Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

bolttech mengakuisisi broker asuransi Indonesia Axle Asia

Inc. adalah perusahaan yang berbasis di Singapura Bolttech Pialang asuransi yang berbasis di Indonesia Axil telah mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi saham mayoritas di Asia.

Axel Asia akan menjadi anak perusahaan BoltTech dan akan diganti namanya setelahnya. Srinath Narasimhan, general manager BoltTech Indonesia, akan mengawasi pertumbuhan BoltTech di Indonesia, termasuk Axis Asia.

Bolttech mengatakan penambahan Axle Asia akan mempercepat kemampuan transfer asuransinya dan melengkapi kehadirannya sebagai penyedia perlindungan peralatan di Indonesia.

Dengan jejak global 30 pasar di tiga benua, Amerika Utara, Asia dan Eropa, BoltTech memiliki lebih dari 800 mitra distribusi dan 200 perusahaan asuransi dalam jaringannya, dan berlisensi di 36 yurisdiksi internasional.

Rob Shimek, CEO BoltTech Group

Rob Shimack

kata Rob Shimek, CEO BoltTech Group.

“Indonesia, sebagai salah satu pasar dengan pertumbuhan tinggi di Asia Tenggara, merupakan peluang signifikan bagi solusi incertech kami untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan mitra bisnis lokal yang berkembang pesat.

Kami berharap dapat menyambut tim Axel Asia di BoltTech saat mereka bergabung dalam perjalanan kami untuk menghubungkan orang-orang di seluruh dunia dengan lebih banyak cara untuk melindungi hal-hal yang mereka hargai.

buah junadi

buah junadi

Junadi Ghani, Komisaris Axle Asia mengatakan.

“Menjadi bagian dari bolttech akan memungkinkan kami untuk berinovasi lebih cepat dan memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan di Indonesia.

Platform insurtech perintis bolttech berada di garis depan dalam membentuk masa depan pengiriman asuransi dan tim kami sekarang sangat bersemangat untuk berperan dalam perjalanan ini.

Cetak ramah, PDF & email

READ  Menteri keuangan mengatakan rencana keuangan Indonesia berada di jalurnya, terlepas dari eskalasi virus