September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Brendan Fraser menangis, 'The Whale' mendapat tepuk tangan meriah di Festival Film Venesia

Brendan Fraser menangis, ‘The Whale’ mendapat tepuk tangan meriah di Festival Film Venesia

Brendan Fraser Dirayakan sekali lagi dalam sorotan di Festival Film Venesia, ia dipuji atas perannya dalam film mendatang Darren Aronofsky ‘The Whale’.

Aktor berusia 53 tahun itu tetap tenang saat berjalan di karpet merah untuk festival terkenal, tetapi air mata mengalir begitu dia memasuki bioskop saat penonton teater memberi bintang itu tepuk tangan meriah selama enam menit untuk penampilannya, menurut Varietas.

Fraser, yang sebagian besar berada di luar sorotan setelah mengobati penyakit fisik karena melakukan banyak aksi di layar, juga menderita dampak mental dari dugaan insiden penyerangan seksual pada tahun 2003.

Dia kembali ke layar perak lagi untuk apa yang banyak orang pikirkan tentang dia penantang Oscar Seperti Charlie, seorang pria gay seberat 600 pon merasa hidupnya akan segera berakhir.

Fraser sangat terkesan dengan tanggapan terhadap film bahwa dia hampir tidak bisa berdiri sementara penonton bersorak setelah kredit berakhir ketika film berakhir dengan klip video yang diambil dari dalam festival.

“Brendan Fraser kembali – menangis selama enam menit #Venice 79 tepuk tangan untuk #Paus,” tulis Ramin Sotoudeh di Twitter.

Dia kemudian menambahkan, “Tepuk tangan #paus sangat bersemangat, Brendan Fraser mencoba meninggalkan panggung tetapi tepuk tangan penonton membuatnya tetap tinggal.”

Selama wawancara dengan pers sebelum pertunjukan, Fraser mengungkapkan rasa terima kasihnya atas “sambutan hangat” yang dia terima sejak membahas karya terbarunya.

“Saya menantikan bagaimana film ini membuat kesan yang mendalam pada semua orang seperti halnya pada diri saya sendiri,” katanya melalui The New York Times.

Fraser ingat harus memakai prostetik dalam jumlah besar yang terkadang beratnya mencapai 300 pon untuk memerankan Charlie, karakter penyendiri berdasarkan tahun 2012 dari Broadway Drama oleh Samuel de Hunter.

READ  Fans membanjiri stasiun kereta bawah tanah Brooklyn untuk mendapatkan tiket kereta bawah tanah yang terkenal

“Saya perlu belajar bagaimana bergerak dengan cara baru,” kata Fraser. “Saya mengembangkan otot yang saya tidak tahu saya miliki. Saya bahkan merasa pusing di penghujung hari ketika semua perangkat keras telah dilepas, seperti yang Anda rasakan saat turun dari kapal ke dermaga di sini di Venesia.”

Tapi tetap saja, mengikuti jejak Charlie memberi Fraser “penghargaan bagi mereka yang tubuhnya mirip karena saya telah belajar bahwa Anda harus menjadi orang yang sangat kuat baik secara fisik maupun mental untuk hidup dalam makhluk fisik ini. Dan saya pikir itulah Charlie.”

Brendan Fraser, Samuel D. Hunter, Sadie Sink, Hong Zhao dan sutradara Darren Aronofsky menghadiri karpet merah “Paus” di Festival Film Internasional Venesia ke-79.
WireImage / Stefania de Alessandro
Aktor Brendan Fraser
Fraser hampir tidak bisa berdiri saat penonton bersorak, diliputi emosi.
ZUMAPRESS.com

Perannya adalah comeback besar untuk karir Fraser karena ini adalah peran utama pertamanya dalam hampir satu dekade. Bintang “Mummy” ini memainkan peran tahun ini dalam film Barat terbaru Mart Scorsese “Killers of the Flower Moon” dan dengan Dawn Olivieri dan Marcia Cross di “Behind the Curtain of Night.”

Ketika ditanya apakah dia bersemangat tentang prospek karirnya lagi, Fraser tetap rendah hati.

“Bola kristal saya pecah,” kata Fraser. “Saya tidak tahu apakah bisnis Anda sukses, tetapi temui saya setelah pertunjukan, dan kita akan mengintip bersama.”