Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

tesla-cybertruck-two-door

Cybertruck dua pintu Tesla yang lebih kecil bersembunyi di depan mata

Desain varian Tesla Cybertruck yang lebih kecil tampaknya tersembunyi di depan mata. Seperti yang baru-baru ini terlihat oleh beberapa penggemar mobil listrik, Tesla telah membagikan versi yang sangat menarik dari truk serba listrik futuristiknya di pamerannya di Museum Otomotif Petersen.

Pameran Tesla di Museum Petersen sangat luas, menyoroti sejarah perusahaan, serta produk dan inovasi yang membantunya menjadi kekuatan dominan di sektor kendaraan listrik selama bertahun-tahun. Sebagai kendaraan mendatang yang menghasilkan banyak kehebohan, Tesla Cybertruck banyak ditampilkan di acara tersebut. Franz von Holzhausen bahkan adalah desainer Tesla Diwawancarai di segmen Cybertruck.

Termasuk dalam bagian Cybertruck dari acara tersebut adalah sketsa kendaraan, yang dipasang di dekat truk pikap futuristik. Grafiknya sangat menarik karena menggambarkan truk pikap yang sangat berbeda dari prototipe Cybertruck besar yang terungkap pada akhir 2019 atau unit alpha Cybertruck yang diperbarui terlihat di seluruh California nanti. Berbeda dengan prototipe Tesla, mobil dalam cetak biru itu adalah Cybertruck dua pintu.

Beberapa hal menonjol dalam grafik Cybertruck dua pintu. Pertama, mobil terasa lebih kompak daripada prototipe Cybertruck yang telah dibuat Tesla hingga saat ini. Kabinnya tetap terasa luas dan lapang berkat kaca depan yang panjang dan kap mesin yang pendek. Ranjangnya, juga ditutup dengan penutup belakang, nampaknya mampu menampung banyak muatan meski ukuran mobilnya terlihat lebih kompak.

Cybertruck dua pintu yang ditampilkan dalam sketsa di Museum Otomotif Petersen telah menerima banyak umpan balik positif dari komunitas Tesla, dengan beberapa mencatat bahwa mereka sebenarnya lebih menyukai tampilan yang lebih kompak dari pickup serba listrik. Untungnya, gagasan Tesla meluncurkan truk elektronik yang lebih kecil di masa depan sama sekali tidak dibuat-buat.

Elon Musk telah mengatakan hal yang sama di masa lalu. Setelah mengungkap prototipe Cybertruck pada akhir 2019, Musk ditanyai di Twitter apakah Tesla bersedia membuat mobil. Versi Cybertruck yang lebih ringkas Di jalan. Musk menanggapi pertanyaan tersebut dengan positif, menyatakan bahwa “dalam jangka panjang, mungkin lebih masuk akal untuk membuat truk elektronik yang lebih kecil juga.” Jika mobil seperti itu terlihat seperti grafik Cybertruck dua pintu, Tesla mungkin memiliki buku terlaris di jajarannya.

Gambar Cybertruck dua pintu dapat dilihat di beberapa bagian Franz von Holzhausen CNBC Wawancara di Museum Petersen. Video wawancara dapat dilihat di bawah ini.

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk tips berita. Kirim saja pesan kepada Simon@ teslarati.com Untuk memberi kami peringatan.

Cybertruck dua pintu Tesla yang lebih kecil bersembunyi di depan mata






READ  Seorang pangeran Saudi memberontak terhadap seorang jurnalis Reuters selama konferensi pers