Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Chery Recall 420 Unit Omoda 5 di Indonesia, Ini Masalahnya

Chery Recall 420 Unit Omoda 5 di Indonesia, Ini Masalahnya

JAKARTA – PT Seri Sales Indonesia (CSI) menarik kembali atau recall Omoda 5 di Tanah Air karena adanya permasalahan pada komponen cangkang roda belakang (poros belakang).

Dalam keterangan resmi yang diterima Selasa, 14 Mei, Chery menyampaikan pihaknya memiliki komitmen kuat untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pemilik produk Chery di Indonesia dan menjamin keselamatan berkendara.

Terkait permasalahan di atas, Chery Sales Indonesia telah menerima hasil investigasi mendalam dari Chery International dengan vendor komponen shell back-axle yang terkena dampak renovasi fasilitas produksi pada waktu tertentu.

Berdasarkan hasil investigasi, kejadian ini sangat jarang terjadi. Namun demi alasan keamanan, kami telah berhasil mengidentifikasi 420 unit OMODA 5 1.5T (Z dan RZ) yang berpotensi terkena dampak di Indonesia, kata recall tersebut. Laporkan atau telepon kembali dari Cheri.

Sebagai langkah proaktif, Chery Sales Indonesia memutuskan untuk menghubungi konsumen rentan untuk melakukan survei di dealer Chery terdekat.

Sebanyak 420 unit yang terkena dampak telah diidentifikasi berdasarkan nomor rangka kendaraan. Apabila dari hasil pemeriksaan diketahui kemungkinan terjadinya permasalahan yang dimaksud, maka penggantian suku cadang akan dilakukan secara cuma-cuma.

Sebagai APM Chery Sales Indonesia, Chery di Indonesia selalu mengutamakan keselamatan sebagai hal terpenting, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan bertanggung jawab.

“Kami pastikan hal ini hanya berlaku pada 420 unit OMODA 5 1.5 T (Z dan RZ) dan permasalahan ini tidak akan berdampak pada produk Chery lainnya,” tambah pernyataan Chery.

Pemilik kendaraan dapat menghubungi Chery Call Center di 08-001-797979 untuk informasi lebih lanjut.

Tag: Chery Recall Otomotif