Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Charity Lawson di Xavier dan Brayden dan Dotun di Men Tell All – The Hollywood Reporter

Charity Lawson di Xavier dan Brayden dan Dotun di Men Tell All – The Hollywood Reporter

[This story contains spoilers for Charity Lawson’s “Men Tell All” special of The Bachelorette.]

Charity Lawson mendapatkan banyak kedekatan dengan beberapa mantan pelamarnya yang paling terkenal – termasuk Brayden Bowers dan Xavier Bonner – selama episode “Men Tell All” dari Lajang Musim 20.

Penayangan khusus Senin di ABC menampilkan Lawson duduk bersama Bonner, yang tiba-tiba dia tolak selama episode Sayap Peri setelah dia mengaku selingkuh dengan pasangan terbarunya dan tampaknya tidak siap untuk komitmen serius. The Bachelorette juga mengobrol dengan Powers, yang kesan pertamanya meroket selama pemutaran perdana musim, tetapi kemudian memicu banyak drama dengan pria lain dan Lawson sendiri.

dalam percakapan dengan Reporter HollywoodDalam episode tersebut, Lawson membahas harapan utamanya untuk Bonner, bagaimana menurutnya Powers akan berhasil Sarjana di Surga, perbedaan dalam hubungannya dengan selebriti Joey Grazidi dan Dutton Olubico, dan final “indah”, yang tayang minggu depan. (Klik di sini untuk liputan Sarjana Emas Debut emosional bintang “Men Tell All”, Jerry Turner.)

Bagaimana perasaan Anda tentang waktu Anda bersama Brayden, dan bagaimana rasanya setelah Anda selesai?

Sepertinya pertanyaan yang lebih besar selalu: “Jelas, Brayden mendapatkan kesan pertama Anda karena suatu alasan.” Dan saya kembali ke malam pertama, malam itu sangat kacau, dan ada banyak bagian yang bergerak. Saya akan menggambarkan Brayden sebagai karakter yang sangat karismatik, dan dia benar-benar penuh energi – dia pada dasarnya menghirup udara segar. Menontonnya lagi, itu sangat sulit karena saya tidak memiliki konteks penuh dalam semua yang terjadi, jadi saya hanya bisa memanfaatkan percakapan yang saya lakukan dengan masing-masing pria di rumah. Melihat wawancara mereka dan kemudian bagaimana mereka mendiskusikan berbagai hal di antara mereka sendiri, ini adalah bagian paling mengejutkan dari hubungan kami.

Charity Lawson dan Brayden Powers Lajang

ABC/Craig Sjodin

Setelah menontonnya lagi, pemirsa agak terkait dengannya. Tidak banyak dari mereka yang menghubungi Brayden, tetapi saya mendengar mereka mengatakan bahwa dia adalah orang yang jujur, dan transparan kepada saya, dan begitulah adanya. Tetapi saya juga berpikir ada banyak hal manipulatif yang digunakan Brayden dengan saya dan bagaimana dia melakukan percakapan ini, dibandingkan dengan cara dan nada bicaranya kepada orang-orang tentang saya. Dalam “Men Tell All”, sangat menyenangkan bisa berbicara dengannya. Saya tidak tahu apakah memang ada penutupan nyata yang kita berdua butuhkan. Saya mengerti itu ketika kami memutuskan untuk berpisah di Washington. Tapi biarkan dia tahu, “Aku sangat berani dengan laki-laki, dan kamu tidak pernah begitu berani denganku.” Saya pikir itu menarik, dan saya tidak menghargainya. Tapi kami sekarang berada di dua tempat terpisah, jadi semuanya baik-baik saja. (Dia tertawa.)

Kami telah melihat godaan dari misinya Sarjana di Surga. Apakah itu tampak benar baginya?

Saya pikir bentuk surga Itu akan lebih cocok untuknya. Ini hanya kepribadian Brayden. Sekali lagi, dia karismatik. Saya bisa membayangkan dia membentuk beberapa ikatan di sana. Tetapi apakah menurut saya pribadi dia siap untuk hubungan jangka panjang yang berkomitmen? Tidak, dan saya bisa mengatakan itu. Brayden jujur, seorang realis yang memiliki banyak pendapat tentang berbagai hal dalam hidup. Tetapi ketika berbicara tentang hubungan, saya pasti berpikir dia harus melakukan lebih banyak navigasi dan pengembangan diri. Saya berharap, jika ada sesuatu, surga ajari dia itu.

Bagaimana rasanya terhubung kembali dengan Xavier, dan bagaimana perasaan Anda tentang posisinya dalam perjalanan pribadinya?

Saya tahu setelah berbicara dengannya di “Men Tell All” dan melakukan percakapan di mana kami dapat menutup pintu sepenuhnya, dia mengungkapkan kepada saya bahwa ini adalah sesuatu yang dia putar ulang di kepalanya dan itu menyebabkan dia sangat stres seperti dan mencoba mencari cara agar dia bisa memperbaiki dirinya sendiri. Dia berinisiatif untuk terus berkembang. Saya tidak tahu, tentu saja, sampai sejauh mana, tapi yang saya katakan padanya adalah, harapan saya adalah dia menonton ini lagi, [that] Dia dapat menggunakan ini untuk keuntungan dan mendapatkan bantuan yang dia butuhkan. Oleh karena itu, saya berharap dia baik-baik saja, dan saya berharap dia terus belajar.

