November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cuba Gooding Jr. mengaku bersalah atas sentuhan paksa

Cuba Gooding Jr. mengaku bersalah atas sentuhan paksa

Cuba Gooding Jr., aktris yang dituduh oleh lebih dari 20 wanita secara paksa meraba-raba atau mencium mereka dalam pertemuan selama lebih dari dua dekade, mengaku bersalah di Manhattan pada hari Rabu atas tuduhan sentuhan paksa.

Gooding menghadapi persidangan pidana karena sentuhan seksual yang tidak diinginkan terhadap tiga wanita di restoran dan klub Manhattan pada tahun 2018 dan 2019. Kantor Kejaksaan Distrik Manhattan meminta hakim untuk mengakui 19 wanita lain yang dia katakan telah tampil sebagai saksi. Mr Gooding dituduh perilaku seperti itu.

Kantor jaksa agung menulis dalam pengajuan pengadilan pada Oktober 2019 bahwa “Tindakan Tuan Gooding sebelumnya menunjukkan bahwa kontaknya dengan anggota intimnya disengaja daripada tidak disengaja, dan bahwa dia tidak bersalah atas ketidaksetujuan mereka.”

Hakim akhirnya memutuskan bahwa dua terdakwa tambahan bisa bersaksi terhadap Tuan Gooding di persidangan, yang akan memungkinkan jaksa penuntut untuk berargumen di pengadilan bahwa Tuan Gooding telah menunjukkan perilaku yang sama selama bertahun-tahun.

Mr Gooding muncul di hadapan Hakim Curtis Farber dari Mahkamah Agung Manhattan, untuk menyampaikan argumennya.

“Saya minta maaf karena membuat siapa pun merasa tidak pantas disentuh,” kata Gooding di pengadilan.

Itu adalah Tuan Gooding Awalnya dibebankan Mengenai acara kumpul-kumpul pada malam 9 Juni 2019, saat pesta di Magic Hour Rooftop Bar, lounge mahal di Moxy Hotel NYC Times Square di Manhattan. Terdakwa mengatakan Tuan Gooding meletakkan tangannya di dadanya tanpa persetujuannya dan meremasnya, menurut pengaduan pidana.

Dia kemudian didakwa mencubit pantat wanita Di klub malam Manhattan pada Oktober 2018 dan pada insiden September 2018 di Lavo, sebuah restoran Italia di East 58th Street.

READ  Seth Rollins memenangkan Kejuaraan Amerika Serikat

Mr Gooding, penduduk asli Bronx, mencapai kesuksesan besar pertamanya saat ia membintangi film 1991 “Boys N HoodDia memenangkan Academy Award pada tahun 1997 untuk peran pendukungnya di Jerry Maguire. Dia berperan sebagai OJ Simpson dalam serial TV 2016 “The People v. OJ Simpson: American Crime Story.”