Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Boss Marie adalah petarung DLC ​​yang akan datang dari Skullgirls 2nd Encore

Boss Marie adalah petarung DLC ​​yang akan datang dari Skullgirls 2nd Encore










Karakter selanjutnya yang bergabung dengan Skullgirls 2nd Encore tidak lain adalah tokoh antagonis utama serial ini, Mary. Petarung baru yang dapat dimainkan ini terungkap selama kompetisi Evo 2022 Skullgirls.





Sebuah trailer teaser ditampilkan setelah spesial yang menampilkan siluet burung merak yang membantu Mary turun. Di akhir cuplikan singkat, kita melihat “Marie Coming Soon” berserakan di layar dengan huruf besar.









Juga dikenal sebagai “Bloody Mary”, pesaing ini menghancurkan, namun menunjukkan kepedulian yang mendalam terhadap orang yang tidak bersalah. Dia berpakaian sebagai pelayan dan memegang ruang hampa setan dengan tengkorak mengambang di sekitar.


Sementara pertarungan bos melihatnya melakukan serangan dengan tengkorak yang diproyeksikan, antek pemanggil, dan karakter misteri besar yang melakukan serangan jarak dekat, kita tidak mendapatkan kesempatan untuk melihat apa pun yang dapat dilakukan oleh humor pendek versi Marie yang dapat dimainkan.


Trailer masih ditutup ketika kita akan melihat Mary dirilis, hanya menyatakan bahwa dia “segera hadir.” Sebuah jendela rilis disediakan oleh akun Twitter resmi Skullgirls, bagaimanapun, menyatakan bahwa Mary akan datang ke Skullgirls 2nd Encore dan Skullgirls mobile pada tahun 2023.


Mary memainkan karakter DLC #4 dan petarung terakhir di Skullgirls Season 1 Pass. Dia bergabung dengan Annie of the Stars, Umbrella dan Black Dahlia sebagai pejuang bonus terbaru dalam permainan.


kamu dapat membeli Skullgirls Season Pass 1 di Steam Sekarang dengan harga diskon $17,49.


READ  Monitor Gaming QD-OLED Alienware AW3423DW 34" Baru Kini Tersedia di Dell

Anda dapat melihat trailer penggoda di bawah ini.





Marie Teaser DLC sebagai Skullgirls 2nd Encore #1

Teaser Marie di DLC sebagai Skullgirls 2nd Encore #2

Teaser Marie di DLC sebagai Skullgirls 2nd Encore #3

Klik pada gambar untuk versi yang lebih besar