November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Chris Brown Dicemooh Usai Memenangkan AMA 2022, Kelly Rowland Memberitahu Penonton Untuk 'Menenangkan Sarafmu' - Batas Waktu

Chris Brown Dicemooh Usai Memenangkan AMA 2022, Kelly Rowland Memberitahu Penonton Untuk ‘Menenangkan Sarafmu’ – Batas Waktu

Chris Brown memenangkan penghargaan di Penghargaan Musik Amerika 2022 dan ejekan terdengar dari penonton di Microsoft Theater.

Selama siaran langsung AMA 2022 di ABC, Kelly Rowland Dia naik panggung untuk mengumumkan nominasi Artis R&B Favorit. Artis yang meraih penghargaan tersebut adalah Brent Fayaz, Jevon, Lucky Day, The Weeknd dan Brown.

Setelah Rowland mengumumkan Brown sebagai pemenang, ejekan dari penonton terdengar dan kamera bergerak untuk menunjukkan seluruh panggung. Rowland tampak terpana dengan reaksi penonton, dan saat dia mencoba melanjutkan tugas presentasinya, dia menyuruh penonton untuk “santai”.

“Sekarang Chris Brown tidak ada di sini malam ini, jadi saya menerima penghargaan ini atas namanya,” katanya sebelum berbicara kepada hadirin.

Rowland kemudian melanjutkan, “Tapi saya ingin memberi tahu Chris, terima kasih banyak telah membuat musik R&B yang hebat dan saya ingin mengatakan kepadanya terima kasih telah menjadi penampil yang luar biasa. Saya akan menerima penghargaan ini – bawakan untuk Anda. Aku mencintaimu. Selamat. Dan selamat kepada semua nominasi dalam kategori ini.”

Brown dijadwalkan tampil di AMA gala untuk menghormati Michael Jackson tetapi dibatalkan pada menit terakhir. Artis itu Bagikan video di Instagram Ini menunjukkan latihan nomor musik dengan tulisan, “U SERIUS?”

“Itu bisa menjadi pertunjukan yang luar biasa tetapi mereka membatalkan saya karena alasan yang tidak diketahui,” kata Brown dalam komentarnya.

Perhatikan momen di bawah ini.

READ  Serial The Last of Us di HBO menunjukkan cuplikan pertamanya di trailer baru