Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Britney Spears Denise menghadiri pesta ulang tahun ke-36 Kid Hudson selama akhir pekan

Britney Spears meluruskan bahwa dia tidak menghadiri pesta ulang tahun ke-36 klien Cady Hudson selama akhir pekan, meskipun ada laporan dia hadir.

Sementara banyak yang percaya dia hadir di pesta bertabur bintang di Santa Monica pada hari Sabtu, setelah pacarnya Paris Hilton memposting foto selfie dengan dia dan anak laki-laki yang berulang tahun, penyanyi, 41, menjelaskan bahwa foto yang diyakini diambil malam itu adalah ” bertahun-tahun lalu.”

“Aku belum pernah ke pesta ulang tahun selamanya!!!” Dia menulis video dirinya menari dengan crop top Coca-Cola merah dan rok mini yang serasi di rumah.

Hanya kilas balik! Britney Spears mencatat rekor karena tidak menghadiri pesta ulang tahun ke-36 klien Cady Hudson selama akhir pekan, meskipun ada laporan bahwa dia hadir.

Dalam keterangannya, dia berkata bahwa dia merasa “agak menyeramkan dan aneh yang tidak dibicarakan siapa pun” bagaimana bidikan itu sebenarnya adalah sebuah kemunduran.

pada waktunya, TMZ Dia melaporkan bahwa Spears dan Hilton, 41, “bersama sepanjang malam” pada perayaan, yang diadakan di The Park dan disponsori oleh Craig.

Outlet tersebut juga mengklaim bahwa daftar tamu termasuk Robert Pattinson, Rachel Zoe, Suki Waterhouse, Hayden Panettiere, Billy Eichner, Emma Roberts, Darren Criss, Ashley Benson, Tiffany Haddish, Demi Lovato, dan banyak lagi.

“Aku belum pernah ke pesta ulang tahun selamanya!!!” Dia menulis video dirinya mengenakan kaus Coca-Cola merah dan rok mini yang serasi

Bukan itu masalahnya: Pada saat itu, TMZ melaporkan bahwa Spears dan Hilton, 41,

Bukan itu masalahnya: Pada saat itu, TMZ melaporkan bahwa Spears dan Hilton, 41, “bersama sepanjang malam” pada perayaan, yang diadakan di The Park dan disponsori oleh Craig’s.

Ketika penggemar pertama kali melihat foto-foto pemenang Grammy bersama Hilton, banyak yang berkomentar bahwa Spears tampak seperti sedang berpose di foto.

Bintang Simple Life itu dipanggang oleh pengikut media sosialnya, yang menuduhnya memasukkan “AI Britney” dalam banyak foto.

Tayangan slide Hilton menyertakan banyak foto dirinya dan Hudson – yang merupakan agen CAA – berkumpul dengan sekelompok teman terkenal mereka.

Dalam keterangannya, dia bilang dia menemukannya

Dalam keterangannya, dia berkata bahwa dia merasa “agak menyeramkan dan aneh bahwa tidak ada yang membicarakannya” bagaimana bidikan itu sebenarnya adalah kemunduran (diambil di acara lain “bertahun-tahun yang lalu”, menurut Spears).

Tapi Spears menonjol dari yang lain, dan untuk semua alasan yang salah.

Seorang pengikut berkomentar, “Ini bukan Britney.”

“Apakah ini Britney AI??” Phishing skeptis lainnya. “Lihat jarinya!!!” WTF Paris? Kamu semakin teduh bagiku dan aku telah mencintaimu, bung.

Dan komentar skeptis berlanjut: Beraninya Anda terlibat dalam semua yang terjadi dengan Bret? Ini tidak akan berakhir baik untukmu! Dan jika Anda menghapus komentar saya, itu akan memperkuat pemikiran saya tentang Anda.

Tuduhan berapi-api memicu serangkaian tanggapan kontroversial, memicu spekulasi seputar foto dengan lebih banyak dugaan kegagalan Photoshop bermunculan di seluruh bagian komentar Hilton.

Padahal Hilton tidak menginginkan martabat [the allegations] Pengembalian dana”, akhirnya melompat ke episentrum kontroversi dengan penjelasan.

Kolega: Paris adalah teman lama bintang pop terkenal dan merupakan salah satu dari sedikit tamu yang menghadiri pernikahan intim Britney pada Juni tahun lalu

Kolega: Paris adalah teman lama bintang pop terkenal dan merupakan salah satu dari sedikit tamu yang menghadiri pernikahan intim Britney pada Juni tahun lalu

Menanggapi kolom komentar, bintang Stars Blind itu menyalahkan aplikasi foto bernama Remini atas kejadian tersebut.

Paris menulis: “Untuk semua orang yang bertanya. Beberapa foto ini diambil dengan iPhone sehingga akhirnya menjadi buram. Jadi mereka menggunakan aplikasi bernama Remini untuk membuatnya terlihat buram dan terkadang Ai mengubah fotonya.

Dia menambahkan, “Saya bahkan tidak ingin menghormati ini dengan pengembalian uang.” “Tapi beberapa dari teori konspirasi ini benar-benar konyol.”

Paris adalah teman lama bintang pop terkenal itu dan merupakan salah satu dari sedikit tamu istimewa yang menghadiri pernikahan intim Britney pada Juni tahun lalu.