Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Buku harian Pangeran Harry dimulai dengan rekor penjualan

NEW YORK (AP) — Tidak, publik tidak pernah bosan mendengar tentang Pangeran Harry. penjualan “cadangan”. Mereka menempatkan Duke of Sussex di perusahaan yang tidak teratur.

Pada hari Rabu, Penguin Random House mengumumkan penjualan hari pertama memoar Harry Itu melewati 1,4 juta eksemplar, kecepatan rekor untuk film non-fiksi dari perusahaan yang juga menerbitkan Barack dan Michelle Obama, dan “Transformasi” yang membutuhkan waktu seminggu untuk mencapai 1,4 juta ketika dirilis pada 2018.

Angka penjualan Spear meliputi edisi hardcover, buku audio, dan e-book yang dijual di Amerika Serikat, Kanada, dan Inggris Raya.

“Spear” adalah kisah seseorang yang mungkin kita pikir sudah kita kenal, tetapi sekarang kita benar-benar dapat memahami Pangeran Harry melalui kata-katanya sendiri, kata Gina Centrillo, presiden dan penerbit Random House Group, dalam sebuah pernyataan.

“Mengingat penjualan hari pertama yang luar biasa ini, para pembaca jelas setuju bahwa Spear harus dibaca, dan kami dengan bangga menerbitkannya.”

Salah satu memoar yang paling ditunggu belakangan ini, Spear adalah kisah Harry yang sangat pribadi dan intim Dari kehidupannya di keluarga kerajaan dan hubungannya dengan aktor Amerika Meghan Markle, Duchess of Sussex.

Memoar Michelle Obama sejak itu telah terjual lebih dari 15 juta kopi di seluruh dunia, dan penjualannya terhenti seiring waktu sebagian karena ulasan yang sangat positif. Putusan beragam sejauh ini di Spear.

Kritikus New York Times Alexandra Jacob disebut buku, dan penulisnya, “di seluruh peta – secara emosional dan fisik”, terkadang “terus terang dan lucu” dan di lain waktu termakan oleh kemarahan Harry pada pers Inggris. Di The Washington Post, Louis Bayard Saya menemukan “cadangan” untuk menjadi “Baik hati, pendendam, humoris, merasa benar sendiri, mencela diri sendiri, bertele-tele. Lebih sering daripada tidak, ini membingungkan.”

READ  Tiga tanda zodiak dengan horoskop mentah pada hari Minggu 21 Agustus 2022