Juli 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Craig Smith akan melakukan debutnya di Capitals melawan Rangers, Marcus Johansson absen karena sakit

Craig Smith akan melakukan debutnya di Capitals melawan Rangers, Marcus Johansson absen karena sakit

Washington Capitals dan New York Rangers bersiap untuk bertanding pada pertandingan hari Sabtu dan akan ada wajah baru di jajaran Caps.

Craig Smith, bagian dari pengembalian dari Boston Bruins dalam perdagangan yang mendorong Dmitry Orlov dan Garnet Hathaway ke utara, akan melakukan debutnya di Capitals saat tim berusaha menghindari tujuh kekalahan beruntun. Manajer Peter Laviolette mengatakan pada hari Jumat bahwa Smith berencana untuk berbaris di sayap kanan.

Smith, 33, telah mencetak 10 poin (4g, 6a) dalam 42 pertandingan bersama Bruins musim ini. Salah satu assist itu datang dalam kemenangan 3-1 Boston atas Rangers pada pertengahan Januari.

Smith memiliki sejarah panjang dengan Laviolette sejak mereka berdua bersama Nashville Predators. Dia telah berbaris dengan Lavy selama enam musim dari 2014-15 hingga 2019-20.

“Dia pria yang bisa mencetak gol,” kata Laviolette sebelum pertandingan. “Dia punya lima musim dengan 20 gol. Dia mampu mencetak gol. Dia seorang pekerja. Dia punya kecepatan, dia kompetitif. Saya memainkan kekuatan. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya. Saya pikir dia datang larut malam tadi dan mendapatkan beberapa informasi sistem mungkin merampingkan hal-hal untuknya hari ini dan melihat ke mana perginya dari sana.

“Kami telah mengubah banyak hal sejak terakhir kali kami bekerja bersama,” tambahnya ketika ditanya tentang masa lalu mereka bersama. “Bahkan jika Anda tidak memainkan sistem, Anda mungkin bermain melawannya. Jadi, Anda memiliki pemahaman tentang apa itu dan kemudian Anda menyempurnakan detailnya. Saya pikir hal yang paling penting adalah pergi ke sana. dan berikan energi dan kecepatan ke dalam permainan dan berusahalah untuk menjadi kreatif jika bisa.”

READ  Pintu keluar Frankie Montas vs Mariners dimulai dengan bahu yang kaku

tim Juga diumumkan beberapa jam sebelum puck dijatuhkan bahwa Marcus Johansson tidak akan masuk barisan karena penyakit selain COVID. Ini akan menjadi pertandingan pertama yang dilewatkan Johansson musim ini. Itu hanya menyisakan Conor Cherry, Nick Jensen dan Trevor van Riemsdyk sebagai satu-satunya pemain yang tampil di setiap pertandingan musim ini jika mereka tidak terlambat.

Johansson berseluncur di baris ketiga bersama Niklas Backstrom dan Conor Cherry. Smith bisa mengisi di sana saat dia membalik Sheary ke sayap kirinya yang lebih alami.

Caps juga akan membuat Darcy Kuimbre kembali mencetak gol setelah Charlie Lindgren kalah 4-2 dari Anaheim Ducks pada hari Kamis. Tamasya terakhir Comber membuatnya menghentikan 22 dari 25 tembakan melawan Detroit Red Wings dalam kekalahan 3-1 pada hari Selasa.

Dalam lima start di bulan Februari, Kuemper adalah 1-4 dengan rata-rata 3,07 gol dan persentase penyelamatan 0,901. Pada lima lawan lima sebagai tim di bulan Februari, Caps hanya berada di urutan ke-28 di liga dalam persentase penyelamatan (895).

Rangers akan tiba di D.C. dengan 75 poin peringkat dan duduk dengan nyaman di posisi ketiga di Divisi D.C. Mereka akan berusaha menghentikan kekalahan beruntun mereka karena mereka telah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka.