Desember 1, 2021

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

BTS, BLACKPINK, TWICE, NCT Dream dan banyak lagi

Jakarta, Indonesia, 19 November 2021 / PRNewswire / – Tokopedia, perusahaan teknologi terkemuka dengan pangsa pasar Indonesia, Korea Selatan mengumumkan 10 grup megastar global dalam streaming global pertamanya WIB: Penghargaan K-Pop Indonesia Pada 25 November 2021.

Tokopedia mengumumkan 10 grup megastar global pada 25 November 2021 di WIB: Indonesia K-Pop Awards untuk streaming global pertamanya.

Tokopedia mengumumkan 10 grup megastar global pada 25 November 2021 di WIB: Indonesia K-Pop Awards untuk streaming global pertamanya.

10 grup tersebut adalah BTS dan BLACKPINK, dua brand ambassador Tokopedia, serta TWICE, NCT Dream, The Boyz, Stray Kids, ITZY, Treasure, Secret Number, dan Aespa.

WIB: Indonesia K-Pop Awards merupakan ajang Indonesian Community Awards Ceremony untuk grup-grup megabintang global tersebut yang dipilih oleh Togopedia. WIB Indonesia K-pop Awards 2021 adalah acara penghargaan pertama yang didedikasikan untuk penggemar K-pop Indonesia, Dan menyelenggarakan berbagai acara khusus untuk grup.

Komunitas global WIB: Indonesia K-Pop Awards dapat disaksikan melalui Tokopedia Play di Aplikasi Tokopedia dan Official Youtube Channel Tokopedia mulai pukul 19.00 hingga 21.00 (UTC+7) pada 25 November Waktu Jakarta. Fans dapat menonton pertunjukan tautan berikut Setel juga pengingat agar tidak ketinggalan pemutaran perdana.

“Selain menghubungkan penggemar K-pop Indonesia Dan kami berharap untuk menjaga kompatibilitas Tocopedia dengan megabintang global favorit mereka di seluruh dunia. Indonesia Namanya pentas dunia,” ujarnya CMO dan SVP Tocopedia, Kevin Mintaraka.

Keterlibatan berbagai grup megastar global Korea Selatan dalam kampanye Waktu Indonesia Belanja (Waktu Indonesia Belenja atau WIB) Tokopedia sebelumnya sangat diapresiasi, memicu percakapan media sosial dan memuncaki daftar topik terkenal di dunia.

Kampanye WIB Togopedia biasanya berlangsung dari tanggal 25 hingga akhir setiap bulannya. Masyarakat Indonesia dapat menemukan berbagai produk dengan berbagai penawaran menarik untuk membuat belanja lebih efektif.

READ  Pengembang game Indonesia berusaha menyeimbangkan pemerintah

Tentang Tokopedia

Togopedia, sebagai perusahaan teknologi Indonesia, bertujuan untuk mendemokratisasikan perdagangan melalui teknologi. Visi Tocopedia adalah menciptakan ekosistem super di mana setiap orang dapat memulai dan menemukan apa saja. Hingga saat ini, Togopedia telah memberdayakan jutaan merchant dan pengguna di seluruh pasar dan produk digital, teknologi keuangan dan pembayaran, logistik dan pemenuhan, termasuk Mitra Togopedia.

Murid

Murid

Lihat konten asli untuk mengunduh multimedia:https://www.prnewswire.com/news-releases/tokopedia-wib-indonesia-k-pop-awards-announces-star-studded-lineup-for-first-ever-worldwide-premiere-bts-blackpink-twice- nct-dream-and-More-301428390.html

Sumber Tokopedia