Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Crypto Exchange Coinbase Meminta Pengadilan untuk Memaksa Tanggapan SEC terhadap Petisi Rilis Aturan 2022

Crypto Exchange Coinbase Meminta Pengadilan untuk Memaksa Tanggapan SEC terhadap Petisi Rilis Aturan 2022

Pertukaran Crypto Coinbase (COIN) telah meminta pengadilan federal untuk memaksa Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) untuk menanggapi petisi yang diajukan tahun lalu yang menuntut aturan formal di sektor aset digital.

Coinbase mengajukan tantangan Undang-Undang Prosedur Administrasi terhadap Komisi Sekuritas dan Bursa pada hari Senin. Pertukaran telah meminta Pengadilan Banding Sirkuit ke-3 untuk memerintahkan SEC untuk memberikan “kejelasan peraturan” tentang bagaimana undang-undang sekuritas yang ada berlaku untuk sektor aset digital.

Komisi Sekuritas dan Pertukaran memperingatkan Coinbase bulan lalu bahwa mereka mengharapkan untuk menuntut bursa atas tuduhan pencatatan dan penawaran produk sekuritas yang tidak terdaftar. Coinbase diharapkan untuk menanggapi tuduhan spesifik pada akhir April.

Namun, pengajuan hari Senin adalah langkah pencegahan oleh Coinbase untuk berpendapat bahwa pendekatan SEC tidak memberikan panduan peraturan yang memadai untuk perusahaan AS yang beroperasi di sektor crypto.

“Diakui secara luas — termasuk oleh komisaris SEC saat ini — bahwa persyaratan pendaftaran dan pengungkapan SEC saat ini tidak konsisten dengan aset digital, yang pada dasarnya berbeda dari saham, obligasi, dan kontrak investasi yang undang-undang sekuritasnya dirancang. secara tradisional setidaknya harus menentukan bagaimana mengadaptasi persyaratan yang tidak nyaman dan tidak pantas itu ke aset digital. Tetapi SEC bahkan menolak untuk melakukan itu.”

READ  Saham Jepang melonjak 2%, dan pasar Asia naik setelah Amerika Serikat mencapai kesepakatan plafon utang sementara