Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Caitlyn Jenner Tidak Diundang ke Pernikahan Kourtney Kardashian

Caitlyn Jenner Tidak Diundang ke Pernikahan Kourtney Kardashian

Caitlyn Jenner Tidak Cocok untuk Kourtney Kardashian dan Travis Parker pernikahan di italia.

Sumber yang dekat dengan pasangan TMZ Pada hari Rabu, mantan ayah tiri Kardashian tidak menerima undangan pernikahan akhir pekan yang sangat intim karena hubungan mereka sangat terbatas.

Outlet tersebut mencatat bahwa Kardashian dan Jenner tidak benar-benar melihat atau berbicara satu sama lain, sehingga pendiri Poosh tidak merasa perlu untuk mengundang mantan atlet Olimpiade itu ke pernikahannya hari Minggu.

Jenner, 72, tidak pernah bosan di rumah saat keluarganya sangat terlibat di Portofino. Sebaliknya, dia pergi ke Barcelona untuk menyaksikan timnya, Jenner Racing, melaju menuju kemenangan.

Bintang “I Am Cait” itu bukan satu-satunya yang mungkin memiliki FOMO, seperti yang dilakukan saudara mempelai wanita, Rob Kardashian, Juga duduk di luar hubungan profil tinggi Padahal undangan sudah diterima.

Caitlyn Jenner berpisah di sebuah acara dan Kourtney Kardashian menikah dengan Travis Barker.
Caitlyn Jenner tidak memotong pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Parker di Italia.
Getty Images TheImageDirect

“Rob lebih memilih untuk tidak menjadi sorotan, jadi dia tidak nyaman pergi ke pesta yang begitu terkenal meskipun itu untuk saudara perempuannya,” kata orang dalam di Page Six.

Sumber kedua mengatakan bahwa Rob, 35, tidak menghadiri acara publik atau bepergian, tetapi berharap untuk berpesta dengan pengantin baru setibanya mereka di California. Saat ini, Kourtney, 43, dan Parker, 46, masih berlibur di Italia, tempat mereka difoto. Pengepakan di PDA Dan Melompat dari kapal pesiar super.

Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Caitlyn Jenner dan Kendall Jenner di sebuah peragaan busana.
Pendiri Poosh dikatakan tidak memiliki banyak hubungan dengan mantan suaminya.
Kevin Mazuro

Pasangan itu dikatakan akan mengadakan pernikahan lagi begitu mereka kembali ke Los Angeles, jadi masih harus dilihat apakah Jenner akan disertakan dalam acara tersebut. Pengantin baru tampaknya tidak terlalu menekankan hal itu, karena mereka sekarang sibuk menikmati liburan mereka sendiri di Eropa. Keenam anak telah meninggal.

READ  Jussie Smollett mengatakan itu 'bukan sepotong S ***' yang memanfaatkan ketakutan dan rasa sakit LGBTQ