Charity Lawson dan Xavier Bonner Lajang

ABC/Craig Sjodin

Apakah sulit mengetahui bahwa Anda dapat menggunakan waktu Anda bersama Xavier untuk mempererat hubungan dengan Aaron [Bryant]?

Ya, itu adalah salah satu reaksi awal Anda ketika Anda mengalami pengalaman seperti ini di mana Anda berkencan dengan banyak orang. Anda selalu bertanya-tanya, “Bagaimana jika saya melakukan ini?” Pada awalnya, pada saat itu, saya sangat frustrasi, lebih dari segalanya – kurang sedih. Setelah kepergian emosional dari Aaron di kampung halamannya, saya berpikir, “Mungkin jika saya mempertahankan Aaron karena saya membutuhkan lebih banyak waktu, saya tidak perlu berurusan dengan ini, dan mungkin hubungan kami akan berada di tempat yang berbeda. .”bagaimana jika”.

Anda dan Joey melakukan diskusi yang sangat mengharukan tentang bagaimana rasanya menjadi pasangan antar-ras. Mengapa penting untuk melakukan percakapan itu?

Sangat menyenangkan memiliki kesempatan untuk melakukan percakapan itu, dan kemudian disiarkan di televisi nasional – kami jarang melihatnya, terutama di waralaba ini. Itu adalah sesuatu yang sedikit saya khawatirkan karena saya tidak tahu bagaimana hasilnya. Tapi seluruh rencana saya untuk menjadi wanita kulit hitam dalam peran kepemimpinan ini adalah melakukan percakapan penting ini. Juga, ada percakapan yang saya lakukan dengan beberapa pria lain yang tidak bernapas, dan tidak apa-apa. Tetapi prioritas saya adalah membicarakan sesuatu yang sangat penting bagi saya yang pada dasarnya akan menjadi bagian yang sangat penting dalam hidup mereka juga, jika mereka berakhir dengan saya.

Bagaimana Anda bisa melewati Paman Joey untuk mempertanyakan keasliannya?

Kota ini adalah angin puyuh. Saya sangat gugup ketika bertemu dengan semua keluarga. Bertemu dengan keluarga Joey dan kemudian memiliki persepsi tentang dia, pergi ke kampung halamannya dan kemudian memiliki seseorang yang sangat penting baginya bertanya kepada saya apakah saya akan mendapatkan Joey yang asli sangat sulit. Sangat mengejutkan melihatnya, dan saya tidak tahu bagaimana memprosesnya atau memahaminya pada saat itu. Itu benar-benar membuat frustrasi. Saya pasti punya waktu untuk menindaklanjuti dengan Joey dan berbicara tentang apa artinya itu. Apa arti definisi “keaslian” paman, dan bagaimana dia memahaminya juga? Aku hanya butuh waktu untuk memproses perasaan ini.

Apa yang membuat hubungan Anda dengan Joey dan Dotun istimewa, dan bagaimana Anda menavigasi ke mana Anda pergi dari sini?

Ketika saya melihat Joey dan Dotun – dua pria berdiri yang luar biasa, hubungan kami sangat berbeda tetapi mereka juga memiliki karakteristik inti yang sangat mirip. Joey hanyalah orang yang sangat setia, sabar, dan sangat penyayang. Dia memiliki hati yang baik. Dan kemudian, saat saya bersama Dotun, Anda hanya melihat chemistry yang tak terbantahkan ini. Sepertinya itu memang dimaksudkan. Bagi saya, dalam seluruh perjalanan ini, cara mereka berdua begitu disengaja, dan saya tidak pernah merasa harus mempertanyakan mengapa mereka ada di sana, sangat besar. Dotun, Joey, dan saya diyakinkan bahwa kami tidak perlu mengkhawatirkannya sama sekali, sehingga saya dapat terus mengembangkan hubungan kami.

Bagaimana Anda bisa sampai akhir? (Dia tertawa.) Anda hanya memiliki firasat untuk mengetahui kapan sesuatu benar dan apa yang terbaik, dan Anda tidak dapat benar-benar menghilangkannya. Jadi, dengan orang tertentu, itulah perasaan yang saya miliki selama ini. Ini akan menjadi perjalanan emosional untuk sampai ke sana tapi indah.

Bagaimana Anda mengharapkan reaksi penggemar terhadap final?

Penggemar akan terikat pada setiap kisah cinta pada saat itu. Yang bisa saya katakan adalah, pasang sabuk pengaman. Itu akan menjadi indah. Tidak akan ada kekeringan di ruangan begitu kita sampai di ujung. (Dia tertawa.) Saya senang. Saya menghadapinya. Pada titik ini, saya benar-benar siap untuk dilihat semua orang.

Wawancara telah diedit untuk panjang dan kejelasan.

Lajang Ini mengudara hari Senin di ABC.

READ  Bill Cosby sedang mempertimbangkan tur comeback pada tahun 2023 dan orang-orang tidak senang