Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Broncos vs.  Singa, sorotan, berita, tidak aktif, dan pembaruan langsung

Broncos vs. Singa, sorotan, berita, tidak aktif, dan pembaruan langsung

Denver Broncos kembali ke babak playoff, dan sekarang mereka melawan Detroit Lions di pertandingan terakhir NFL triple-A hari Sabtu.

9-4 Lions memasuki permainan dengan memimpin divisinya, tidak seperti 7-6 Broncos, tetapi tim memasuki permainan dengan bergerak ke arah yang berlawanan. Broncos telah memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka, sementara Lions telah kalah dua dari tiga pertandingan terakhir mereka dengan satu-satunya kemenangan mereka atas Saints 6-7.

Broncos adalah salah satu dari beberapa tim yang bersaing untuk mendapatkan tempat wild card di AFC dan ingin mengimbangi Cincinnati Bengals dan Indianapolis Colts, yang mencatat rekor 8-6 setelah memenangkan pertandingan sebelumnya pada hari Sabtu.

Sebelumnya pada hari itu, pemain cadangan Jake Browning memimpin Bengals meraih kemenangan perpanjangan waktu atas Minnesota Vikings. Setelah Viking memimpin lebih dulu, Bengals kembali meraih kemenangan 27-24. Colts menindaklanjutinya dengan kemenangan 30-13 di mana mereka mencetak semua 30 poin yang belum terjawab melawan tim Pittsburgh Steelers yang hampir mati.

Ikuti terus Yahoo Sports yang menyajikan berita, skor, dan cedera terkini selama pertandingan hari Sabtu di Minggu ke-15.

Dia hidup144 pembaruan

  • Lions mendarat dengan tendangan onside. Detroit mengambil alih lini tengah.

  • Russell Wilson menyelam ke zona akhir untuk mendarat di Broncos. Memotong keunggulan sedikit dengan sisa 6:28.

  • Pertahanan Denver akhirnya terhenti dan dengan cepat merebut bola kembali. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan pada jam 9:18.

  • Broncos baru saja bertaruh pada posisi keempat dan 10, tertinggal 25 dengan waktu bermain tersisa 11 menit. Keputusan yang aneh.

  • Jahmyr Gibbs kembali mencetak gol melalui permainan yang luar biasa! The Lions kini telah mencetak TD pada lima penguasaan bola berturut-turut!

  • Ini adalah keputusan offside. Ya atau tidak?

  • Denver dihentikan di dekat garis gawang pada down ketiga dan kemudian serangan ofensif pada down keempat memerlukan TD run. Broncos puas dengan gol lapangan.

    Lions 28, Broncos 10, akhir ketiga

  • Pendaratan hitam.

    Goff kembali memukul Laporta untuk memimpin 28-7 di kuarter ketiga. LaPorta sekarang memiliki 4 tangkapan untuk jarak 46 yard dan 2 gol. Ini juga merupakan TD pass keempat Goff malam ini.

  • Lions merespons Denver TD dengan berbaris ke zona akhir lagi. Resepsi Amon-Ra St Lari 26 yard Brown, lari 11 yard Jahmyr Gibbs, dan sekarang lari 34 yard Jahmyr Gibbs menempatkan Detroit di zona merah.

  • Tempat pendaratan. Tampaknya Humphrey kehilangan kendali atas bola di tanah, tetapi tidak cukup untuk membatalkan keputusan tersebut. 21-7Detroit.

  • Mendarat Bronco.

    Denver membuka babak kedua dengan 10 permainan, tendangan sejauh 75 yard untuk mengurangi defisit menjadi 21-7, diakhiri dengan jump ball Lil’Jordan Humphrey. Gameplay sedang ditinjau.

  • Russell Wilson masuk jauh ke posisi ketiga dan ke-12 dan mendapatkan beberapa tekel tajam dari Alex Anzalone. Pembela Detroit dipanggil untuk melakukan kontak ilegal. Broncos naik dari peringkat 23 menjadi 33 untuk Lions.

  • Pendaratan hitam. Detroit memberikan tanda seru pada babak pertama yang dominan dengan TD 15 yard yang dijalankan oleh Amon-Ra St. Brown, yang melompat dan membalik bek ke zona akhir. 21-0 Singa.

  • Jameson Williams membuat permainan ini sebelumnya untuk menyiapkan TD.