Oktober 6, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Brayden Point merobek empat kali lipat antara cedera petir Tampa Bay di final

Brayden Point merobek empat kali lipat antara cedera petir Tampa Bay di final

Tampa Bay Lightning bermain dengan satu tangan diikat ke belakang, atau satu kaki, dalam beberapa kasus, di Final Piala Stanley—dimulai dengan Titik Brayden.

Manajer umum Bolts Julien BriseBois mengatakan bahwa All-Star Center mengalami robekan empat kali lipat di kakinya. Dia cedera pada game ketujuh putaran pertama melawan Leafs dan melewatkan 10 pertandingan. Dia kembali ke pertandingan 1 dan 2 final tapi itu kebetulan untuk dirinya sendiri dan dia tidak pernah bermain lagi. BriseBois mengatakan dia akan sehat dalam dua minggu.

Cedera Point adalah salah satu dari beberapa untuk Tampa ketika mereka berusaha untuk memenangkan Piala Stanley untuk ketiga kalinya berturut-turut, tetapi kalah dalam enam pertandingan ke Longsoran Colorado.

Pusat sesama bintang Nikita Kucherov Dia terkilir MCL di lututnya selama final, kemungkinan setelah pemeriksaan silang dari Devon Toze Di game 3 Anda mengirimnya melesat melintasi papan. Dia mencetak satu gol dan tiga assist di final.

Selain itu, maju Pierre Edouard Bellemare Dia sudah mengalami cedera MCL memasuki babak playoff. Brandon Hagel Dia mengambil cakram dari kakinya dan mematahkannya di ronde kedua. Ryan McDonagh bermain melalui jari yang cacat karena cedera di Final Wilayah Timur.

penyerang Anthony CirelliDan Corey Berry Dan Nick Paul melukai bahunya saat menghadapi Rangers. Kemudian Cirelli mengalami dislokasi bahu lainnya di final. Paul MCL menambahkan twist melawan Avs.

Semua orang harus sehat untuk musim mendatang.

Adalah umum bagi pemain hoki untuk mengatakan bahwa setiap orang menderita beberapa jenis cedera pada saat pertandingan. Cedera longsoran salju belum terungkap, meskipun Colorado memainkan lebih sedikit pertandingan di babak playoff dan memiliki lebih banyak waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri.

READ  Old Dominion melakukannya lagi dalam kecelakaan kedua Virginia Tech dalam empat tahun