Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bungie sepenuhnya membantah teori konspirasi Destiny 2

Bungie sepenuhnya membantah teori konspirasi Destiny 2

gambar: bungee

Jika Anda sudah cukup membaca postingan Reddit dan Twitter selama beberapa bulan terakhir, Anda mungkin pernah mendengar sesuatu yang menarik Takdir 2 Plot yang melibatkan Strand – kekuatan dalam game yang ditambahkan dalam ekspansi terbaru penembak online – dan Ratu Penyihir Ekspansi dari tahun 2022. Teori tersebut menyatakan bahwa Strand adalah ide sisa yang didorong ke dalamnya Takdir 2Ekspansi terbaru yang dirilis. Namun Bungie telah menanggapi teori tersebut dan membantahnya sepenuhnya.

dirilis pada bulan Maret, Cahaya Jatuh Takdir 2 Perluasan tersebut tidak diterima dengan baik atau sepopuler ekspansi hebat game ini pada tahun 2022, Ratu Penyihir. Di antara banyak keluhan adalah masuknya kekuatan baru, Strand. Bukan karena Strand merasa lemah atau bosan, namun sebaliknya, kekuatan berwarna hijau yang memfokuskan untaian energi tampak tidak pada tempatnya di Kota Lightfall yang berpendar neon dengan bangunan-bangunan futuristik. Saya akan mengakuinya saat saya bermain jatuh ringan, Strand merasa hampir terjebak dalam penembak online. Anda seperti menemukannya di planet baru dan begitulah. Namun beberapa penggemar merasa bahwa Strand tidak pada tempatnya dan berpendapat bahwa itu karena kemampuan tersebut tidak pernah dimaksudkan untuk menjadi bagian dari permainan. jatuh ringan Tidak sama sekali, tapi sudah direncanakan Ratu Penyihir Konten yang bisa didownload. Mereka menyebutnya hijau.Ratu Penyihir DLC ini telah ditutupi dengan nuansa hijau mulai dari trailer hingga dunia Ratu – dan juga disarankan bahwa fokus Force pada thread dan koneksi lebih cocok dengan ekspansi tahun 2022.

Dalam sebuah wawancara pada 29 Agustus dengan permainan komputer, Takdir 2′Manajer Joe Blackburn ditanya seberapa benar teori penggemar ini.

Strand tidak pernah dirancang untuk itu Ratu PenyihirBlackburn menjelaskan dengan tegas. “Di satu sisi, kita membutuhkan waktu lebih lama dari satu tahun untuk menimbulkan jenis kerusakan yang benar-benar baru.”

Blackburn juga menganggap lucu bahwa orang menganggap warna hijau Strand adalah tanda hubungannya dengan dia ratu penyihir, Seperti yang dia katakan, warna muncul secara alami melalui evolusi jatuh ringanDunia Neumona yang berwarna neon, dimaksudkan untuk terhubung secara tematis dengan atmosfer synthwave planet ini.

Untai adalah segalanya jatuh ringan‘Sepanjang waktu,’ kata Blackburn, ‘dan saya yakin beberapa orang tidak akan pernah mempercayai saya kecuali mereka dapat pergi dan melihat Bendera berkibar di bulan“.

Sementara itu, kembali ke kenyataan, Takdir 2Ekspansi berikutnya —bentuk akhir-— tampaknya sedang menuju akhir besar-besaran dari kisah yang telah berlangsung selama satu dekade ini. DLC terbaru menghadirkan kembali Exo Cayde-6 tercinta dan dia Musim memberikan episode. Rencananya akan diluncurkan pada Februari mendatang.

.

READ  Komunitas MW3 mengamuk karena pengembang tetap bungkam mengenai perjodohan yang kontroversial