Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cher mengingatkan para "pembenci" bahwa dia dapat memegang tangan siapa pun yang dia inginkan

Cher mengingatkan para “pembenci” bahwa dia dapat memegang tangan siapa pun yang dia inginkan



CNN

Twitter mungkin tidak cukup besar untuk mengingat bahwa Cher melakukan apa yang dia inginkan.

Ikon berusia 76 tahun itu baru-baru ini tertangkap tangan sedang memegang tangan rapper dan pengarah musik Alexander “E” Edwards, 36, di West Hollywood.

Orang-orang di media sosial memiliki pertanyaan, dan Cher punya banyak jawaban.

penyanyi Saya menjawab dengan emoji tersenyum yang dikelilingi oleh hati Untuk seseorang yang mentweet padanya untuk bertanya, “Apakah ini pria barumu !?”

Membagikan menjawab “ya” Kepada orang lain yang bertanya melalui Twitter apakah dia dan Edwards bertemu di Paris Fashion Week.

Saat dia beralih ke tanya jawab kecil, Cher mentweet Edwards Perlakukan dia seperti seorang ratu (menggunakan Mahkota Emoji) dan Bahwa semua orang di keluarganya telah bertemu dengannya.

Edwards sebelumnya dikaitkan dengan kepribadian televisi, penerbit podcast, dan pengusaha Amber Rose, dengan siapa ia berbagi seorang putra muda, Slash.

Beberapa pengikut Cher telah menyatakan keprihatinannya karena Rose dan Edwards telah berbicara tentang dia yang tidak setia ketika mereka menjadi pasangan.

Ketika salah satu pengikutnya men-tweet bahwa Edwards “memiliki sejarah kecurangan” dan membagikan artikel tentangnya, Cher menjawab dalam sebuah tweet, “BABE ENGLISH IS MY FIRST LANGUAGE.”

“OKE [heart emoji] Jangan dibutakan olehnya,” Buku Cher. “Saya tahu apa yang saya tahu …. tidak selalu ikan [fire emoji]. ”

Dia juga memiliki kata untuk lawan.

“Aku tidak membela kita. Pembenci akan membenci…” Cher mentweet. “Tidak masalah jika kami bahagia dan kami tidak mengganggu siapa pun.”

READ  ISTRI troll Drake DM setelah menghina putra rapper Adonis di media sosial: 'Aku di sini untukmu ibu'