Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

China, Indonesia membagi kejayaan kecepatan di Shanghai

China, Indonesia membagi kejayaan kecepatan di Shanghai

Trofi di tangan mereka, 50 poin di tas mereka: Sho Yafi dari Tiongkok dan Vedric Leonardo dari Indonesia memenangkan nomor kecepatan di Shanghai, Tiongkok, tempat berlangsungnya bagian pertama seri kualifikasi Olimpiade.

Joe dan Leonardo adalah atlet tercepat dan paling konsisten, mencapai puncak tepat waktu dan mencatat rekor terbaik baru dalam dua perebutan medali emas: Joe menghentikan waktu di depan Rajia Salsabilla dari Indonesia dalam 6,54 detik melawan rivalnya 6,75. Sebaliknya, Leonardo mencapai titik akhir dalam waktu 4,83 detik melawan favorit tuan rumah asal Tiongkok, Wu Peng – terpaut empat persepuluh detik dari rekor dunia saat ini. Wu finis kedua dengan 4,88.

“Saya bertingkah seperti saya. Saya bertingkah seperti biasanya.” kata Zhou. “Hari ini saya mencoba fokus pada setiap lari yang harus saya lakukan, setiap pendakian. Saya merasa gugup tetapi berusaha menghalangi kebisingan penonton. Saya merasa saya perlu fokus pada diri saya sendiri*.* Saya memikirkan tentang tindakan, tentang hal-hal yang harus saya lakukan.

Kemudian menambahkan: “Ini bukan level terbaik karena beberapa atlet tidak ada di sini. Rasanya seperti level kedua. Levelnya bisa lebih tinggi.”

Hasil lengkap untuk nomor kecepatan putri klik disini.

READ  Musk melebih-lebihkan Indonesia karena para menteri India gagal membuatnya terkesan