northrop Grumman dengan NASA, mengirimkan misi pasokan kargo ke Stasiun Luar Angkasa Internasional.

The company’s 18th Pesawat ruang angkasa Cygnus telah dinamai SS Sally Naik Untuk menghormati wanita Amerika pertama yang melakukan perjalanan ke luar angkasa, suatu prestasi yang dicapai pada tahun 1983. Kapsul kargo membawa beragam muatan Termasuk printer 3D untuk menghasilkan jaringan manusia, Eksperimen menanam tanaman di luar angkasa, dan satelit pertama yang dikembangkan oleh Uganda dan Zimbabwe.

kami akan mengikuti Pesawat ruang angkasa Cygnus maju penghematan Pembaruan saat kami mempelajari lebih lanjut.

lagi: NASA mengatakan perbaikan untuk bug dalam penyelidikan Lucy cukup baik untuk menyelesaikan misi asteroid

READ  Para ilmuwan menemukan reaksi kimia baru dari 'asal usul kehidupan'