Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Christian Oliver dari band terkenal Valkyrie, dan kedua putrinya tewas dalam kecelakaan pesawat |  Hollywood

Christian Oliver dari band terkenal Valkyrie, dan kedua putrinya tewas dalam kecelakaan pesawat | Hollywood

Christian Oliver, yang terkenal karena perannya dalam film seperti Speed ​​​​Racer dan Valkyrie, meninggal pada hari Kamis bersama kedua putrinya yang masih kecil ketika pesawat kecilnya jatuh di perairan lepas pantai pulau Karibia, Deadline melaporkan. Oliver berusia 51 tahun. Robert Sachs, pemilik dan pilot pesawat, juga tewas dalam kecelakaan itu.

Christian Oliver sudah tidak ada lagi. (AFP)

Pihak berwenang mengatakan pesawat bermesin tunggal itu jatuh dalam perjalanan ke negara tetangga St. Lucia pada Kamis sore setelah lepas landas dari Bandara JF Mitchell di Bequia, sebuah pulau kecil di negara Karibia St. Vincent dan Grenadines. Di antara korban tewas adalah putri Oliver, Madeta, 12, dan Annick, 10.

Tutup tahun lalu dan bersiaplah untuk tahun 2024 dengan HT! klik disini

“Tak lama setelah lepas landas, pesawat mengalami kesulitan dan hidungnya jatuh ke laut,” kata Kepolisian Royal St. Vincent dan Grenadines dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada media. Dia menambahkan, “Nelayan dan penyelam dari Paget Farm pergi ke lokasi kejadian dengan perahu mereka untuk memberikan bantuan.”

Menurut pejabat, keempat jenazah telah ditemukan. Penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Menurut laporan lokal, pilot mengirim pesan melalui radio ke menara tak lama setelah lepas landas untuk menginformasikan bahwa ia mengalami masalah dan akan kembali. Ini adalah transmisi terakhir pesawat.

Oliver baru saja menyelesaikan syuting adegan terakhir dari film terbarunya, Forever Hold Your Peace, disutradarai oleh Nick Leone dan dibintangi oleh Bai Ling.

Leone melalui Instagram pada hari terakhir syuting untuk memberikan penghormatan kepada Oliver, menulis: “Ini adalah film ke-5 kami bersama. @christianoliverofficial dan saya memproduseri film ini, dan ini adalah hari terakhir syuting kami! Kami telah membicarakan tentang produksi sebuah film bersama selama bertahun-tahun, dan kami akhirnya melakukannya! Terima kasih “Untuk menjadi kolega, aktor, dan teman yang luar biasa @christianoliverofficial. #StayPeaceForever.”

READ  Buffy Sainte Marie, Penulis Lagu Pemenang Oscar, Akar Lokalnya Dipertanyakan dalam Laporan CBC - Batas Waktu

Pada hari Sabtu, dia memberikan penghormatan kepada mendiang aktor tersebut di akun Instagram-nya, dengan mengatakan: “Beristirahatlah dalam damai temanku @christianoliverofficial.”

Oliver, yang lahir di Jerman, pernah berkolaborasi dengan Steven Soderbergh di The Good German, berlawanan dengan Cate Blanchett dan George Clooney, serta dengan Bryan Singer dan Tom Cruise di Valkyrie dan Wachowskis di Speed ​​​​Racer pada tahun 2008. Kredit televisinya termasuk Disimpan Oleh. The Bell: The New Class, dan film terakhirnya adalah Indiana Jones and the Dial of Destiny.