September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

CEO NVIDIA Mengonfirmasi bahwa GPU GeForce RTX 40 'Generasi Baru yang Menyenangkan' Akan Hadir, Diluncurkan Pada Akhir September

CEO NVIDIA Mengonfirmasi bahwa GPU GeForce RTX 40 ‘Generasi Baru yang Menyenangkan’ Akan Hadir, Diluncurkan Pada Akhir September

Selama Panggilan dividen untuk kuartal kedua tahun buku 2023CEO NVIDIA mengkonfirmasi bahwa GPU generasi berikutnya, seri GeForce RTX 40, sebenarnya akan segera hadir.

CEO NVIDIA saat peluncuran GPU GeForce RTX 40 generasi berikutnya: ‘Kami memiliki generasi baru yang menarik’, pengumuman pada bulan September?

Kuartal kedua NVIDIA tahun ini sangat sulit, dengan pendapatan game turun 44% secara berurutan dan 33% setiap tahun. Anda dapat membaca laporan penghasilan lengkap oleh tim keuangan kami di sini Tapi apa yang akan kita bicarakan adalah fakta bahwa CEO NVIDIA, Jensen Huang, telah mengkonfirmasi bahwa GPU generasi berikutnya sedang dalam perjalanan.

NVIDIA mengkonfirmasi bahwa file tersebut Penyesuaian harga pada kartu grafis yang ada Mencoba menyingkirkan kelebihan persediaan untuk memberi ruang bagi produk generasi berikutnya. Jensen menunjukkan bahwa kartu grafis generasi berikutnya dan arsitektur GPU akan sangat menarik dan Anda dapat membacanya dari pernyataan di bawah ini:

Strategi kami adalah mengurangi penjualan – mengurangi penjualan kuartal ini, kuartal berikutnya untuk memungkinkan inventaris diarahkan dengan benar. Kami jelas telah menjauh dari tertinggi, dan situasi keseluruhan telah berubah tajam menjadi lebih buruk. Jadi, strategi pertama kami adalah mengurangi penjualan di dua kuartal berikutnya untuk memperbaiki saluran stok. Kami juga telah membuat program penetapan harga untuk produk kami yang ada untuk mempersiapkan produk generasi berikutnya.

Ampere adalah GPU paling populer yang pernah kami buat. Ini adalah salah satu dari 15 GPU game terpopuler di Steam. Ini tetap menjadi GPU terbaik di dunia, dan akan sangat sukses untuk beberapa waktu. Namun, kami memiliki generasi baru yang menarik yang akan datang, dan itu akan diletakkan di atas itu. Jadi, kami mengambil – kami melakukan dua hal. Kami telah mengurangi penjualan untuk memungkinkan koreksi stok saluran dan Kami telah menerapkan program dengan mitra kami untuk menentukan harga produk di saluran sebagai persiapan untuk generasi berikutnya.

Semua ini kami antisipasi telah bekerja pada cara untuk berada dalam kondisi sangat baik tahun depan. Oke? Jadi, itulah rencana permainan kami.

CEO NVIDIA – Jensen Huang (Panggilan Penghasilan Q2 2023)

Yang lebih penting lagi adalah fakta bahwa Jensen juga memberi kami petunjuk bahwa kami dapat mendengar lebih banyak tentang arsitektur GPU gaming generasi berikutnya dengan Bulan depan di GTC 2022. Edisi NVIDIA GTC berikutnya akan berlangsung pada 19 September dan berlangsung hingga 22 September sementara pidato CEO diharapkan pada 20 September.

Dalam game, mitra dan ekosistem kami merespons penurunan permintaan konsumen yang tiba-tiba dan memperbaiki inventaris saluran. Namun, dasar-dasar permainannya solid. Kami akan mengatasi ini selama beberapa bulan ke depan dan pindah ke tahun depan dengan arsitektur baru kami. Saya berharap dapat memberi tahu Anda lebih banyak tentang hal itu di GTC bulan depan.

Saya menantikan Konferensi GTC bulan depan, di mana kami akan berbagi kemajuan baru dalam RTX untuk menemukan kembali grafis dan game 3D.

CEO NVIDIA – Jensen Huang (Panggilan Penghasilan Q2 2023)

Jadi sepertinya kami akan memanggil pejabat untuk mengungkapnya bulan depan di bulan September. Ini jelas bukan acara peluncuran untuk seri GeForce RTX 40 generasi berikutnya, melainkan pengumuman/peluncuran. Kami sangat menantikan apa yang NVIDIA miliki untuk komunitas game.

READ  Eksklusif dari Apple mengungkapkan kejutan harga untuk iPhone 14