Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cruz berbagi komentar setelah robottaxi menabrak bus San Francisco Muni

Cruz berbagi komentar setelah robottaxi menabrak bus San Francisco Muni

Sebuah taksi robot pesiar yang beroperasi tanpa pengemudi keselamatan baru-baru ini bertabrakan dengan bus Badan Transportasi Kota San Francisco (MONI). Tidak ada laporan cedera. Sementara bus mengalami kerusakan ringan, kerusakan pada bumper depan Cruze lebih parah.

Saat kecelakaan terjadi, robot Cruise tidak sedang membawa penumpang. Unit self-driving GM membahas insiden tersebut dalam pernyataan singkat: “Kemarin, salah satu kendaraan kami melakukan kontak dengan bagian belakang bus Mooney. Tidak ada cedera yang dilaporkan, dan tidak ada penumpang di Cruise AV. Kami sedang menyelidiki insiden tersebut. dan akan mengambil tindakan tindak lanjut jika sesuai.”

Berdasarkan komentar Cruz dan foto kecelakaan tersebut, terlihat bahwa robot truk taksi tersebut berakhir dengan bus dengan kecepatan yang relatif rendah. Foto kecelakaan yang beredar di media sosial menunjukkan robot tersebut masih berhubungan dengan bus. Tabrakan terjadi sesaat setelah bus berhenti, yang juga menandakan bahwa tabrakan kemungkinan besar terjadi pada kecepatan rendah, seperti disebutkan di Forbes laporan. Airbag kapal penjelajah juga tampaknya tidak mengembang, seperti yang ditunjukkan pada foto.

Insiden ini menyoroti kebutuhan Cruise untuk meningkatkan armada robot San Francisco untuk penggunaan dunia nyata. Seseorang dapat menyimpulkan bahwa rangkaian sensor robot seharusnya telah mendeteksi bus Mooney, dan seharusnya berhenti sebelum tabrakan terjadi.

di hari-hari belakangan ini, insiden terpisahTaksi robot Cruise menemukan kabel troli yang jatuh saat badai angin kencang. Mobil melewati pita “hati-hati” yang menghalangi jalan dan menabrak kabel tidak hidup. Sementara pita peringatan bengkok mungkin sulit dideteksi oleh sensor seperti LIDAR dan sistem radar, kabel troli lebih tebal dan berpotensi jauh lebih terlihat.

Meskipun badai baru-baru ini di San Francisco menghadirkan tantangan, dapat diasumsikan bahwa Cruise mensimulasikan skenario seperti itu selama pelatihan dan uji coba untuk kendaraan robot. Insiden yang melibatkan kabel bus dan troli Muni menyoroti pentingnya pengujian dan pelatihan dunia nyata pada kendaraan robot canggih untuk membantu memastikan pengoperasian yang aman. Ini adalah sesuatu yang harus dikonfirmasi oleh perusahaan lain yang juga mengejar teknologi robotika – seperti Waymo dan Tesla.

READ  CEO Better.com Vishal Garg, yang memecat 900 pekerja melalui panggilan Zoom yang terkenal, melihat jatuhnya saham

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk tips berita. Kirim pesan saja ke [email protected] Untuk memberi kami peringatan.