Desember 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Body Reborn Indonesia telah mengumumkan konser peringatan 25 tahun di Kuala Lumpur

Rocker veteran Indonesia Body Reborn akan mengadakan konser ulang tahun ke-25 di Kuala Lumpur Desember ini.

Band ini akan menandai acara tersebut dengan konser berdurasi dua jam di Sep KL Concert Hall pada 3 Desember. Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan oleh band New Straits Times, gitaris dan pendiri Piu mengatakan: “Kami sangat senang merayakan ulang tahun ke-25 kami di Malaysia karena kami memiliki basis penggemar yang setia dan mendukung di negara ini. Kami ingin berterima kasih kepada mereka semua karena telah mendukung kami selama ini.

Penjualan tiket akan dimulai pada 28 September pukul 11 ​​pagi Tiket2U. Harga belum dirilis pada saat penulisan.

Sebelumnya dikenal sebagai Badi, band ini dibentuk pada tahun 1997 oleh Fatli, Piu, Ari, Rindra dan Yoyo. Rilisan paling populer mereka sampai saat ini adalah album debut 1999 mereka ‘Line Dunia’, yang pada tahun 2001 telah terjual lebih dari 800.000 eksemplar. Rilisan terbaru Body Reborn datang dalam bentuk single patriotik 2021 mereka ‘Memberi Magna Indonesia’, yang dirilis pada bulan September. 10.

Body Reborn sebelumnya merilis album studio keenam mereka ‘Indera Keenum’ pada tahun 2019. Ini akan menjadi LP full-length pertama mereka sejak ‘Thug Hanya Dyam’ tahun 2007, meskipun band ini akan merilis single untuk meng-cover album kompilasi. Di 2011.

Setelah perilisan ‘Dak Hanya Dyam’, band ini hiatus dan Piu memilih untuk memulai proyek solo, yang menghasilkan perilisan album solo pertamanya ‘Sakid Hadi’ pada tahun 2014. Bekerja sama dengan produser pemenang penghargaan multi-Anugera Music Indonesia Stephen Santoso untuk membentuk supergrup Musicimia. Musikimia merilis single pertama mereka ‘Apakah Harus Seperti Ini’ pada tahun 2013, diikuti oleh EP ‘Indonesia Atala’.

READ  Pesawat kecil jatuh di Papua, Indonesia; Temukan tim

Musicimia merilis album pertama dan satu-satunya mereka, Interstitee, pada tahun 2016.