Januari 18, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Chestnut Hill Bazaar menampilkan seni tradisional Indonesia

Indonesia adalah negara kepulauan antara Samudra Hindia dan Pasifik, dengan 17.000 pulau dan banyak budaya mikro, yang diidentifikasi oleh tradisi yang berbeda.

Bazaar pop-up di Germantown Avenue di Chestnut Hill adalah pameran kerajinan dan kerajinan yang adil yang dipilih oleh seniman dan pendidik Laura Cone di Indonesia.

Cohn, dari Danau Gunung, tinggal di Jawa dan Bali, di mana dia belajar bahasa dan melatih tubuhnya.

Presenter “Edisi Pagi” WHYY Jennifer Lynn baru-baru ini mengunjungi toko Cone, tempat yang bagus untuk belajar tentang Indonesia dan masyarakatnya.

Di mana tur dimulai, Laura?

Itu adalah tanah air tempat pertama kali saya datangi pada tahun 1988, mulai di Bali, saya bepergian ke sana dengan antusias dari Australia dan jatuh cinta dengan budaya karena hubungan antara Hindu Dharma dan hubungan antara seni dan kehidupan. Lebih terintegrasi daripada di Barat. Jadi, saya suka bahwa seorang petani akan melukis atau menari atau seorang bankir akan memainkan permainan.

Masker dan barang-barang lainnya dipajang di Pop Up Indonesian Craft Fair di Danau Gunung. (Sumber dari Adam Cohn)

Saya suka, keutamaan antara karya dan seni terintegrasi.

Ya.

Anda adalah seniman tubuh.

Ada ungkapan dalam bahasa Indonesia… kamu akan jatuh cinta. Saya jatuh cinta dengan tubuh karena sebagai seorang pelukis minyak, Anda bisa sangat tepat dengan minyak. Di tempat tidur, Anda harus melepaskan kendali. Terutama pewarna yang saya kerjakan di Indonesia karena bertenaga surya. Tergantung pada cuaca suatu hari, mungkin menyenangkan bahwa saya tidak bisa mendapatkan palet warna biru yang sempurna karena Anda harus menyimpan kain pewarna di bawah sinar matahari. Dan jika hari itu mendung atau musim hujan, Anda tidak akan mendapatkan piring yang tepat, jadi Anda harus benar-benar siap untuk menyerah. Itu adalah pelajaran besar bagi saya sebagai seorang seniman.

READ  Whistleblower terluka dalam tabrak lari setelah mengekspos pengaturan pertandingan di sepak bola Indonesia