Oktober 3, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Buku pedoman Jim Kramer tentang investasi selama ketidakpastian geopolitik

Buku pedoman Jim Kramer tentang investasi selama ketidakpastian geopolitik

CNBC Jim Cramer Pada hari Selasa, ia merinci gaya investasinya untuk menghadapi saat-saat ketidakpastian geopolitik, dengan pecahnya konflik antara Rusia dan Ukraina.

Kekhawatiran tentang meningkatnya agresi Rusia terhadap Ukraina telah berdampak pada Wall Street dalam beberapa hari terakhir, termasuk… Penurunan luas pada hari Selasa siapa yang melihat Standar & Miskin 500 Penutupan berada di area retracement, yang didefinisikan lebih dari 10% di bawah level tertinggi baru-baru ini.

“Ketika Anda mendapatkan aksi jual karena geopolitik, Anda memiliki aturan baru. Anda harus siap untuk melakukan pembelian kecuali Anda berpikir peristiwa tersebut bisa menjadi bencana,” “uang gila” kata tuan rumah. “Saya tidak berpikir itu akan terjadi, dan jika sesuatu benar-benar salah, atau demi Tuhan, jika ada perang nuklir … saya jamin hal terakhir yang Anda khawatirkan adalah dompet Anda.”

Kramer mengatakan sulit untuk memprediksi apa yang akan dilakukan Presiden Rusia Vladimir Putin selanjutnya Mengirim pasukan ke wilayah separatis di Ukraina timur pada hari Senin. Dia menekankan bahwa itu adalah situasi kemanusiaan yang mengerikan.

Bagi investor, Kramer mengatakan penting untuk mengingat tingkat harga yang telah ditentukan sebelumnya untuk saham. Kemudian, jika mereka sampai ke titik itu, investor bisa siap untuk membeli di level yang lebih menarik, kata Cramer.

Kramer menunjukkan Walmart, saham yang dimiliki oleh dana amalnya, untuk menegaskan maksudnya. Ketika raksasa ritel itu merilis Keuntungan dan arah yang kuat Pekan lalu, dia mengatakan harga sahamnya sekitar $133 per saham. Selasa lebih rendah sebagai bagian dari kelemahan keseluruhan, tetapi saham masih di sekitar $136 per saham.

Pilihan Saham dan Tren Investasi dari CNBC Pro:

Harga itu “tidak cukup rendah untuk menurunkan basis biaya kami untuk kepercayaan. Anda selalu ingin membeli barang yang lebih murah sehingga Anda dapat menurunkan fondasi Anda. Itu manajemen portofolio yang baik,” kata Kramer, menjelaskan bahwa menurutnya tidak ada gunanya terlalu agresif. mengingat skeptisisme yang tinggi dari ilmuwan.

READ  Elon Musk: Kesepakatan Twitter 'dihentikan sementara'

“Tetapi Anda harus memahami bahwa Anda sekarang mendapatkan kesempatan untuk membeli beberapa saham berkualitas tinggi jauh di bawah level tertinggi 52 minggu dan pada level tertentu sangat murah,” katanya. “Mereka bisa menjadi lebih murah karena situasi di Ukraina berkembang.”

buka akun sekarang Untuk CNBC Investing Club untuk melacak setiap gerakan Jim Cramer di pasar.