Desember 3, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Crossplay untuk King of Fighters 15, Undo untuk Samurai Shodown, dan lainnya diumumkan oleh SNK di Evo

Crossplay untuk King of Fighters 15, Undo untuk Samurai Shodown, dan lainnya diumumkan oleh SNK di Evo










Selama panel Evo hari ini, SNK membagikan beberapa pengumuman menarik untuk King of Fighters 15 serta Samurai Shodown.





Untuk The King of Fighters, ini termasuk DLC jangka pendek dan jangka panjang, seperti tanggal rilis karakter Orochi yang baru saja diungkap, dan untuk SamSho, ini semua tentang kode jaringan.









Pengembang naik ke panggung untuk memberikan beberapa detail dan tangkapan layar tentang bagaimana tiga pejuang Orochi yang Bangkit Tim berikutnya, dan versi alternatif Shermie, Yashiro dan Chris, akan bermain. Mereka juga menawarkan tanggal rilis untuk tim yang akan datang: 8 Agustus.


Panel juga menunjukkan bahwa ia bekerja pada permainan lintas platform untuk KOF15, tetapi tidak akan siap untuk dimainkan sampai sekitar tahun 2023. Saat ini pengguna konsol Sony dapat bermain satu sama lain, tetapi tidak dengan pengguna Microsoft. Namun, ini harus berubah dalam beberapa bulan mendatang.


Pertunjukan terbesar Evo cenderung terjadi pada hari Final, dan SNK telah membagikan bahwa mereka belum menunjukkan semuanya akhir pekan ini. Meskipun kami sangat bersemangat untuk mendapatkan Team Awakened Orochi hanya dalam tiga hari, kami akan segera memiliki tim baru lainnya untuk dinantikan karena ada pengungkapan lain yang dijadwalkan untuk hari Minggu.


Akhirnya, musim DLC lain untuk The King of Fighters 15 telah dikonfirmasi, dengan informasi tambahan juga akan dirilis pada hari Minggu.


Samurai Shodown yang dirilis pada tahun 2019, akan mendapatkan kode undo net untuk dimainkan secara online di hampir semua platform. Pengembang menargetkan Musim Semi 2023 untuk pembaruan ini, dan itu akan tersedia di semua platform kecuali Nintendo Switch (karena keterbatasan teknis, menurut pengembang).

READ  Anda masih bisa mendapatkan kartu hadiah Walmart senilai $300 gratis saat membeli Apple iPhone 14 untuk AT&T atau Verizon untuk Black Friday.


Anda dapat melihat lukisan melalui file Arsip video kedutan di sini. Itu dimulai pada tanda 4:40:10 dan berlangsung lebih dari 30 menit.