Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Cerita Final Fantasy 16 membutuhkan waktu 35 jam untuk diselesaikan, dan 70-80 untuk menyelesaikan semuanya

Cerita Final Fantasy 16 membutuhkan waktu 35 jam untuk diselesaikan, dan 70-80 untuk menyelesaikan semuanya

Pengembang Final Fantasy 16 mengungkapkan bahwa pemain membutuhkan waktu sekitar 35 jam untuk menyelesaikan cerita game dan 70-80 jam untuk melakukan semua hal selain itu.

Dalam sebuah wawancara dengan Famitsu (diterjemahkan oleh pengguna Twitter @karyawan), sutradara Hiroshi Takai dan produser Naoki Yoshida mengatakan bahwa mereka mempertimbangkan waktu gameplay untuk mode cerita Final Fantasy 16 untuk mempertimbangkan bahwa para pemain memiliki kehidupan yang sibuk di luar video game, jadi mereka menulisnya dengan cara yang memungkinkan pemain untuk melakukan hanya minimal jika mereka terlalu sibuk untuk melakukan pencarian sampingan. Tim awalnya menargetkan 20 jam, tetapi konten tambahan yang mereka masukkan membuat waktu cerita menjadi 35 jam.

“Ketika pengembangan game baru saja dimulai, saya memiliki gagasan bahwa para pemain akhir-akhir ini sangat sibuk dengan hal-hal lain, jadi saya ingin mereka setidaknya dapat menyelesaikan ceritanya,” kata Yoshida. “Saya pikir membuat game ini menjadi sesuatu yang bisa Anda selesaikan dalam waktu sekitar 20 jam akan masuk akal, tetapi semakin banyak gameplay yang menjadi kotak-kotak.”

“[Final Fantasy 16] Ini adalah game berbasis cerita yang akan membawa Anda naik roller coaster, ”kata Takai. “Kamu akan melihat seluruh cara hidup Clive, dan game ini mungkin akan memakan waktu sekitar 35 jam untuk mengilustrasikannya. Jika kami memasukkan konten sampingan, jumlahnya dua kali lipat.”

Dengan “dua kali jumlah itu”, Takai berarti waktu bermain untuk konten sampingan adalah antara 70 dan 80 jam, tergantung pada seberapa banyak pemain perlu bermain — dan ada banyak hal yang harus dilakukan. Untuk mencapai waktu bermain maksimal yang ditunjukkan oleh Yoshida dan Takai, pemain harus menyelesaikan misi sampingan, meningkatkan kemampuan, mendapatkan semua aksesori, dan menyelesaikan setiap perburuan monster.

READ  Monster Hunter: Pengiriman global dan penjualan digital mencapai 25 juta

Selain mode cerita dan misi sampingan, juga akan ada mode Game+ Baru yang dijuluki Mode Final Fantasy, yang memungkinkan pemain untuk mentransfer statistik dari file game sebelumnya ke yang baru. Tingkat kesulitan di Final Fantasy Mode sepertinya setara dengan Proud Mode di Kingdom Hearts, yang artinya kamu akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mengalahkan semuanya. Dan untuk pemain yang menginginkan lebih, akan ada papan peringkat yang memungkinkan orang bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia.

Final Fantasy 16 akan dirilis pada 22 Juni. Untuk informasi lebih lanjut, lihat pratinjau permainan langsung kami, atau apa yang kami ketahui tentang dunia Final Fantasy 16.

Christina Alexander adalah penulis lepas untuk IGN. Dia telah menyumbangkan karyanya ke berbagai publikasi, termasuk Digital Trends, TheGamer, Twinfinite, Mega Visions, dan The Escapist. Mengutip Calvin Harris, dia memakai kecintaannya pada Sonic the Hedgehog di lengan bajunya seperti masalah besar. Ikuti dia di Twitter @SonicPrincess15.